Beauty - 21 March 2023

Rangkaian Skincare LANEIGE yang Cocok untuk Pemula

Hana Olivia - 21 March 2023
Rangkaian Skincare LANEIGE yang Cocok untuk Pemula

Merawat kulit, terutama kulit wajah merupakan hal yang sangat penting bagi perempuan dan laki laki. Namun, ternyata masih banyak lho yang bingung harus mulai skincare an darimana.

Nah, kali ini K-Hub bakalan kasih rangkaian skincare LANEIGE yang cocok buat pemula. Penasaran? Yuk simak dibawah ini.

Sumber foto : Google

LANEIGE Cream Skin Milk Oil Cleanser
Membersihkan wajah hanya dengan memakai sabun cuci muka itu cukup gak sih? Nyatanya, kita perlu membersihkan wajah dengan cleanser sebelum mencuci muka, lho. Hal ini dilakukan agar debu, kotoran, dan makeup yang ada di wajah dapat bersih dengan sempurna.

Teman iStyle bisa mencoba LANEIGE Cream Skin Milk Oil Cleanser sebagai pilihan cleanser kamu. Selain membersihkan, produk ini juga dapat melembabkan wajahmu. 

Baca juga :

Rutinitas Malam Hari Ahn So-hee yang Bikin Awet Muda!

Sumber foto : Google

LANEIGE Waterbank Blue HA Cleansing Foam

Setelah selesai membersihkan wajah dengan cleanser, Teman iStyle perlu mencuci muka dengan LANEIGE Waterbank Blue HA Cleansing Foam untuk membantu membersihkan sisa cleanser yang menempel di wajah.

Busanya yang lembut membantu mengangkat kotoran dari dalam pori pori. Di dalamnya juga terdapat daily exfoliating care yang berfungsi mengontrol kulit mati dan mencerahkan kulit kamu. 

Baca juga :

Kepoin Cuci Muka Dengan Teh Hijau ala Beauty Vlogger Pony Yuk!

Sumber foto : Google

LANEIGE Radian-C Advanced Effector

Untuk menyeimbangkan kembali ph kulit, Teman iStyle bisa menggunakan LANEIGE Radian-C Advanced Effector sebagai toner. Produk ini mengandung Super Berry Complex yang memberikan 4x kekuatan antioksidan dibandingkan vitamin C. 

Bagus juga lho buat kamu yang punya kulit kusam karena produk ini terbukti ampuh untuk mencerahkan.

Baca juga :

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Mengatasi Breakout di Wajah, Ampuh!

Sumber foto : Google

LANEIGE Waterbank Blue HA Serum

Wajahmu merupakan tipe yang kering? Serum LANEIGE Waterbank Blue HA Serum pilihan yang cocok buat kamu! Selain menghidrasi, serum ini juga berfungsi untuk memperbaiki skin barrier kamu lho. Dengan pemakaian rutin, kamu akan bisa melihat tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat.

Buat Teman iStyle yang memiliki tipe kulit berminyak, serum ini juga bisa kamu pakai ya untuk mengencangkan kulitmu. Formula hypoallergenic yang lembut bikin serum ini juga cocok untuk kamu yang kulitnya sensitif ya.

Baca juga :

Punya Kulit Mulus, Apa Aja Sih Skincare Routine Soobin TXT?

Sumber foto : Google

LANEIGE Water Sleeping Mask_EX

Beberapa dari Teman iStyle pasti udah gak asing lagi sama produk yang satu ini. Produk LANEIGE yang satu ini tuh udah banyak dipakai orang dan sempat viral. Yup, ini adalah LANEIGE Water Sleeping Mask. Ini adalah step terakhir skincare routine kali ini. Sleeping mask ini berfungsi untuk menghidrasi wajah Teman iStyle semalaman. 

Jadi, waktu bangun tidur wajah akan auto cerah, kenyal, dan glowing deh. Cukup gunakan sleeping mask ini selama 2-3 kali seminggu dan tidak usah dibilas ya.

Baca juga :

Hobi Tidur Kaya Song Ji Hyo? Ternyata Banyak Manfaatnya Lho!

Sumber foto : Google

LANEIGE Water Bank Hydro Cream EX

Nah, ini nih produk yang bisa menghidrasi kulitmu saat seharian beraktifitas. LANEIGE Water Bank Hydro Cream EX cocok buat nemenin kamu saat beraktivitas di pagi hingga sore hari. Ekstrak Garden Cress dalam Green Mineral Water memiliki efek anti oksidan membantu menjadikan kulit bersih, sehat dan bercahaya. Moisturizer ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit lho, mulai dari kulit berminyak, kombinasi, dan kering. 

Baca juga :

Skincare Routine Hwang Min Hyun Supaya Wajah Tetap Bersih dan Lembut

Sumber foto : Google

LANEIGE Radian-C Sun Cream SPF50+

Nah, inilah salah satu step skincare yang gak boleh Teman iStyle lewatkan di pagi sampai sore hari yaitu sunscreen. Sunscreen berguna untuk melindungi kulit wajah kamu dari sinar jahat UV matahari. Juga menyamarkan noda hitam yang ada diwajahmu. LANEIGE Radian-C Sun Cream SPF50+ merupakan sunscreen dari LANEIGE yang memiliki tekstur ringan dan tidak lengket. Kombinasi panthenol dan ceramide nya memperkuat pertahanan kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Sunscreen ini dapat kamu pakai di step skincare terakhir sesudah penggunaan moisturizer. 

Semua rangkaian skincare LANEIGE tadi bisa kamu dapetin di International Beauty Fair dengan harga yang terjangkau karena banyak promo lho. Pas lebaran auto glowing deh 

Comments

You must Register or Login to post a comment.