Beauty - 08 August 2023

5 Rekomendasi Sheet Mask Korea Bebas Pewangi

Stefani Ditamei - 08 August 2023
5 Rekomendasi Sheet Mask Korea Bebas Pewangi

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah. Salah satunya adalah menggunakan sheet mask yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sehingga wajah terlihat segar, cerah, dan lembap. Sheet mask juga tersedia dalam berbagai varian, lho! Mulai dari kandungan bahannya hingga yang bebas pewangi.

Memang betul sebagian skincare terutama sheet mask, dihadirkan dengan aroma yang wangi dan segar, Namun, ada juga kulit sensitif yang gak direkomendasikan untuk menggunakan skincare yang mengandung pewangi. Tenang saja, ada banyak pilihan sheet mask yang gak mengandung pewangi sehingga aman untuk digunakan. 

5 Rekomendasi Sheet Mask Korea

Mengapa menggunakan sheet mask Korea? Hal ini dikarenakan produk skincare Korea tersedia dalam berbagai jenis dan varian.  Silahkan dipilih sesuai kebutuhan kulit dan harganya pun juga terjangkau. Biar makin yakin, selengkapnya  juga bisa Teman iStyle baca di artikel K-HUB berjudul ‘4 Alasan Mengapa Skincare Korea Direkomendasikan’Selanjutnya, kita balik membahas tentang rekomendasi sheet mask Korea yang bebas pewangi, ya! Berikut adalah 5 rekomendasi sheet mask Korea bebas pewangi yang bisa dicoba:

sheet mask korea bebas pewangi

Sumber Foto: Google

1. I'm From Mugwort Sheet Mask 15ml

Pertama, Teman iStyle bisa coba salah satu produk dari iStyle.id, yaitu: I'm From Mugwort Sheet Mask 15ml, kandungan utamanya adalah mugwort yang berfungsi untuk meredakan iritasi, melembabkan, dan menambah nutrisi wajah. Selain itu, kulit wajah lebih mudah terhidrasi dan nampak segar.

sheet mask korea bebas pewangi

Sumber Foto: Google

2. Benton Snail Bee High Content Mask Pack

Rekomendasi sheet mask Korea bebas pewangi selanjutnya adalah Benton Snail Bee High Content Mask Pack. sheet mask yang satu ini gak kalah ampuh untuk menghidrasi kulit, mencerahkan, merawat pori-pori wajah, dan tentunya memberikan kelembaban. Dua kandungan utamanya yang menjadi highlight adalah snail and bee venom.

sheet mask korea bebas pewangi

Sumber Foto: Google

3. Klairs Deep Moisturising Tencel Sheet Mask

Ada dua macam Klairs Deep Moisturizing Set, yakni: Rich Moist Shooting Cream dan Rich Moist Shooting Tencel Sheet Mask. Silahkan mencoba sheet mask Klairs deep moisturising tencel sheet mask yang optimal mengatasi kulit kering. Apalagi sheet mask ini gak mengandung pewangi dan direkomendasikan untuk kulit sensitif.

Sumber Foto: Google

4. Dr. Jart+ Ceramidin Facial Mask

Rekomendasi sheet mask Korea selanjutnya adalah Dr. Jart+ Ceramidin Facial Mask. Sesuai dengan nama produknya, sheet mask ini mengandung ceramides sekaligus lima macam hyaluronic acid dan panthenol. Dr. Jart+ Ceramidin Facial Mask cocok untuk melembabkan kulit dan menghidrasi kulit.

Sumber Foto: Google

5. By Wishtrend Natural Vitamin 21,5% Enhancing Sheet Mask

Selanjutnya, By Wishtrend Natural Vitamin 21,5% Enhancing Sheet Mask mengandung sea buckthorn yang menjadi sumber alami vitamin C. Apabila kalian mencari sheet mask yang efektif untuk menyamarkan bekas jerawat, produk ini adalah solusinya! 

Demikian informasi tentang 5 rekomendasi sheet mask Korea bebas pewangi yang direkomendasikan untuk menghidrasi, mencerahkan, dan melembabkan kulit. Seluruh produk yang disebutkan di atas dapat kalian beli di iStyle.id, lho! Dapatkan juga SPECIAL PROMO 8.8 dan berbagai tawaran menarik lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.