Beauty - 03 February 2023

Skincare Routine Hwang Min Hyun Supaya Wajah Tetap Bersih dan Lembut

Berlin Belladina - 03 February 2023
Skincare Routine Hwang Min Hyun Supaya Wajah Tetap Bersih dan Lembut

Hwang Min Hyun saat ini mulai memperlebar sayap karirnya menjadi seorang aktor. Teman iStyle pasti udah gak asing kan sama wajah Hwang Min Hyun di drama Korea Alchemy of Souls?

Memiliki wajah bersih dan bersinar, Min Hyun selalu ditanyakan seputar skincare routine, ia pun pernah membagikan kepada netizen dan fans nya. Biar gak makin penasaran, yuk simak ulasan ini.

Sumber foto: Google

Mengaplikasikan Toner 3x

Setelah membersihkan wajah menggunakan cleansing water dan foam cleanser, Hwang Min Hyun melanjutkan skincare routine nya dengan mengaplikasikan 3 layer toner. Awalnya di Korea sendiri sangat terkenal dengan 3 skin technique, namun seiring berjalannya waktu makin bertambah menjadi 7 skin method

7 skin method yaitu mengaplikasikan toner sebanyak 7 layer untuk membuat kulit lebih glowing. Alih-alih 7x, Min Hyun hanya mengaplikasikan sebanyak 3x aja Teman iStyle. 

Manfaat utama toner yaitu untuk menyegarkan kulit tanpa menghilangkan kelembaban alami nya. Kamu bisa menggunakan toner dari Pyunkang Yul Mist Toner di Korean Beauty Fair iStyle.id discount up to 90% lho.

Sumber foto: Instagram (optimushwang)

Memakai Eye Cream 

Eye cream sebenarnya gak boleh terlewat di skincare routine Hwang Min Hyun, meski kecil tapi eye cream sangat mempengaruhi penampilan mata. Eye cream bukan hanya pelembab biasa Teman iStyle, produk ini telah diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah yang terdeteksi di sekitar mata.

Baca Juga:

Mempunyai Honey Skin, Seungkwan SEVENTEEN Memakai Produk Ini!

Seperti mengurangi garis dan kerutan di area mata, lingkar mata hitam, serta menghidrasi. 

Sumber foto: Instagram (optimushwang)

Serum atau Ampoule

Setelah eye cream, Min Hyun langsung ke step selanjutnya dengan mengaplikasikan serum atau ampoule. Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama yaitu menguatkan, mencerahkan, melembapkan, menutrisi, melindungi dan memperbaiki kulit. 

Baca Juga:

DIY Bikin Masker di Rumah, Wajah Flawless Glass Skin ala Korea

Tekstur ampoule biasanya lebih kental dari serum Teman iStyle, dan harus diaplikasikan setelah menggunakan toner ataupun essence. Misal kamu ingin mengaplikasikan serum dan ampoule secara bersamaan, pastikan aplikasikan dari tekstur yang tipis ke tebal ya.

Sumber foto: Google

Moisturizer 

Step skincare routine Hwang Min Hyun selanjutnya adalah mengaplikasikan krim moisturizer. Min Hyun memilih moisturizer yang dapat menghidrasi kulit sekaligus memperbaiki natural barrier.

Baca Juga:

Punya Kulit Mulus, Apa Aja Sih Skincare Routine Soobin TXT?

Krim moisturizer penting banget dan gak boleh terlewat, gunanya untuk menghindari kulit kering, memperlambat penuaan dini, melindungi dari matahari, dan lain sebagainya. Kulit pun jadi semakin bersinar kayak Hwang Min Hyun deh.

Sumber foto: Instagram (optimushwang)

Sheet Mask

Setelah mengaplikasi seluruh rangkaian skincare di atas, Min Hyun menutupnya dengan menggunakan sheet mask. Sekarang ini sheet mask memang masuk ke dalam skincare routine karena pengaruh Korea.

Apalagi manfaatnya yang gak perlu diragukan lagi, orang Korea biasanya menggunakan sheet mask setiap hari Teman iStyle. Oh iya jangan sampai lebih dari 30 menit ya menggunakan sheet mask nya.

Sekarang kamu udah tahu kan Teman iStyle skincare routine Hwang Min Hyun?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.