K-Pop Zone - 25 September 2023

Happy Birthday Nayeon! 5 Fun Fact Tentang Nayeon!

Nurahman Latif - 25 September 2023
Happy Birthday Nayeon! 5 Fun Fact Tentang Nayeon!

Hai Teman iStyle! Hari ini adalah momen istimewa bagi para penggemar TWICE di seluruh dunia karena kita sedang merayakan ulang tahun salah satu member tercinta, yaitu Nayeon! Nah di dalam artikel ini, kita akan membongkar 5 fakta menarik tentang Nayeon yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya. Yuk, kita intip bersama! 

Profile Nayeon

Sebelum kita mulai mengupas fakta-fakta seru ini, mari kita kenali Nayeon secara singkat. Nayeon, yang nama lengkapnya Im Na-yeon, adalah salah satu anggota TWICE yang lahir pada tanggal 22 September 1995. Dia adalah salah satu vokalis utama dalam grup ini dan berhasil mencuri hati penggemar dengan pesonanya yang unik.

Fun Fact Nayeon

Sumber : Google

1. Nayeon Biasa Dipanggil ‘Fake Manae’

Lahir tahun 1995, Nayeon sudah lama dikenal sebagai kakak tertua di grup, dan sekarang, tahun 2023, idola ini sudah berusia 28 tahun! Banyak momen di mana ONCEs melihat sisi unnie Nayeon yang hangat, berkat sikapnya yang penuh kasih sayang terhadap anggota-anggota yang lebih muda, terutama line maknae.

Tapi jangan tertipu, karena Nayeon enggak ragu untuk memperlihatkan sisi ceria dan nakalnya! Gestur-gestur lucu dan tak terduga dari Nayeon mirip sekali dengan anggota termuda grup, yang biasanya penuh energi sepanjang waktu. Hal ini membuat Nayeon mendapatkan julukan "fake maknae"!

Fun Fact Nayeon

Sumber : Google

2. Dia juga dikenal sebagai 'Bunny' TWICE karena gigi lucunya!

Ciri ini sama ikoniknya dengan Nayeon sendiri. Dengan gigi kelinci khas anggota yang dicintai oleh banyak penggemar, jelas Nayeon adalah kelinci sungguhan di dalam grup!

Fun Fact Nayeon

Sumber : Google

3. Nayeon adalah salah satu idola paling populer di Korea.

Meskipun semua anggota TWICE populer di Korea, Nayeon mendominasi peringkat popularitas sebagian besar waktu. Ini juga terlihat dari kepribadian yang ramah Nayeon, karena dia juga dikenal sebagai sosial butterfly di industri K-pop!

Baca Juga : 

Fun Fact Nayeon

Sumber : Google

4. Nayeon Fans IU

Tahu nggak, Nayeon punya selera banget karena dia mengagumi penyanyi solo top, IU, dengan segenap hatinya. Si idola ini terus-menerus terlihat enggak bisa menahan sisi fangirl-nya, mulai dari memberikan bunga kepada IU di acara penghargaan, hingga jejak interaksi mereka yang fans bisa intip dalam jadwal mereka.

Sumber : Youtube

5. Nayeon mengikuti audisi terbuka JYP Entertainment secara diam-diam.

Sejak usia dini, Nayeon di-scout oleh JYP Entertainment setelah mereka melihatnya dalam sebuah kompetisi model. Awalnya, ibunya tidak setuju dengan Nayeon bergabung dengan agensi. Namun, pada tahun 2010, Nayeon mengikuti salah satu audisi terbuka JYP Entertainment tanpa memberi tahu keluarganya. Nayeon kemudian menjadi salah satu idola terpopuler di Korea, menjadi anggota yang dicintai dalam TWICE, dan kemudian sukses sebagai penyanyi solo!

Comments

You must Register or Login to post a comment.