Lifestyle - 08 August 2023

Mau Tetap Fit dan Bugar ala Jung Hae In? Simak Tipsnya

Rafa Syawalia R - 08 August 2023
Mau Tetap Fit dan Bugar ala Jung Hae In? Simak Tipsnya

D.P. 2 sudah tayang! Pesona Jung Hae In di D.P. 2 ini gak bisa banget nih diabaikan begitu aja, nih! Selain tampan dan berbakat, Jung Hae In ini sudah berkecamuk di dunia akting selama 8 tahun, lho! Sudah berumur 35 tahun, Jung Hae In masih memiliki baby face yang membuat penggemarnya heran banget, nih. Pasalnya, tubuhnya juga bugar dan fit abis!

Hmm … untuk menjaga tubuh tetap fit dan bugar tentunya gak mudah. Kabarnya aktor kelahiran 1988 ini sangat rajin berolahraga dan menjaga pola makannya. Untuk memiliki tubuh fit dan bugar, Teman iStyle pengen tau gak diet dan olahraga Jung Hae In!

diet dan olahraga jung hae in

Sumber foto: Marie Claire China

Diet Jung Hae In

Yep, untuk menjaga otot tubuh memang perlu mendapatkan gizi dan protein yang seimbang. Hal tersebut  yang diterapkan Jung Hae In, ia hanya makan makanan yang sehat. Jung Hae In melalui talk show di Guerilla Date tahun 2019 lalu, ia lebih fokus untuk memakan protein dan karbohidrat.

Jung Hae In juga mengatakan kalau dirinya suka makan dada ayam rebus, salad sayuran, dan protein lezat lainnya seperti daging sapi muda, daging rusa dan bahkan ikan. Sedangkan untuk cheat meals, Jung Hae In gak  terlalu suka manis jadi ia lebih suka memakan sepotong kecil kue atau minum champagne yang enak.

Baca juga: 

Pernah Diisukan Kencan, Ini Komentar Jung Hae In soal Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun

Netflix Bagikan Poster dan Trailer Drakor D.P 2

Namun, selama syuting D.P. musim pertama, Jung Hae In sangat menghindari minum bir dan segala minuman alkohol berkarbonasi yang membuat perut kembung. Menurutnya, minum-minum akan mengganggu proses tubuhnya nih. Hm … strict juga ya!

diet dan olahraga jung hae in

Sumber foto: Marie Claire China

Olahraga Jung Hae In

Untuk tampak awet muda, Jung Hae In membagikan rahasianya yaitu untuk fokus gym! Jung Hae In ini sangat rajin berolahraga gym dengan mengangkat beban atau kardio. Selama liburan, Jung Hae In akan melatih ototnya melalui push up dan pull up.

Untuk kardio, ia akan berlari di atas treadmill dengan kecepatan sedang selama 20 hingga 30 menit. Kardio ini difokuskan untuk membantu membakar lemak berlebihan di tubuhnya dan menghangatkan tubuhnya untuk lanjut ke training utamanya nih.

Baca juga: Hindari 3 Kebiasaan Ini Jika Kulitmu Berminyak dan Rekomendasi Skincare-nya!

Sedangkan untuk mengencangkan tubuhnya, Jung Hae In memilih olahraga angkat beban untuk memperkuat otot intinya. Ia juga melakukan bench press yang membantu memperkuat otot bise dan trisepnya.

Itulah diet dan olahraga Jung Hae In! Untuk memiliki tubuh fit dan bugar memang banyak banget nih pantangannya! Seperti Jung Hae In yang sudah termasuk aktor beken dan gak bisa menghindari budaya minuman, ia hanya minum sedikit untuk menjaga tubuhnya. Selain itu juga, untuk menjaga massa otot, diperlukan rutinitas berolahraga angkat beban, jangan lupa diseimbangkan dengan konsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.