K-Pop Zone - 26 September 2023

Tiket Fan Meeting TWICE 8th Anniversary Laku Dalam Hitungan Menit!

Nurahman Latif - 26 September 2023
Tiket Fan Meeting TWICE 8th Anniversary Laku Dalam Hitungan Menit!

Hai Teman iStyle! Baru baru ini kita baru dikabarkan kalau TWICE, baru saja mengatur acara spesial mereka buat merayakan ulang tahun ke-8 mereka. 

Acaranya namanya '2023 TWICE FANMEETING 'ONCE AGAIN'' dan bakal diadain dua kali lho, tanggal 21 Oktober, jam 1 siang dan jam 7 malam waktu Korea. Tempatnya juga gak main-main, di Olympic Hall, Seoul.

TWICE Fan Meeting ‘ONCE’

Penjualan tiket untuk pertunjukan offline dikelola oleh YES24. Mereka telah mengadakan acara pre-sale eksklusif bagi anggota resmi fan club, ONCE. Untuk penjualan umum, tiketnya dibuka tepat pukul 8 malam pada tanggal 25 September waktu Korea. Sayangnya, tiket habis terjual dengan cepat setelah dibuka untuk umum.

Bagi ONCE, yang ada di seluruh dunia, ada kabar bagus nih! Performa malamnya bakal ada live streaming-nya, jadi kalian bisa ikutan seru-seruan meskipun jaraknya jauh. Tapi perlu banget diketahui, buat bisa nonton live streaming ini, kalian harus beli tiket dulu lewat platform Beyond LIVE ya.

Sebelum Fan Meeting ini digelar, TWICE juga telah aktif berinteraksi dengan penggemarnya di seluruh dunia melalui tour dunia kelima mereka yang bertajuk 'TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE''. Baru-baru ini, mereka mengumumkan rencana untuk tour tambahan, termasuk pertunjukan di beberapa stadion internasional.

Baca Juga : Happy Birthday Nayeon! 7 Fun Fact Tentang Nayeon!

Teman iStyle! Saatnya bersiap-siap untuk merayakan ulang tahun ke-8 TWICE. Meskipun tiketnya sudah habis terjual, semangat kita untuk terus mendukung TWICE tetap berkobar!

Comments

You must Register or Login to post a comment.