Beauty - 29 August 2022

Wajib Coba! 5 Makeup Remover Korea yang Ampuh Bersihkan Makeup

Rebecca Sitorus - 29 August 2022
Wajib Coba! 5 Makeup Remover Korea yang Ampuh Bersihkan Makeup

Setelah melakukan aktivitas panjang seharian, salah satu hal yang wajib dilakukan adalah membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. Hal ini penting dilakukan supaya menghindari masalah kulit seperti timbulnya jerawat dan kulit kusam.

Biasanya setelah menghapus makeup dan kotoran menggunakan makeup remover, orang Korea akan mencuci muka dengan facial wash. Tentunya dalam memilih makeup remover, Teman iStyle harus memilih yang benar-benar bisa menghapus makeup dan kotoran.

K-beauty sendiri memiliki banyak jenis makeup remover, seperti cleansing balm, oils, makeup wipes, dan micellar water. Nah karena banyak macamnya, kali ini K-Hub akan kasih tau 5 makeup remover Korea terbaik yang ampuh bersihkan makeup. Let’s check it out!

Sumber foto: Google

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm

Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm memang jadi makeup remover Korea yang udah dicintai oleh banyak orang Teman iStyle. Karena produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan cukup ampuh untuk membersihkan makeup tebal sekalipun lho.

Cleansing balm ini pun benar-benar membersihkan kotoran dan makeup sekaligus melembabkan juga. Produk ini diformulasikan tanpa paraben, sulfat, pewarna buatan, dan polietilen.

Sumber foto: Google

Purito From Green Cleansing Oil

Makeup remover Korea selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Purito From Green Cleansing Oil. Ini merupakan cleansing oil plant-based yang mengandung lima minyak alami, yaitu olive oil, sunflower seed oil, jojoba seed oil, sweet almond oil, dan grapeseed oil.

Baca Juga:

Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Retinol Untuk Kulit Sensitif!

Kandungan lima minyak alami ini juga kaya akan antioksidan dan asam lemak yang mampu melindungi, mencerahkan, dan menutrisi kulit. Karena mengandung bahan-bahan alami, cleansing oil ini dapat dikategorikan sebagai clean makeup remover juga Teman iStyle. 

Sumber foto: Google

Klairs Gentle Black Deep Cleansing Oil

Klairs Gentle Black Deep Cleansing Oil adalah cleansing oil ringan yang diformulasikan dengan minyak alami yang diekstrak dari kacang hitam, dan berguna untuk mengontrol produksi sebum juga menenangkan kulit. Teksturnya mudah dicuci sehingga mampu membersihkan kotoran dan riasan secara efektif tanpa menyebabkan iritasi.

Baca Juga:

Jadi Muse, Berikut Pilihan Produk Some By Mi dari S.Coups SVT

Memiliki Visual Flawless, Ini Dia Skincare Tips dari Mina TWICE

Kandungan black sesame oil berfungsi untuk antioksidan efek dan blackcurrant seed oil memberikan vitamin dan mineral untuk kulit wajah. Cleansing oil ini juga dapat memberikan manfaat melembabkan kulit sekaligus mencegah penuaan dini.

Neogen Dermalogy Calming Cica Tree Micellar Cleansing Oil 300ml – Kukalemon

Sumber foto: Google

Neogen Dermalogy Calming Cica Micellar Cleansing Oil

Rekomendasi makeup remover terbaik selanjutnya adalah Neogen Dermalogy Calming Cica Micellar Cleansing Oil. Produk ini termasuk cleansing oil lightweight yang mampu menghilangkan semua sisa makeup dan kotoran.

Diformulasikan dengan Centella Asiatica, ekstrak Tea Tree, dan azulene untuk menenangkan kulit. Tekstur awal saat diaplikasikan itu sangat encer, namun setelah ditambah sedikit air, teksturnya akan berubah menjadi lebih lengket sehingga benar-benar bisa membersihkan pori-pori.

Sumber foto: Google

Belif Cleansing Gel Oil Enriched

Rekomendasi makeup remover terakhir ada cleansing oil berjenis gel dari Belif yang memiliki tekstur ringan dan efektif untuk membersihkan makeup dan kotoran. Konsistensinya berada diantara oil dan milk cleanser, karena lebih ringan dan cair daripada cleansing oil pada umumnya.

Cleansing oil ini juga akan menghasilkan busa halus yang gak akan membuat kulit terasa tertarik atau mengiritasi kulit kering dan sensitif. Justru produk ini akan membuat kulit terasa lembut, bercahaya, namun tetap membersihkan kotoran.

Itu dia 5 makeup remover terbaik yang ampuh bersihkan makeup dan wajib untuk kamu coba. Nah, Teman iStyle juga bisa langsung cari produk-produknya di Daebak Payday Sale karena ada discount up to 80% juga ada flash sale 49rb lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.