Fashion - 14 August 2021

Merek Mana yang Membuat Tas Terbaik Saat Ini?

FX Prasetyo - 14 August 2021
Merek Mana yang Membuat Tas Terbaik Saat Ini?

Jika bicara tas “terbaik” adalah ungkapan yang sangat khusus, dan dalam banyak kasus, agak subjektif kecuali jika ada bukti atau data kuat yang gak dapat diperdebatkan.

Dan ketika itu adalah tas desainer dan fashion secara umum, yang terbaik dari apa pun sering dapat diperdebatkan, bahkan yang terbaik untuk mengevaluasinya dengan cara yang paling objektif, yang berarti seringkali mengesampingkan selera atau pendapat pribadi.

Tapi meski begitu, kemungkinan untuk berdebat seringkali yang membuatnya lebih menarik dan menyenangkan. Dalam artikel ini, membahas merek tas tangan mana yang membuat tas terbaik wanita saat ini, dan jawabannya mungkin akan mengejutkan.

Baca juga: Mengenal Tas Fendi Baguette, Tas Ikonik Dalam Sejarah Fashion

Fendi Membuat Tas Terbaik Wanita Saat Ini

Meskipun gak dapat disangkal desas-desus Bottega beberapa tahun terakhir, dari semua desainer kelas atas yang dikenal dengan tas tangan, jajaran Fendi saat ini adalah yang paling menonjol bagi beberapa pengamat.

Di bawah arahan kreatif Silvia Venturini Fendi, persembahan tas tangan dari Fendi telah berkembang dalam dua tahun terakhir sejak tangan kanan Venturini Fendi, Karl Lagerfeld, meninggal dunia.

Fendi telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menggabungkan kode Rumah klasik dengan modernitas, menawarkan palet warna yang memukau, detail mewah, dan berbagai macam bentuk.

Dalam beberapa tahun terakhir, setiap koleksi menjadi lebih memukau dan menarik daripada koleksi berikutnya. Estetika keseluruhan merek ini sangat cocok untuk banyak wanita yang mencari kemewahan canggih berkelas tapi gak terlalu rewel.

Lineup saat ini cukup luas sehingga mencakup sesuatu untuk para pecinta tas dari segala usia, baik untuk pembelanjaan yang lebih klasik atau jadi trendsetter.

Namun, pada saat yang sama, semua bagian masih terasa unik khas Fendi, yang merupakan poin lain dari banyak hal yang disukai Fendi.

Lihat beberapa favorit iStyle dari Fendi sekarang, dan beri tahu jika Teman iStyle setuju!

Pilihan Menarik Tas Fendi

Berikut ini beberapa favorit tas terbaik dari merek Fendi pilihan iStyle.

tas terbaik

Sumber: Google

1. Fendi Mini By The Way Top Handle Canvas

Ini adalah tas kanvas kecil berwarna hijau muda dengan sulaman Fendi Roma. Tas mini Fendi By The Way Boston ini menonjolkan tone-on-tone dan gagang plexiglass yang kaku dengan efek kulit penyu.

tas terbaik

Sumber: Google

2. Fendi FF Embroidered Baguette Canvas

Tas Baguette medium yang ikonik, terbuat dari kanvas putih dengan motif FF hitam dengan sulaman timbul dan jepitan FF dekoratif. Tas ini bisa dibawa dengan tangan, atau dikenakan di bahu berkat pegangan kulit putih dan tali bahunya.

tas terbaik

Sumber: Google

3. Fendi Mini Sunshine Shopper Bag FF

Tas mini Sunshine Shopper ini terbuat dari kulit cokelat dengan tekstur 3D motif FF dan gagang plexiglass yang agak kaku dengan efek kulit penyu. Dilengkapi juga dengan pegangan dan tali bahu tipis yang bisa dilepas. Bagian tepi kulit bernuansa warna emas.

Sumber: Google

4. Fendi Mini Mon Tresor Monogram Bucket Bag Black

Tas Bucket Mini Tresor ini terbuat dari kulit hitam dengan cetakan huruf Fendi Roma putih. Bagian interiornya berlapis dan dengan perangkat logam berlapis paladium. Tas ini juga dilengkapi tali panjang dan tali pendek, sehingga mudah untuk dibawa sesuai keinginan.

Keempat tas terbaik wanita dari Fendi di atas bisa didapatkan di iStyle.id dengan jaminan kualitas ori dan penawaran harga besar-besaran lo.



Sumber:

Purse Blog

Comments

You must Register or Login to post a comment.