Fashion - 28 February 2022

Contek Gaya Style dengan Jaket ala Jo Yi-Seo ‘Itewon Class’

Siti Fatimah - 28 February 2022
Contek Gaya Style dengan Jaket ala Jo Yi-Seo ‘Itewon Class’

Hai Teman iStyle! Ada yang sudah nonton drama Itaewon Class? Itaewon Class adalah drama Korea yang tayang pada awal tahun 2022. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang ditulis oleh Jo Kwang-jin.

Salah satu hal yang menarik di dram ini adalah gaya berpakaian Jo Yi-Seo bisa dibilang unik dan edgy. Ia sering mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah dan motif yang berani, seperti jaket kulit, kemeja bergaris, dan celana jeans. Gayanya ini sering kali menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Yuk, intip dan contek gaya berpakaiannya diulasan artikel dibawah ini.

Baca juga: Inspirasi Fashion Couple ala YoonA dan Junho di Drama 'King the Land'

Sinopsis Singkat Itaewon Class

Drama ini bercerita tentang Park Sae-royi (Park Seo-joon), seorang pemuda yang kehilangan ayahnya karena kecelakaan yang disebabkan oleh Jang Dae-hee (Yoo Jae-myung), CEO perusahaan makanan Jangga. Sae-royi kemudian dipenjara karena memukuli Jang Geun-won (Ahn Bo-hyun), putra Jang Dae-hee.

Setelah keluar dari penjara, Sae-royi membuka sebuah pub bernama Danbam di Itaewon. Ia bertekad untuk membalas dendam kepada Jang Dae-hee dan Jangga.

Di sepanjang perjalanannya, Sae-royi dibantu oleh teman-teman dan karyawannya di Danbam, termasuk Jo Yi-seo (Kim Da-mi), seorang influencer yang beralih profesi menjadi manajer di Danbam; Kim Dong-hee (Kwon Nara), seorang mantan karyawan Jangga yang menjadi bartender di Danbam; dan Oh Soo-ah (Kwon Na-ra), seorang pengacara muda yang membantu Sae-royi.

Itaewon Class adalah drama yang menginspirasi tentang perjuangan untuk mewujudkan impian dan melawan ketidakadilan. Drama ini juga menampilkan berbagai tema seperti persahabatan, keluarga, dan cinta.

Drama Korea Itaewon Class yang tayang pada tahun 2020 berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan, tidak hanya karena ceritanya yang menarik, tetapi juga karena gaya berpakaian para tokohnya yang fashionable. Salah satu tokoh yang paling mencuri perhatian adalah Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi), seorang influencer ternama yang beralih profesi menjadi manajer di sebuah pub kecil di Itaewon. 

Baca juga: Campus Crush! YoungK DAY6 Masuk Line Up Festival Musik Dongguk University

Inspirasi Jaket Kulit untuk Style Sehari-Hari

Berikut ini adalah 5 ide gaya jaket kulit ala Jo Yi-Seo:

Sumber foto: Dramahunter

1. Jaket kulit hitam dengan celana jeans

Ini adalah gaya klasik yang selalu cocok untuk berbagai acara. Jaket kulit hitam bisa dipadukan dengan celana jeans favoritmu untuk menciptakan tampilan yang edgy dan kasual. Jangan lupa pakai sneakers untuk melengkapi penampilan kamu. 

Sumber foto: Inkistyle

2. Jaket kulit berwarna cerah dengan celana jeans

Jika kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mencoba gaya ini. Jaket kulit berwarna cerah, seperti merah atau kuning, bisa dipadukan dengan jeans untuk menciptakan tampilan yang chic tapi juga casual.

Sumber foto: Google

3. Tampil dengan warna monokrom

Tampil monokrom tidak akan pernah 

Sumber foto: Google

4. Jaket kulit dengan hoodie

Jaket kulit bisa dipadukan dengan hoodie untuk menciptakan tampilan yang santai dan kasual. Kamu bisa memakainya untuk hangout atau sekadar berjalan-jalan.

Sumber foto: Pxfuel

5. Jaket kulit dengan dress

Jaket kulit juga bisa dipadukan dengan dress untuk menciptakan tampilan yang feminin dan edgy. Kamu bisa memakainya untuk acara formal atau semi-formal.

Baca juga: Wow! Lee Min Ho Brand Dipilih Ambassador Azarine

Demikianlah inspirasi outfit dari drama Korea 'Itaewon Class". Untuk Teman iStyle yang mau belanja produk fashion, skincare, hingga make up, kamu bisa belanja dengan mudah dan simple di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.