Lifestyle - 29 March 2023

Tampak Langsing dan Energik, Ini Rahasia Pola Hidup Sehat Lisa BLACKPINK

Hana Olivia - 29 March 2023
Tampak Langsing dan Energik, Ini Rahasia Pola Hidup Sehat Lisa BLACKPINK

Siapa sih yang gak tau Lisa BLACKPINK? Gadis kelahiran 1997 ini merupakan salah satu member girlband BLACKPINK yang menggelar konser BORN PINK di GBK, Jakarta pada 11&12 Maret 2023 kemarin.

Sosoknya yang energik dan ceria di tengah tengah kesibukannya menjadi inspirasi untuk BLINK. Kira kira gimana ya cara Lisa menjaga tubuhnya agar tetap sehat? Yuk simak ulasan dibawah ini

Sumber foto : Instagram (lalalalisa_m)

Pilates

Rupanya inilah salah satu olahraga yang dilakukan oleh Lisa, yaitu pilates. Pilates dipercaya dapat membantu fleksibilitas dan kekuatan otot, lho Teman iStyle. 

Baca juga :

Mengenal Manfaat Pilates, Olahraga yang Digemari Artis Korea

Olahraga ini merupakan turunan dari yoga yang berfokus pada pinggul, paha, dan perut. Pilates juga terbukti dapat mengencangkan otot dan memperbaiki postur tubuh. Wah, pantas saja Lisa punya badan yang ramping dan kencang ya.

Sumber foto : Instagram (lalalalisa_m)

Menari

Sebagai main dancer dari BLACKPINK, menari sudah menjadi hal favorit Lisa. Menari juga merupakan latihan kardio yang dapat membakar kalori.

Baca juga :

Tips Olahraga Ketika Ramadan Tanpa Takut Dehidrasi (#SELASANGABUBURIT)Dari sinilah otot dan stamina Lisa dilatih. Menari juga dapat menurunkan stress dan meningkatkan mood sehingga mengurangi resiko depresi. Jadi balance deh antara tubuh yang sehat dan mood yang happy 

Sumber foto : Instagram (lalalalisa_m)

Boxing

Rahasia tubuh langsing dan sehat Lisa BLACKPINK selanjutnya adalah boxing. Walaupun memiliki jadwal yang padat, Lisa tetap meluangkan waktu untuk mengikuti kelas boxing. 

Baca juga :

Suka Olahraga? Beberapa Variety Show ini Wajib Kamu Tonton!

Selain melatih kekuatan otot lengan dan pundak, boxing juga berguna untuk membakar kalori sehingga tubuh tetap terlihat ramping dan sehat. Untuk para cewek, olahraga boxing ini juga bisa digunakan untuk perlindungan diri, lho Teman iStyle..

Sumber foto : Instagram (lalalalisa_m)

Minum Jus Detox

Selain merawat otot tubuh, Lisa juga merawat kecantikan kulit dari dalam dengan meminum jus detox. Lisa BLACKPINK sendiri gak suka melakukan diet yang membatasi apa yang dia makan, dia lebih memilih untuk menjaga porsi makannya.

Baca juga :

Sederet Diet Ketat ala Idol, Jangan Ditiru Tanpa Pengawasan!

Jus detox berguna untuk melancarkan pencernaan dan membuang racun yang ada di dalam tubuh. Lisa suka menggunakan buah buahan untuk meracik jus detoxnya. Gak jarang dia juga mencampurnya dengan sayuran. 

Wah, ternyata gak perlu melakukan diet yang ekstrim ya, Teman iStyle untuk bisa memperoleh tubuh yang langsing dan energik seperti Lisa BLACKPINK. Teman iStyle juga bisa lho konsumsi vitamin untuk bisa menunjang kesehatanmu. Kamu bisa coba BLACKMORE S series dan pilih sesuai kebutuhanmu. Pas banget juga lagi ada Promo Payday Sale spesial bulan ramadan. Yuk jadi makin sehat di bulan ramadan ini bersama iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.