Beauty - 13 June 2021

Rangkaian Safi Skincare untuk setiap masalah kulitmu

Siti Fatimah - 13 June 2021
Rangkaian Safi Skincare untuk setiap masalah kulitmu

Safi adalah salah satu beauty brand asal Malaysia yang terbuat dari bahan alami dan telah bersertifikasi halal. Safi sendiri mulai masuk Indonesia di tahun 2018. Dibuat oleh Safi Research Institute Malaysia dengan menggunakan teknologi modern seperti oxywhite dan habbatussauda. 

Baca juga: Ganteng bak Rockers: Beomgyu TXT Menjadi Sorotan di Weverse Con Festival 2023

Rangkaian skincare untuk setiap masalah kulit.

Safi Age Defy

Satu rangkaian Safi Age Defy untuk menjaga kulitmu dari tanda-tanda penuaan dini. 
Dikutip dari laman website safiindonesia.com rangkaian ini mengandung ingredients Ekstrak emas dan juga protein sutera. Ekstrak Emas yang dikenal sejak jaman dahulu kala dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Serta protein sutera mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

SAFI White Expert

Dikutip dari laman website safiindonesia.com, rangkaian SAFI White Expert ini memiliki kandungan utama SEED OF BLESSING ON THE JUNGLE atau Habbatus Sauda dikenal juga “Jintan Hitam” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dan juga mengandung OXYWHITE TECHNOLOGY yang bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata

Baca juga: Summer is Coming: 3 Inspirasi Gaya Rambut Sleek Hair ala Artis Korea

SAFI Naturals

Salah satu produk dari rangkaian ini adalah Safi Naturals Micellar Water with Cucumber Extract. Diperkaya ekstrak mentimun, produk ini berfungsi menjaga kelembapan kulit sekaligus membuat wajah terasa lebih segar dan sehat. Produk ini diformulasikan untuk kulit wajah dengan tipe normal.

SAFI Acne Expert

Bingung Cari Skincare untuk Mengatasi Jerawat? Ini Jawabannya ...
Rangkaian Safi Acne Expert adalah skin care range dari Safi yang diformulasikan khusus untuk kulit yang berjerawat dengan Rapid Action Technology yaitu kombinasi AHA, BHA dan neem extract yang mampu mengurangi jerawat.

Baca juga: 4 Rapper KPop Cowok Ini Pamer Nail Art Keren dan Unik

Itulah beberapa rangkaian skincare dari Safi yang bisa Teman iStyle coba sesuai dengan kebutuhan dan masalah kulit kamu. Produk dari Safi ini juga bisa kamu dapatkan di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.