Beauty - 23 March 2023

Selalu Terlihat Glowing, Ini Dia Rahasia Kecantikan Artis Korea

tifani tandrian - 23 March 2023
Selalu Terlihat Glowing, Ini Dia Rahasia Kecantikan Artis Korea

Gak bisa dipungkiri bahwa tren kecantikan ala Korea menjadi dambaan banyak wanita saat ini. Hal itu disebabkan para artis Korea selalu terlihat glowing walaupun tanpa makeup

Sebenarnya apa sih yang membuat kulit mereka selalu glowing setiap saat? Sini-sini K-Hub spill rahasia kecantikan para artis Korea.

Sumber foto: Pinterest

1. Melakukan double cleansing pada wajah

Aktivitas outdoor yang banyak dilakukan oleh para artis Korea ketika syuting atau konser, membuat kulit mereka sering terpapar debu dan polusi. Makanya cuci muka aja gak cukup, para artis Korea harus melakukan double cleansing, dengan membersihkan wajah menggunakan micellar water terlebih dahulu, untuk membersihkan debu dan makeup kemudian baru mencuci wajah dengan sabun wajah. Hal ini membuat wajah kamu benar-benar bersih dan tidak ada kotoran yang tersisa.

2. Melakukan eksfoliasi

Eksfoliasi wajah juga adalah part penting yang dilakukan oleh artis Korea dalam merawat wajah, agar kulit mati serta kotoran yang ada di dalam pori-pori wajah dapat dibersihkan, jadi kulit tidak terlihat kusam dan berkomedo.

K-Hub sarankan Teman iStyle melakukan eksfoliasi 2x seminggu ya, biar kalian bisa mencapai hasil yang lebih maksimal.

Sumber foto: Pinterest

3. Menggunakan skincare secara teratur

Selain kebersihan wajah, menggunakan skincare juga sangat perlu dilakukan, karena skincare bisa memberikan zat yang dibutuhkan oleh wajah dari luar. Teman iStyle bisa menggunakan rangkaian skincare seperti toner, serum, pelembab, dan juga sunscreen.

.

Sumber foto: iStyle.id

4. Mengonsumsi makanan berkolagen

Bukan hanya perawatan dari luar, perawatan dari dalam pun sangat perlu dilakukan. Selain banyak minum air putih, mengonsumsi makanan berkolagen seperti kaldu tulang, ikan, putih telur, buah sitrus, dsb juga bisa membantu Teman iStyle untuk mengurangi kerutan .

Selain itu juga bermanfaat untuk menambah elastisitas kulit, sehingga kulit kamu akan terlihat lebih glowing layaknya artis Korea. Brand asal Korea Dr. Elizabeth - New Active Low Molecular Collagen Probiotics cocok buat Teman iStyle yang ingin memenuhi asupan kolagen tanpa ribet. 

Bukan hanya kolagen Dr.Elizabeth juga mempunyai varian lain yang dapat memenuhi kebutuhan lain dari tubuh kamu.

Sumber foto: Google

5. Tidur yang cukup

Walaupun kalian udah pakai skincare tapi kalau gak punya tidur yang berkualitas, kulit kamu akan sedikit sulit terlihat glowing karena metabolisme tubuh kamu gak berjalan dengan baik. Jadi pastikan Teman iStyle tidur yang cukup ya.

Sumber foto: Google

6. Rajin olahraga

Last kalian juga harus rajin berolahraga, hal itu supaya sirkulasi oksigen di wajah kamu berjalan dengan lancar karena pori-pori akan dibilas secara alami ketika mengeluarkan keringat, sehingga kulit kamu akan terlihat semakin glowing.

Gimana Teman iStyle udah tau kan rahasia kulit glowing artis Korea? Kalian bisa loh beli produk-produk kecantikan Korea seperti skincare, bahkan produk kolagen dan vitamin dari Dr.Elizabeth di iStyle.id.

Apalagi sekarang lagi ada promo 1000 Berkah dari Korea,  kamu bakal dapet disc up to 90% dan free gift dari Korea setiap belanja loh. Worth it banget kan? Yuk, gas belanja produk yang kamu mau di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.