Beauty - 31 August 2022

Rutinitas Malam Hari Ahn So-hee yang Bikin Awet Muda!

Rebecca Sitorus - 31 August 2022
Rutinitas Malam Hari Ahn So-hee yang Bikin Awet Muda!

Ahn So-Hee atau biasa dikenal dengan Sohee merupakan aktris Korea yang telah beberapa kali membintangi drama Korea hits, seperti Welcome Waikiki 2, Thirty-Nine, hingga Train To Busan. Ia juga merupakan mantan anggota girl group Wonder Girls, Teman iStyle.

Di umur 30 tahun, Ahn So-Hee masih terlihat awet muda ditambah dengan wajahnya yang glowing dan bersinar. Memang menjadi impian semua orang untuk terlihat lebih muda dari usia aslinya, setuju gak Teman iStyle? 

Nah, makanya melalui channel YouTube nya, Ahn So-Hee membagikan rutinitas malam hari yang biasa ia lakukan sebelum tidur. Penasaran kan? Let’s check it out!

Sumber foto: YouTube (안소희)

Cleansing

Akhir-akhir ini, Ahn So-hee sedang syuting drakor ‘Missing: The Other Side 2’ dan pastinya ia akan menggunakan makeup dalam waktu yang lama. Rutinitas malam hari yang pertama ia lakukan adalah membersihkan makeup.

Pertama, Sohee menghapus makeup matanya dengan cara meletakkan kapas di mata dan melelehkannya perlahan. Karena kulit area mata merupakan bagian paling tipis, maka saat menghapus makeup jangan menggosoknya terlalu kencang karena bisa cepat kendur lho.

Kemudian Sohee melanjutkan menghapus makeup di wajah menggunakan micellar water, lalu mencucinya menggunakan facial wash dan air. 

Sumber foto: YouTube (안소희)

Night Skincare Routine

Setelah mencuci muka, Teman iStyle perlu langsung lanjut ke skincare routine. Hal ini sangat penting karena bertujuan untuk mengisi kelembaban wajah yang hilang setelah tadi cuci muka.

Baca Juga:

#GRWM, Ahn So-hee Membeberkan Makeup Kesehariannya!

List Produk Skincare yang Digunakan Aktris Drama Korea

Di malam hari, Sohee memakai lotion dan serum dari Chanel. Ini merupakan dua produk yang lagi disukai oleh Sohee karena mengandung ekstrak bunga camellia yang sangat bagus untuk anti aging dan membuat kulit lebih kenyal.

Cara Sohee memakai skincare adalah dengan menggosoknya di tangan terlebih dahulu agar lebih hangat kemudian aplikasikan ke wajah dengan cara menepuknya secara perlahan.

Sumber foto: YouTube (안소희)

Stretching

Sebelum tidur juga, Sohee biasa melakukan stretching dulu Teman iStyle. Saat syuting drama seharian, Sohee bilang kalau ia akan berdiri dalam waktu yang lama, maka dari itu ia akan meregangkan ototnya menggunakan foam rollers. 

Ia mulai meletakkan rollernya dari belakang tulang punggung, kemudian berganti ke bawah ketiak sambil membuang nafas dan mendorongnya dari atas dan ke bawah. Teman iStyle perlu membuang nafas karena saat melakukan gerakan ini akan terasa sakit.

Baca Juga:

Seakan Forever Young, Ini Dia Beauty Tips Jun Ji Hyun!

Walau sakit, tapi stretching dengan foam roller ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh lho. Seperti dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, membuat otot kita lebih fleksibel, dan masih banyak lagi.

Nah setelah Sohee selesai dengan exercise nya, ia akan melanjutkan rutinitas malam harinya dengan minum teh sambil membaca naskah drama untuk syuting besok.

Itu dia beberapa rutinitas malam hari Ahn So-Hee yang bisa kamu tiru juga di rumah. Kalau Teman iStyle lagi cari kebutuhan skincare yang terjangkau? Langsung aja cek 8.8 Beauty Most Wanted karena lagi discount up to 89% untuk berbagai brand skincare Korea. Menarik kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.