K-Pop Zone - 26 September 2023

Memorable, Ini Momen Unik di SMTOWN LIVE yang Paling Berkesan

Risti Fauziyah Habibie - 26 September 2023
Memorable, Ini Momen Unik di SMTOWN LIVE yang Paling Berkesan

Halo Teman iStyle.

Beberapa hari lalu, SM Entertainment baru aja mengadakan acara pentingnya di Jakarta nih. Kabarnya acara yang diberi nama SMTOWN LIVE ini kembali diadakan setelah 11 tahun, loh. 

Acara ini tentunya membawa banyak momen yang gak terlupakan buat para K-Popers yang hadir. Kira-kira seperti apa ya momen unik di SMTOWN LIVE ini? 

Biar gak penasaran, yuk simak sama-sama ulasan di bawah ini! 

momen unik di smtown live

Sumber Foto: Google

Momen Unik di SMTOWN LIVE yang Bikin Susah Lupa

RIIZE Pertama Kali Tampil di Panggung Besar

Acara yang bertajuk ini SMTOWN LIVE 2023 SMCU PLAZE @ JAKARTA ini baru aja diadakan tanggal 23 Semptember lalu. Sedangkan RIIZE sendiri baru aja debut di tanggal 4 Semptember lalu, nih. 

momen unik di smtown live

Sumber Foto: Google

Tentunya, gak cuma bagi BRIIZE, konser ini juga berkesan buat member RIIZE yang debutnya bahkan belum genap sebulan. Konser ini sekaligus jadi konser perdana mereka. Gak hanya itu penampilan RIIZE membawakan 'Get A Guitar' memikat banyak penggemar. 

Baca Juga: Super Junior Mengadakan Fan Meeting Anniversary ke 18th 'It's 8lue’

Irene Red Velvet Tetap Tampil Walaupun Dikabarkan Sakit

Salah satu hal yang mengejutkan sebelum konser SMTOWN diadakan adalah beredarnya kabar kalo Irene Red Velvet gak bisa tampil di media sosial. Apalagi, hal ini juga disampaikan langsung oleh promotor acara ini.

momen unik di smtown live

Sumber Foto: Google

Siapa sangka, Irene justru berhasil tampil mulai dari lagu pembuka sampai encore. Walaupun keliatan gak enak badan, sang id mampu tampil dengan baik sampai membuat para ReVeluv terharu.

Baca Juga: Tiket Fan Meeting TWICE 8th Anniversary Laku Dalam Hitungan Menit!

Para Penonton Kompak Pakai Batik

Terakhir, ada lagi salah satu momen yang paling unik dan jarang terjadi di konser K-Pop, nih. Buat menonton acara SMTOWN LIVE para penonton wajib menggunakan dress code batik. 

Alhasil, para penonton pun dengan kompak hadir menggunakan baju batik yang dipadu padankan sesuai selera. Selain unik, hal ini tentunya bisa membuat kita bangga sebagai warga Indonesia. 

Mengingat dengan konser ini, kita juga bisa sama-sama menjaga dan melestarikan budaya asli Indonesia. 

Baca Juga: Lirik Lagu Either Way - IVE, Versi Romanisasi

Kira-kira itu dia informasi seputar momen unik di SMTOWN LIVE yang diadakan tanggal 23 September lalu, nih. Menurut kamu, momen mana nih yang paling unik?

Comments

You must Register or Login to post a comment.