Fashion - 05 September 2022

Nike Cortez Sacai: Sneakers Unik yang Jadi Favorit Kim Na Young

FX Prasetyo - 05 September 2022
Nike Cortez Sacai: Sneakers Unik yang Jadi Favorit Kim Na Young

Nike Cortez Sacai terus menciptakan sneakers-sneakers unik, seperti warna abu-abu yang dihadirkan baru-baru ini.

Melihat foto-fotonya, Sacai x Nike Cortez “Iron Grey” pada dasarnya identik dengan jalur warna “OG” kolaborasi tersebut.

Seperti apa sih bentukan dari Sacai Nike Cortez hingga jadi favorit banyak artis, mulai dari Tom Hanks, Emily Ratajkowski, hingga Kim Na Young. Yuk, simak langsung ulasannya di bawah ini.

Baca juga: 3 Rekomendasi Sepatu Nike Dunk Terbaik, Gak Mati Oleh Zaman!

nike cortez sacai

Sumber: Google

Desain Nike Cortez Sacai

Gak seperti pendahulunya dari kolaborasi Nike Cortez dengan Sacai lainnya yang lebih meriah, sneakers abu-abu kolaboratif ini mendapatkan perawatan khas Sacai. Mulai dari Swoosh, lidah spons, hingga tali sepatu, Sacai dengan penuh cita rasa menduplikasi fitur OG yang dulunya unik.

Memang ini bukan pertama kalinya Sacai dan Nike berkolaborasi, jangan sampai melupakan proyek LDWaffle dan VaporWaffle.

Pada dasarnya, desain twinning telah menjadi cara desainer Sacai Chitose Abe menandatangani kolaborasinya dengan Nike meskipun branding Sacai yang kurang terlihat.

Baca juga: Cara Mengetahui Ciri-Ciri Sepatu Nike Air Max Original

Kolaborasi Sacai x Nike Cortez berperan dalam dunia sneakers dengan kehadirannya di bulan Januari saat presentasi Musim Gugur/Dingin 2022.

Namun, dari beberapa penggemar berat Cortez menyatakan sungguh memuaskan melihat sepatu ini mendapat perhatian yang layak. Bagaimanapun, ini adalah ulang tahun model Cortez yang ke-50.

Hal pertama yang menarik dari Nike Cortez Sacai ini adalah sepatu yang ramah lingkungan dan punya keunikan tersendiri.

nike cortez sacai

Sumber: Google

Jadi Favorit Kim Na Young

Siapa sangka Nike Cortez Sacai ini jadi favorit artis Korea Selatan, Kim Na Young. Selain desainnya yang unik, gaya sneakers ini juga gak ketinggalan zaman. Itulah sebabnya sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai style.

Baca juga: 4 Sepatu Nike Yang Bakal Membuatmu Keren Ala Artis Korea

Kim Na Young punya selera gaya yang kece, yakni memadukan sepatu Nike Classic Cortez Leather Black White ini dengan celana pendek atau mini dress, serta gak lupa memakai tambahan kaos kaki lebih dari pergelangan kakinya.

Kalau Teman iStyle ingin tampil kece dan trendi juga seperti Kim Na Young, jangan mau ketinggalan untuk menggunakan Sacai Nike Cortez yang bisa dibeli secara online di iStyle.id. Produknya dijamin ori dan berkualitas!

Sumber:

High Snobiety

elle

Comments

You must Register or Login to post a comment.