Lifestyle - 10 March 2023

Beberapa Jajanan Seru di Convenience Store Korea yang Mesti Dicoba!

Berlin Belladina - 10 March 2023
Beberapa Jajanan Seru di Convenience Store Korea yang Mesti Dicoba!

Salah satu hal yang seru dan mesti dicoba saat jalan-jalan ke Korea yaitu ke convenience store Korea dengan berbagai macam makanan dan snack ready to eat. Selain banyak pilihan makanan, mereka juga membuka 24 jam yang jadi penyelamat kala lapar pas malam hari.

Sekarang ini makin banyak video-video yang membagikan keseruan jajan di convenience store Korea yang bikin makin penasaran. Yuk simak beberapa jajanan seru di convenience store Korea.

Sumber foto: Google

Mie Cup Instant

Mie instant tentunya harus berada di urutan pertama. Terkenal dengan ramyun, gak afdol rasanya jajan di convenience store Korea tapi gak nyobain mie cup instant yang bisa langsung bikin di sana. 

Banyak banget cara seru buat makan ramyun di convenience store Korea, salah satunya dicampur dengan stick keju mozzarella yang bisa langsung kamu beli di sana. Teman iStyle juga bisa menambahkan kimchi instant lho.

Mie instant ramyun ini sering banget jadi penyelamat ketika lapar di malam hari. 

Sumber foto: Google

Minuman Delaffe 

Nah selain makanan, minuman convenience store Korea juga mesti banget kamu coba. Di sana menjual banyak brand minuman salah satu yang paling terkenal yaitu Delaffe. 

Baca Juga:

Dijamin Nagih, Yuk Cobain Resep Korean Fried Chicken Ini di Rumah!

Dari kopi sampai rasa buah segar, Delaffe selalu jadi pilihan pengunjung ataupun turis yang lagi jalan-jalan di Korea. Packaging nya bukan berbentuk karton melainkan pouch

Kamu bisa meracik minuman favorit dengan mencampur es batu yang telah tersedia di dalam cup, super praktis!

Sumber foto: Google

Sate Sosis (Hot Bar)

Hot Bar juga mesti masuk ke dalam list jajanan yang mesti dicoba di convenience store Korea. Rasanya yang enak dan praktis, perfect choice for everyone deh. 

Baca Juga:

Yummy, Rekomendasi Tempat Makan Tteokbokki Enak di Jakarta!

Berbagai Macam Resep Smoothies, Minuman Sehat Favorit Kpop Idol

Hot Bar merupakan snack sosis ataupun fish cake instant yang disajikan seperti sate. Tersedia berbagai macam rasa Teman iStyle, mulai dari ayam, sapi, seafood sampai babi. 

Oh iya, Hot Bar sangat disukai banyak orang terutama anak muda lho. Cara penyajiannya juga gampang, tinggal di sobek dan di panaskan di microwave, voila langsung santap deh.

Sumber foto: Google

Samgak Kimbap

Selanjutnya yaitu Samgak Kimbap, Samgak Kimbap merupakan nasi yang berbentuk segitiga. Mungkin kalau di Jepang makanan ini disebut Onigiri Teman iStyle.

Hampir sama dengan Onigiri, yang membedakan ialah isi di dalam nasinya. Biasanya Onigiri berisi tuna, ataupun salmon, nah Samgak Kimbap sosis, kimchi, bulgogi, telur, sayuran, dll. 

Samgak Kimbap juga tersedia di seluruh convenience store Korea, jadi gak perlu bingung deh. 

Sumber foto: Google

Dumplings

Makan dumplings di convenience store Korea mesti kamu coba juga nih Teman iStyle. Dumplings paling enak dicampur sama ramyun dan kimchi. 

Tenang, dumplings nya bisa kamu langsung santap di tempat. Tapi jangan lupa untuk dipanasin dulu di microwave ya.

Sumber foto: Google

Instant Coffee

Saking masyarakat Korea suka sama americano, mudah banget nemuin kopi di berbagai store Korea. Kamu bisa meracik kopi sendiri sesuai selera dan favorit menggunakan bahan-bahan yang dijual di sana.

Bener-bener praktis dan must try!

Itulah beberapa jajanan seru yang mesti kamu coba kalau pergi ke convenience store Korea Teman iStyle, jajanan mana yang paling ingin kamu coba?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.