K-Pop Zone - 31 July 2023

Bentar Lagi Rilis, ITZY Berbicara tentang Album Baru Mereka ‘KILL MY DOUBT’

Dina Pangestu - 31 July 2023
Bentar Lagi Rilis, ITZY Berbicara tentang Album Baru Mereka ‘KILL MY DOUBT’

Sebentar lagi, ITZY bakal comeback dengan merilis album baru mereka bertajuk ‘KILL MY DOUBT’, nih.

Mini album baru ITZY bertajuk 'KILL MY DOUBT' bersamaan dengan MV untuk lagu utama berjudul 'CAKE’ dirilis pada 31 Juli pukul 6 sore waktu Korea (KST). Sebelum merilis album, mereka berbincang-bincang soal comeback mereka dan album barunya.

Berbicara soal makna dari judul album baru ‘KILL MY DOUBT’, Ryujin menjelaskan kalau ITZY ingin mengajak banyak orang untuk percaya pada diri mereka sendiri dan meyakinkan mereka kalau mereka bisa mengatasi rintangan serta meraih keberhasilan.

“Sama seperti kebanyakan orang, kami juga punya keraguan dan ketidakpercayaan dalam diri kami dan kami ingin menyampaikan arti bahwa kepercayaan dan cinta pada diri sendiri hanya mungkin terjadi saat kita menghadapi dan mengatasi semua keraguan dan kegelisahan tersebut. Kami ingin menyampaikan ke banyak orang, termasuk diri kami sendiri, 'Kamu sedang baik-baik saja dan kamu akan berhasil’,” ujar Ryujin sebagaimana dilansir dari Soompi pada Senin (31/07/2023).

Baca Juga: Girl Group ITZY Siap Comeback Bulan Depan Dengan Mini Album Baru!

Sumber foto: Google

Mengenai daya tarik unik dari album 'KILL MY DOUBT' yang berbeda dari album-album ITZY sebelumnya, Lia berbagi bahwa album baru mereka ini mengekspresikan berbagai emosi secara jujur. Selain itu, daftar lagu yang beragam pada album tersebut membawa keunikan dan daya tarik khas dari para member.

“Aku ingin mengatakan kalau 'KILL MY DOUBT' merupakan album yang menampilkan berbagai emosi yang jujur dalam diri kami. Maka dari itu, album ini punya beragam nuansa dan emosi, serta daftar lagu yang beragam berisi daya tarik khas dan unik dari kami berlima, yang menurutku membuatnya semakin bersinar!” ungkap Lia.

Baca Juga: Bentar Lagi, List Grup KPop yang Comeback bulan Juli 2023

Diketahui, lagu utama ‘CAKE’ menandai momen perdana ITZY bekerja sama bareng Black Eyed Pilseung, duo Korea yang beranggotakan produser Choi Kyu Sung dan Rado. Membayangkan pengalamannya bekerja dengan Black Eyed Pilseung, Yeji memberikan pendapatnya tersendiri.

"Sungguh mengagumkan bahwa mereka memberikan kami sebuah lagu. Menurutku, 'CAKE' bisa menjadi lagu kami dengan lebih sempurna karenanya (Black Eyed Pilseung), yang mengarahkan kami selama bekerja bersama sehingga kami bisa mengekspresikan (lagu) ini dengan gaya ITZY dan mereka benar-benar peduli bahkan sampai mengunjungi lokasi pembuatan MV kami. Kami sangat berterima kasih!" terang Yeji.

Baca Juga: Jungkook BTS Menyingkap Rencana Rilis Lagu dan Mini Album di Bulan November Mendatang

Sumber foto: Google

Sementara itu, member ITZY lainnya, Yuna memperkenalkan poin-poin menarik dari lagu utama mereka. Hal yang menarik dari lagu utama mereka adalah melodinya yang menyenangkan dan lirik yang membuat pendengar nyaman saat mendengarkannya.

“‘CAKE’ punya begitu banyak poin menarik, tapi di antaranya, aku pikir melodi yang menyejukkan suasana adalah kuncinya. Ini merupakan lagu yang punya daya tarik dari melodi yang menyenangkan dan lirik yang bisa didengarkan dengan nyaman oleh orang-orang!" ujar Yuna.

Sedangkan, saat ditanya tentang jenis kue apa yang paling menggambarkan lagu baru mereka, Chaeryeong membandingkan lagu ‘CAKE’ seperti kue whipped cream dengan buah segar. Harapannya, lagu tersebut bisa menjadi lagu yang gak bakal membuat orang bosan.

“Aku harap lagu utama ini bakal menjadi lagu yang ringan dan menyenangkan yang bisa dinikmati oleh penggemar dalam negeri dan internasional. Sama seperti kue whipped cream dengan buah segar, kuberharap 'CAKE' bakal menjadi lagu yang gak akan pernah membuat orang bosan dan akan terus ada di pikiran mereka!” ujarnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.