K-Pop Zone - 20 June 2023

Girl Group ITZY Siap Comeback Bulan Depan Dengan Mini Album Baru!

Adinda Fitriayu - 20 June 2023
Girl Group ITZY Siap Comeback Bulan Depan Dengan Mini Album Baru!

Kabar bahagia untuk para MIDZY, dikonfirmasi bahwa girl group ITZY bakal segera comeback dengan mini album terbaru pada akhir Juli mendatang. Pengumuman ini membuat para fans histeris dan gak sabar untuk menunggu comeback dari idola mereka.

Agensi JYP Entertainment telah membuat industri K-Pop heboh dengan pengumuman comeback ITZY yang sangat dinantikan. Girl grup pemuncak tangga lagu bersiap untuk memikat penggemar sekali lagi dengan mini album keenam mereka, ‘KILL MY DOUBT’.

Baca Juga:

Kang Seung Yoon WINNER Resmi Daftar Wajib Militer Hari ini (20 Juni 2023)!

Sumber foto: Twitter (ITZYofficial)

Daftar lagu untuk ‘KILL MY DOUBT’ menampilkan enam lagu dinamis yang menjanjikan paduan melodi yang adiktif, lirik yang berani, dan energi kuat khas ITZY. Di antara lagu-lagu tersebut, lagu utama ‘CAKE’ menonjol sebagai lagu utama, mengisyaratkan konsep yang menarik dan memikat yang pasti akan memikat para pendengar.

Selain lagu ‘CAKE’, ITZY juga akan memanjakan penggemar dengan video musik untuk dua lagu lain dari album tersebut yang berjudul ‘BET ON ME’ dan ‘None Of My Business’. Antusias untuk video musik ini meroket karena ITZY dikenal karena penampilannya yang menakjubkan secara visual dan berdampak, mengangkat musik mereka ke tingkat yang baru.

Saat berita comeback ITZY menyebar, para penggemar menggunakan platform media sosial untuk mengungkapkan kegembiraan dan dukungan mereka. Komentar salah satu penggemar di tweet yang mengumumkan comeback hanya berseru, "Akhirnya Queens comeback," mencerminkan semangat yang dibagikan oleh banyak penggemar setia.

Baca Juga:

Yuk, Kita Kenalan dengan 22 Peserta HYBE untuk Survival Show ‘R U Next?’

Sumber foto: Twitter (ITZYofficial)

Banyak yang mengungkapkan antusiasme mereka atas kejutan dan kesenangan yang disediakan ITZY untuk mereka. Tweet seorang penggemar menyoroti antusiasme para gadis tersebut, menyatakan, "Gadis-gadis ITZY bergegas untuk menggelembung setelah artikel comeback turun. Oh, mereka sama bersemangatnya seperti kita."

Tidak hanya penggemar yang bersemangat dengan perilisan tersebut, mereka juga memiliki pesan untuk mereka yang meragukan ITZY di masa lalu. Satu tweet yang ditujukan untuk pencela ITZY menyatakan, "Cb drop tanpa peringatan dengan visual gila dari para gadis, rilis Senin, 3 m/v berbeda untuk Cake, BET ON ME dan None Of My Business, dan kemungkinan adegan tinju. ). Ini akan menjadi SLAP BACK bagi para pembenci. Aku merasakannya!!!"

Hitungan mundur untuk comeback yang sangat dinantikan ini telah dimulai, dan penggemar di seluruh dunia bersiap untuk vokal ITZY yang kuat, koreografi yang menggetarkan, dan penampilan panggung yang garang. Jadi makin gak sabar nih dengan comeback ITZY kali ini!

Baca Juga:

Diproduseri Glenn Alinskie, Ini Profil Member Grup KPop CRAXY

Comments

You must Register or Login to post a comment.