Fashion - 07 August 2021

3 Pilihan Sepatu Nike Dunk Paling Keren Untuk Gaya

FX Prasetyo - 07 August 2021
3 Pilihan Sepatu Nike Dunk Paling Keren Untuk Gaya

Memulai debutnya pada tahun 1985, sebagai sepatu basket baru Nike yang berkinerja tinggi, desain sepatu Nike Dunk adalah perpaduan yang unik.

Nike Dunk ini dirancang dari perpaduan dari para pendahulunya, seperti Air Force 1, Terminator, Air Jordan 1 dan Legend. Pada peluncurannya, gaya evolusioner dengan cepat jadi populer di dunia bola basket, skateboard, dan mode.

Jika Teman iStyle ingin mencari sepatu bergaya sporty sekaligus cocok untuk gaya sehari-hari, Nike Dunk jadi pilihan terbaik. Setidaknya ada 3 model sepatu dengan desain kece dari Nike Dunk berikut ini.

Baca juga: 6 Rekomendasi Sepatu Sneakers Pria Paling Mewah

Rekomendasi Sepatu Nike Dunk Untuk Gaya Paling Keren

Awalnya diluncurkan selama kampanye iklan Be True To Your School, Nike Dunk pertama kali hadir dalam 12 jalur warna. Masing-masing warna mewakili salah satu tim bola basket perguruan tinggi terbaik di AS, memungkinkan penggemar untuk meniru warna sekolah mereka.

Sejak saat itu, sepatu ini mendapat tempat di hall of fame sneakers dan telah diperjuangkan oleh pembuat selera selebritas seperti Virgil Abloh, serta rapper Offset dan Travis Scott.

Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut ini rekomendasi sneakers Nike Dunk yang harus Teman iStyle pertimbangkan.

sepatu nike dunk

1. Nike Dunk Low

Versi paling populer dari Nike Dunk gak diragukan lagi adalah Dunk Low. Ini adalah sepatu yang bersih, sederhana, nyaman, dan serba guna. Dunk selalu terlihat paling baik dalam desain blok warna dua nada klasiknya.

Satu yang jadi favorit di antara model Dunk terkenal adalah Nike Dunk Low Off-White Michigan. Sepatu ini didesain oleh Virgil Abloh yang mengadopsi budaya skate dari siluet Nike Basketball tahun 1980-an.

Upper kulit emas dengan lapisan midnight navy membuatnya terlihat keren yang merupakan bagian inti dari program Nike College Color di tahun 1985.

sepatu nike dunk

Sumber: Google

2. Nike Dunk High

Bagi mereka yang mencari beberapa poin gaya ekstra, sepatu Nike Dunk High adalah pilihan sempurna. Dunk high-top akan sangat sempurna dipadukan dengan jeans dan celana panjang lainnya. Untuk tampilan segar lainnya pada desain blok warna dua warna klasik, edisi Knicks adalah pilihan yang kuat.

Untuk seri ini, salah satu koleksi dengan tampilan yang banyak jadi favorit adalah Nike Dunk High Aluminium. Sneakers ini menunjukkan warna redup dapat mencuri sorotan. Basis kulit putih kasar menjadi dasar siluetnya yang klasik. Diantara warna-warna redup tersebut, Swoosh hitam tebal masuk ke panel samping. Bagian midsole terinspirasi gaya retro berwarna kuning dan outsole karet abu-abu yang senada dengan bagian atasnya.

sepatu nike dunk

Sumber: Google

3. Nike SB Dunk Low

SB adalah divisi skateboard Nike yang telah merilis banyak jalur warna baru dari Dunk Low selama bertahun-tahun. Inilah alasan terbesar mengapa Nike Dunk tetap begitu populer begitu lama adalah Nike SB. Seri ini sudah menghasilkan jalur warna paling hot dari Dunk yang telah diluncurkan sejak awal tahun 2000-an.

Salah satu SB Dunk paling populer di tahun 2020 adalah Nike SB Dunk Low Atmos Elephant. Model ini memberi penghormatan pada atmos Air Max 1 dan menambahkan cetakan gajah ikonik ke sepatunya. Menampilkan kulit putih dan bagian upper nubuck hitam dengan overlay cetak Cement Grey Elephant dan Clear Jade Swoosh.

Baca juga: Apa Hebatnya Nike SB Dunk Low “Atmos Elephant”?

Itulah ketiga sepatu Nike Dunk paling keren yang harus Teman iStyle miliki. Jangan lupa untuk selalu beli produk originalnya di iStyle.id dan dapat penawaran harga terbaiknya.



Sumber:

Far Fetch

Comments

You must Register or Login to post a comment.