Beauty - 19 July 2022

List Produk Skincare yang Digunakan Aktris Drama Korea

Berlin Belladina - 19 July 2022
List Produk Skincare yang Digunakan Aktris Drama Korea

Menonton acara Korea, baik itu variety show atau drama Korea, para aktris nya gak pernah gagal bikin kita terkesima dengan wajah dan kulit mereka yang glowing serta flawless. Karena penasaran, para cewek-cewek kadang mencari tahu skincare routine sampai produk skincare yang digunakan olek aktris di drama Korea.

Nah, Teman iStyle berada di tempat yang tepat nih, soalnya K-Hub akan kasih bocoran tentang beberapa produk skincare yang digunakan oleh para aktris drakor yang membantu merawat kulit mereka. Scroll through to find out!

Sumber foto: Instagram (dlwlrma), Google

IU – CNP Propolis Energy Ampoule

Penyanyi sekaligus aktris drama Korea, IU, pernah menceritakan skincare routine yang ia lakukan yaitu gak melewatkan moisturizer dan sunscreen. Salah satu produk skincare IU yang digunakan adalah CNP Propolis Energy Ampoule.

IU merasa cocok dengan produk tersebut dan mulai menggunakannya setelah MUA merekomendasikan CNP Propolis Energy Ampoule. Toner ini mengandung hyaluronic acid, ekstrak propolis, untuk menenangkan kemerahan.

Produk skincare favorit IU ini juga kaya akan antioksidan untuk merawat kulit lebih dalam dari faktor lingkungan luar yang gak bagus untuk kulit.

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609), Google

Hyeri – Kiehl’s Calendula Herbal Extract Toner

Produk skincare Kiehl’s Calendula Toner bisa di bilang sering digunakan oleh aktris Korea atau Kpop idol salah satunya Hyeri. Pemain series drama Korea Reply 1988 ini membagikan video GRWM melalui channel YouTubenya.

Baca Juga:

Mengenal Manfaat Kolagen, Minuman yang Bikin Glowing bak Kpop Idol

Pada video tersebut, Hyeri terlihat mengaplikasikan toner dari Kiehl’s menggunakan kapas. Hyeri mengaplikasikannya dengan teknik ‘wipe tone’, jadi bukan hanya sekadar ditepuk-tepuk ke wajah, melainkan mengusap toner ke wajah menggunakan kapas.

Kalau Teman iStyle perhatikan, Kiehl’s Calendula Toner mengandung kelopak bunga calendula sebagai formula ekstrak herbal yang menenangkan, dan membersihkan wajah agar lebih fresh. Calendula Toner gak mengandung alkohol sama sekali sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Sumber foto: Instagram (kyo1122), Google

Song Hye Kyo – Sulwhasoo

Wah kalau kecantikan aktris Korea satu ini memang gak pernah pudar deh. Dari masa ke masa Song Hye Kyo terlihat awet muda dan semakin cantik.

Baca Juga:

Begini lho Cara Mengecilkan Pori-Pori Seperti Orang Korea

Semua orang jadi ingin tahu rahasia kecantikan Song Hye Kyo dan produk skincare yang digunakan aktris drama Korea satu ini. Selain menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo, Song Hye Kyo juga turut menggunakan skincare ini terutama Sulwhasoo First Care Activating Serum setiap harinya.

Menurut Hye Kyo, kondisi kulitnya mengalami perubahan yang sangat bagus setelah memakai produk dari Sulwhasoo, Teman iStyle. Oh iya, First Care Activating Serum termasuk produk best seller dari Sulwhasoo lho.

Sumber foto: Instagram (jihye8024), Google

Seo Ji Hye – MISSHA

Produk skincare yang digunakan aktris drama Korea selanjutnya yaitu MISSHA. Semakin bertambahnya umur, Seo Ji Hye pernah menceritakan kekhawatirannya mengenai kulit wajah.

Baca Juga:

Must Have! Skincare Korea Terbaik untuk Memperbaiki Skin Barrier

Ia khawatir kalau kulitnya mulai gak elastis serta bermunculan garis halus dan kerutan. Untuk mengatasi hal tersebut, Seo Ji Hye menggunakan MISSHA Time Revolution Night Repair Probio Ampoule.

Mengandung probiotik, ekstrak buah dan bunga, yang tentunya dapat menghilangkan berbagai masalah kulit seperti kerutan, garis halus, dan kulit kendor. Produk MISSHA ini juga dapat menghidrasi dan menutrisi kulit lho, jadi wajah terlihat awet muda.

Sumber foto: Instagram (m_kayoung), Google

Moon Ga Young – BRING GREEN Carrot Vita Toner Pad

Bermain di serial drama True Beauty, Moon Ga Young menampilkan beberapa produk skincare yang ia kenakan pada drakor tersebut. BRING GREEN Carrot Vita Toner Pad merupakan salah satu produk yang ia gunakan.

Produk toner dari BRING GREEN disediakan dalam bentuk pad yang mudah diaplikasikan. Sesuai namanya, kaya akan ekstrak wortel serta willow bark, selain melembapkan, meremajakan kulit juga bagus untuk mengangkat sel kulit mati.

Sumber foto: Instagram (yoona__lim), Google

Im Yoon Ah – Esteé Lauder

Member SNSD sekaligus aktris drama Korea, Im Yoon Ah aka Yoona pernah mengatakan kalau dirinya menyukai Esteé Lauder Advanced Night Repair Serum. Esteé Lauder Advanced Night Repair Serum menjadi produk skincare yang digunakan aktris drama Korea satu ini pada pagi dan malam hari.

Yoona merasa kulitnya jadi lebih elastis, tekstur kulit membaik, dan mengecilkan pori-pori. Dijamin produk satu ini dapat merawat kulit lebih baik deh.

Itulah beberapa produk skincare yang digunakan oleh aktris drama Korea. Kamu bisa mencari produk skincare tersebut di MARHEN.J HallyU Fest tanggal 27 – 31 July 2022 di Laguna Atrium, GF, Central Park.

Di event tersebut kamu bisa berkesempatan Meet & Greet dengan Muse MARHEN.J yaitu Seorina (Seol In Ah) pemain drakor ‘Business Proposal’ lho. Caranya? Kamu bisa klik link di atas ya.

Selain Meet & Greet, terdapat berbagai beauty brand, fashion brand, workshop, aktivitas dan lomba seru di sana. Rugi deh kalau sampai kelewatan, dicatat tanggal nya and see you there, Teman iStyle!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.