K-Entertainment - 04 August 2023

4 Rekomendasi K-Drama Pendek di Netflix Untuk Pemula

Adinda Fitriayu - 04 August 2023
4 Rekomendasi K-Drama Pendek di Netflix Untuk Pemula

Dengan lingkungan yang serba cepat dan gaya hidup milenial yang sibukbagi para penggemar K-Drama menonton lengkap dengan 16 episode masing-masing bisa menjadi sesuatu yang cukup melelahkan juga lho Teman iStyle. Apalagi dengan pekerjaan psikologis dan slow burn yang membutuhkan seratus persen perhatian Kamu, hobi dan kecintaan Kamu pada Hallyu mungkin gak cukup.

Nah kalau kamu baru mau mulai nonton K-Drama tapi gak mau yang terlalu banyak episode, K-Hub iStyle udah punya rekomendasinya buat kamu nih.

Berikut 4 rekomendasi K-Drama pendek yang bisa kamu tonton di Netflix:

Baca Juga:

Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Si Cantik Kim Sejeong

1. Love To Hate You

Dibintangi oleh Kim Ok Vin dan Yoo Teo, ‘Love To Hate You’ menawarkan romansa ringan tentang musuh jadi cinta. K-Drama ini mengikuti kisah romantis seorang pengacara yang dilengkapi seni bela diri dan seorang casanova rupawan yang sangat tampan yang keduanya menemukan cinta sejati ketika mereka mengenal satu sama lain terlepas dari seringnya pertikaian mereka.

‘Love To Hate You’ adalah romansa ringan yang menyenangkan yang akan disukai siapa pun, dan hanya 10 episode.

2. Celebrity

Park Gyu Young mengokohkan namanya sebagai putri Netflix setelah dia kembali dengan drama kriminal 12 bagian ‘Celebrity.’ Dalam drama tersebut, dia berubah menjadi seorang influencer yang mendapatkan popularitas besar dalam semalam.

Hasilnya? Segalanya menjadi kacau saat kemewahan dan kemewahan mulai memudar. Dengan karisma Kang Min Hyuk sebagai pemeran utama pria, ‘Celebrity’ menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di Netflix bahkan hingga tulisan ini dibuat lho.

Baca Juga:

7 Rekomendasi Drama Populer Ahn Bo Hyun

3. Bloodhounds

Woo Do Hwan kembali sebagai petinju yang terlibat dalam ring of fire dan kekuasaan dengan serial kriminal ‘Bloodhounds.’ Bersama dengan Lee Sang Yi, ia berperan sebagai petinju muda yang menjanjikan yang memasuki dunia rentenir yang merekrut bantuan mereka untuk menangkap pemberi pinjaman swasta ilegal.

Karena tekanan dan perang psikologis, keduanya menggigit lebih dari apa yang bisa mereka kunyah. Dengan itu, ‘Bloodhounds’ adalah drama pendek 8 episode yang dijamin bakal bikin kamu tegang.

4. Black Knight

Kim Woo Bin memamerkan penampilannya yang sempurna sebagai kurir yang dapat diandalkan dalam drama distopia ‘Black Knight’. K-Drama ini menceritakan perjuangan dan harapan para ‘Ksatria’ yang mengantarkan barang ke rumah tangga di tengah polusi yang mengancam jiwa dan pemerintahan yang korup di tahun 2071 Korea Selatan.

‘Black Knight’ terdiri dari total hanya 6 episode, acara ini penuh dengan permainan psikologis dan kelangsungan hidup yang pasti akan disukai para penggemar.

Nah itu dia beberapa K-Drama singkat yang bisa kamu tonton nih Teman iStyle. Kira-kira drama yang mana nih yang mau kamu tonton duluan? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Pengalaman Horror Kim Tae Ri Saat Syuting K-Drama ‘Revenant’

Comments

You must Register or Login to post a comment.