K-Pop Zone - 26 June 2023

Girl Group FIFTY FIFTY Memutuskan Hiatus Sementara Demi Kesehatan Para Member

Adinda Fitriayu - 26 June 2023
Girl Group FIFTY FIFTY Memutuskan Hiatus Sementara Demi Kesehatan Para Member

Dalam pengumuman yang dibuat pada 23 Juni, Attrakt selalu agensi yang menaungi girl group FIFTY FIFTY mengungkapkan bahwa salah satu anggotanya mengalami masalah kesehatan. Setelah mempertimbangkan dan berkonsultasi dengan hati-hati dengan keluarga member, diputuskan bahwa dia memerlukan perawatan medis, termasuk menjalani operasi pada.

Menurut Attrakt, kondisi kesehatan member tersebut memerlukan masa pemulihan sekitar 1 atau 2 bulan. Akibatnya, semua aktivitas FIFTY FIFTY dihentikan sementara, memungkinkan member yang terkena dampak untuk fokus pada kesehatan dan pemulihannya.

Member grup lainnya juga telah diberikan istirahat selama waktu ini. Label tersebut menekankan komitmennya untuk mendukung kesejahteraan dan pemulihan member yang bersangkutan.

Selain itu, Attrakt mengungkapkan dedikasinya untuk meningkatkan dan memperluas sistem pendukung yang ada untuk semua artisnya selama masa jeda ini.

Baca Juga:

Bentar Lagi, List Grup KPop yang Comeback bulan Juli 2023

Sumber foto: Google

Pernyataan Agensi FIFTY FIFTY

Berikut ini adalah teks lengkap entri Attrakt.

"Halo, Attrakt akan memberi tahu Kamu.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penggemar kami di dalam dan luar negeri atas dukungan mereka yang tak henti-hentinya kepada artis kami selama beberapa bulan terakhir.

Kami tahu bahwa ada banyak penggemar yang khawatir dan bertanya-tanya mengapa artis kami gak aktif pada saat mereka seharusnya sedang dalam performa terbaiknya. Bahkan, salah satu anggota mengalami kondisi medis, dan kami mendiskusikannya dengan anggota itu sendiri dan keluarganya, dan dengan persetujuan kedua belah pihak, kami melanjutkan perawatan sesuai dengan perintah dokter, dan operasi dilakukan pada bulan Mei. 2.

Menyusul diagnosis dokter bahwa mereka membutuhkan masa pemulihan lebih dari 1 bulan, atau paling lama 2 bulan, para artis menghentikan aktivitasnya dan memutuskan bahwa kesehatan mereka adalah hal yang paling penting, sehingga mereka juga memberi istirahat kepada anggota lainnya.

Selama ini, kami telah sepenuhnya siap untuk memperluas dan meningkatkan sistem kami yang ada secara signifikan untuk mendukung artis kami dengan lebih baik. Kebijakan dasar kami adalah mengejar pertumbuhan dan perkembangan artis kami dalam jangka panjang daripada berfokus pada kepentingan langsung.

Baca Juga:

Profil dan Biodata Member Grup KPop We;Na

Namun, di tengah semua persiapan yang sulit ini, kami melihat kekuatan eksternal mendekati artis kami dan membujuk mereka untuk melanggar kontrak eksklusif mereka. Kekuatan eksternal ini, melalui tuduhan fitnah terhadap kami dan pemuliaan penghinaan terhadap mereka, melakukan tindakan ilegal untuk membujuk artis kami melakukan kesalahan dan menkamutangani kontrak dengan mereka dengan mengabaikan kontrak eksklusif yang sah.

Tindakan seperti itu oleh kekuatan luar adalah tindakan menginjak-injak cinta murni para penggemar, yang dapat sangat merusak citra dan kemungkinan masa depan artis yang baru debut selama 7 bulan, dan selanjutnya, itu dapat menimbulkan efek buruk yang serius. di K-pop secara keseluruhan.

Meskipun kami memulai sebagai perusahaan kecil, kami memiliki mimpi lebih dari siapa pun, dan terlepas dari situasi keuangan yang sulit, kami telah menulis sejarah baru K-pop melalui kesulitan, dan bahkan saat ini, kami sedang menulis sejarah baru dalam kemajuan, dan penggemar gak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia bersorak untuk ini. Sementara kami marah dengan tindakan ilegal dari kekuatan eksternal yang gak murni yang mencoba merampas keajaiban luar biasa dari agen kecil dan gak berdaya ini, kami akan menanggapi dengan tenang dan tegas dan berjuang sampai akhir tanpa kompromi melawan kekuatan eksternal ini untuk menahan mereka. akuntabel.

Mengingat kata-kata Chungmugong bahwa jika Kamu ingin mati, Kamu pasti akan hidup, dan jika Kamu ingin hidup, Kamu pasti akan mati, dan kami akan melawan dengan tekad putus asa, dan kami akan membalas dukungan dari penggemar kami yang memberi kami cinta tanpa henti dengan melindungi artis kami yang telah menjadi talenta berharga di Korea dan melakukan lebih banyak upaya untuk perkembangan mereka.

Aku menghargainya."

Penggemar dan pengikut FIFTY FIFTY didorong untuk terus mengikuti perkembangan untuk pengumuman dan perkembangan lebih lanjut terkait aktivitas grup dan kemajuan pemulihan para member.

Baca Juga:

Daebak! Jimin BTS Terpilih Sebagai ‘Idol Pria No. 1 yang Paling Bersinar Dipertengahan 2023’ di Forbes Korea

Comments

You must Register or Login to post a comment.