Fashion - 09 June 2022

Rekomendasi 4 Model Sepatu Hak Tinggi Wanita Korea, Anggun dan Mempesona!

FX Prasetyo - 09 June 2022
Rekomendasi 4 Model Sepatu Hak Tinggi Wanita Korea, Anggun dan Mempesona!

Gak bisa dipungkiri punya style fashion yang menggemaskan. Selain baju-bajunya yang banyak digandrungi, sepatu hak tinggi wanita Korea juga jadi incaran kaum hawa.

Teman iStyle bisa banget bikin penampilan makin elegan dengan meniru beberapa model high heels ala wanita Korea berikut ini.

Baca juga: 5 Pilihan Model High Heels Kekinian, Tampil Makin Stylish dan Mempesona

Tampilan Model Sepatu Hak Tinggi Wanita Korea

Penampilan atau gaya para aktris Korea seringkali jadi kiblat wanita terutama di Indonesia untuk tampil cantik dan imut. Hanya dengan menggunakan high heels, gaya yang terlihat biasa justru bisa menambah pesona.

Nah, di bawah ini Teman iStyle bisa contek beberapa tampilan model sepatu hak tinggi wanita Korea yang kece dan imut ini.

Baca juga: Ingin Tetap Nyaman Pakai Heels? Cek 5 Tips Mudah iSTYLE

Sumber: Google

1. Strap Heels

Sepatu wanita ala Korea yang pertama cocok banget untuk yang ingin tampil dengan gaya feminin adalah strap heels. Hak sepatu ini memang cenderung pendek, tetapi aksen pita yang mengelilingi bagian pergelangan kaki akan terlihat cute. Apalagi jika dipadukan dengan dress, pesonanya akan semakin keluar.

Sepatu Valentino Garavani One Stud Ankle Strap bisa jadi teman yang cocok untuk membuat penampilan lebih imut dan manis. Sepatu ini dilengkapi aksesoris stud maxi kuningan dengan finishing antik, dan tali pengencang gesper yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan kaki.

Sepatu high heels dengan model ini bahkan dipakai oleh Q2HAN Qjin lho. Dapatkan segera hanya di iStyle.id.

Sumber: Google

2. Boot Heels

Tiffany SNSD pada dasarnya sudah punya wajah yang cantik dan cute, apalagi saat ia memakai boot heels dari koleksi Fendi. Selain bentuk sepatunya yang unik dan langka, high heels bantu membuat Teman iStyle terlihat elegan dengan sepatu hak tinggi ala Korea satu ini. Padukan dengan skinny jeans atau mini dress untuk tampilan yang imut dan seksi.

Baca juga: 4 Essential Heels Wajib Punya Untuk Gaya Sehari-hari

Sumber: Google

3. Basic Heels

Sepatu basic heels seperti yang Yoona SNSD pakai cukup mudah ditemui di berbagai store. Teman iStyle bisa memakai sepatu ini dengan kaos kaki untuk membuat tampilan yang berbeda. Gak harus pakai sepatu baru hanya untuk mendapatkan tampilan yang feminin seperti Yoona. Atau Teman iStyle bisa beli Basic heels dari CBR Six dengan warna krem yang stylish.

Sumber: Google

4. Half Boot Heels

Terakhir ada model sepatu hak tinggi wanita korea half boot heels yang juga pernah dipakai Suzy Bae. Desainnya sepatunya sangat unik yang terlihat seperti ‘bolong-bolong’, sangat cantik dengan hak yang cukup tinggi. Teman iStyle juga bisa pakai model heels ini yang dipadukan dengan atasan kasual.

Comments

You must Register or Login to post a comment.