Beauty - 15 June 2023

4 Rapper KPop Cowok Ini Pamer Nail Art Keren dan Unik

Rafa Syawalia R - 15 June 2023
4 Rapper KPop Cowok Ini Pamer Nail Art Keren dan Unik

Penampilan merupakan hal paling krusial untuk Idol KPop nih. Nah belakang ini, beberapa rapper KPop di sini menjadi sorotan warganet karena memamerkan nail art atau cat kuku yang keren dan unik banget. Nail art adalah sebuah seni menghias kuku tangan untuk menambah penampilan lebih menarik dan nyentrik sekaligus.

Meskipun identik untuk cewek, jangan salah, kalau rapper KPop cowok ini dengan percaya diri memamerkan nail art mereka kepada penggemar dan publik! Siapa aja nih? Yuk, kita baca artikel ini buat referensi nail art kalian nih!

Sumber foto: Instagram (hyojong_1994)

Dawn dengan Tato Kuku

Mantan member boy group PENTAGON, Dawn memiliki gaya yang nyentrik dan membuat tato kuku juga, lho! Menurut Dawn melansir dari Allure Korea, seni tato kuku di ujung jari terdengar menyakitkan. Namun, padahal gak juga, lho! Menurut rapper kelahiran 1994 ini tato kuku gak bikin sakit seperti bikin tato biasa, tapiii perlu dilakukan oleh nair artist professional ya Teman iStyle! Selain itu, tato kuku juga merupakan tato yang hilang seiring waktu, karena setiap kali kamu memotong kuku, tato di kuku juga bakal hilang. Karena itu, fitur unik dari tato kuku adalah mereka secara bertahap berubah dari desain aslinya! Gimana berani nyoba?

Baca juga: Ganteng bak Rockers: Beomgyu TXT Menjadi Sorotan di Weverse Con Festival 2023

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

HAN Stray Kids dengan Kuku ‘Pongdang-Pongdang’

Stray Kids sedang melangsungkan promosi untuk album ketiganya yaitu 5-STAR! Dalam kesempatan ini, salah satu rapper dan anggota KOMCA termuda di tahun ini, HAN Stray Kids juga memamerkan nail art miliknya melalui postingan foto di Instagram resmi Stray Kids, lho! Han Jisung membagi cerita ini kepada Allure Korea kalau dua tahun lalu, dirinya sering pergi ke salon kuku dan sering membeli gel kuku, bahkan sampai memiliki perlengkapan khusus buat menghias kukunya, lho!

Baca juga: Yuk, Cobain Skincare Vegan Korea untuk Rutinitas Pagi Hari

Rapper kelahiran tahun 2000 itu juga mengatakan bahwa ketika dia lagi bosen karena gak ada jadwal, dia mencoba untuk menghiasi kukunya sendiri, katanya di sebuah program radio. Selama promosi lagu utama ‘S-CLASS’, ia juga memamerkan desain kuku yang lucu dengan gambar bintang merah muda dengan latar belakang hitam. Desain kuku favorit HAN Stray Kids adalah persilangan warna hitam dan oranye, yang disebut 'Kuku Pongdang Pongdang'! Lucu banget gak sih?

Sumber foto: Instagram (xuminghao_o)

The8 SEVENTEEN dengan Monochrome Nail Art

Buat Teman iStyle yang cowok di sini dan rasanya kurang percaya diri dengan nail art berwarna, boleh banget mencontek nail art serba hitam putih seperti The8 SEVENTEEN! Minghao sangat menyukai nail art serba monochrome lho! Dia akan mewarnai kukunya dengan latar cat putih yang kemudian setelah kering akan ditimpa dengan cat warna hitam dengan corak abstrak! Penampilan ini akan cocok buat cowok dengan tangan yang kekar dan kelihatan maskulin! Yuk, cobain!

Baca juga: 5 Rekomendasi Toner Mengandung Centella Asiatica, Sahabat Buat Kulit Sensitif

Sumber foto: Instagram (xxxibgdrgn)

G-Dragon

Sering menjadi atensi para cowok-cowok kalau soal fashion! G-Dragon juga memiliki fashion sense yang nyentrik dan oke! Pada bulan Maret lalu, GD juga memamerkan nail art dengan motif marmer berwarna hitam dan putih. Selain itu juga, untuk acara yang berkaitan dengan Peace Minus One yang berkolaborasi dengan NIKE, G-Dragon juga mewarnai kukunya dengan warna berani seperti pink-neon, mint, kuning dengan logo swoosh NIKE dan bunga daisy dengan latar belakang hitam. Keren dan nyentrik banget sih ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.