Uncategorized - 17 October 2017

4 Essential Heels Wajib Punya Untuk Gaya Sehari-hari

Admin - 17 October 2017
4 Essential Heels Wajib Punya Untuk Gaya Sehari-hari
High heels sekarang ini sudah menjadi barang yang penting buat wanita. If you don’t have one, you really need to catch up with trends! Tapi kadang suka bingung nggak sih mau heels yang seperti apa? Takutnya malah nggak cocok dan hanya tersimpan di lemari. Jangan sedih, aku punya rekomendasi jenis heels yang bisa jadi panduan kamu.

1. D'ORSAY HEELS

Essential Shoes Heels Essential Shoes Heels Heels yang satu ini lumayan versatile untuk dipakai untuk berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan formal atau kasual tergantung dari kombinasinya. Desain d'orsay memberi sedikit sexy touch pada tampilan feminin. Casual plus ladylike karena heels ini. SHOP NOW. Armira High Heels D'Orsay Pointed Toe Shoes, IDR 799,900 iLOTTE.com.

2. POINTY HEELS

Essential Shoes Heels Essential Shoes Heels Warnanya yang netral dan modelnya yang simple membuat heels ini mudah untuk digabungkan dengan berbagai jenis outfitmu. Untuk meeting kamu bisa pakai heels ini dengan atasan blazer dan rok atau kalau mau sekedar pergi dengan teman-teman bisa gunakan crop top dengan loose skirt. SHOP NOW. Heel n Tote Helena & Kristie Pumps, IDR 5.920.000, iLOTTE.com.

3. STRAPPY HEELS

Essential Shoes Heels Essential Shoes Heels Untuk model yang satu ini pas banget untuk easy and effortless look dengan sentuhan manis. Modelnya chic jadi cocok buat tampilan girly. Nuansa warna nude pada strappy heels sangat mudah dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya.

4. BLOCK HEELS

Essential Shoes Heels Essential Shoes Heels This is definitely a statement heels that you need to have. Model heelnya lebih tebal sehingga lebih nyaman dan lebih mudah untuk digunakan. Heels ini lebih cocok untuk kegiatan yang lebih formal seperti evening cocktail party or other high end events. Sekarang, nggak ragu lagi kan pakai sepatu high heels?

Sumber: https://blog.istyle.id/4-essential-heels-wajib-punya-untuk-gaya-sehari-hari/

Comments

You must Register or Login to post a comment.