Lifestyle - 10 February 2023

Yummy, Rekomendasi Tempat Makan Tteokbokki Enak di Jakarta!

Berlin Belladina - 10 February 2023
Yummy, Rekomendasi Tempat Makan Tteokbokki Enak di Jakarta!

Tteokbokki sepertinya udah gak menjadi hal yang asing bagi lidah masyarakat Indonesia. Semakin menyebarnya hallyu wave, kamu gak perlu pusing-pusing lagi mencari restoran dan street food Korea di Jakarta. 

Buat pencinta makanan Korea kamu harus cobain beberapa rekomendasi tempat tteokbokki enak di Jakarta. Simak ulasan ini ya!

Sumber foto: Google

K-Mart 

Teman iStyle pasti pernah mendengar supermarket K-Mart yang berlokasi di area Grand Wijaya Jakarta Selatan? Supermarket Korea satu ini termasuk menjadi andalan masyarakat Jakarta yang ingin mencari makanan ataupun jajanan khas Korea. 

Nah yang menjadi daya tarik selain supermarketnya di K-Mart yaitu street food Korea. Wah street food Korea di sini bikin ngiler dan rasanya enak-enak semua. 

Tteokbokki pun jadi salah satu jajanan yang paling banyak diincar. Cita rasa kuah tteokbokki nya legit seperti yang di Korea, banyak banget yang review kalau tteokbokki K-Mart salah satu yang terenak di Jakarta lho.

Sumber foto: Google

Dookki

Eits siapa bilang kamu gak bisa makan tteokbokki sepuasnya alias all you can eat? Di Dookki kamu bisa cobain dan bereksperimen berbagai macam tteokbokki sepuasnya.

Baca Juga:

Penggemar Cokelat Mesti Mampir ke Beberapa Toko Cokelat di Korea Selatan Ini!

Dookki juga menjadi salah satu rekomendasi tempat makan tteokbokki enak di Jakarta lho. Berlokasi di beberapa mall besar di Jakarta, Dookki menawarkan pengalaman baru makan tteokbokki.

Teman iStyle bisa memilih dan memasak sendiri racikan kuah, tteokbokki dan sayurnya. Selain tteokbokki disana juga tersedia jajanan Korea lain seperti ramyeon, odeng, chicken, dll. 

Sumber foto: Google

ESSEL JKT

Rekomendasi tempat makan tteokbokki selanjutnya yaitu ESSEL JKT. Nah kalau disini menu favoritnya Rose Tteokbokki. 

Baca Juga:

Ini Dia Beberapa Buah Kesukaan Kpop Idol!

Kuahnya yang creamy, sedikit pedas dan kenyalnya tteokbokki, bikin kamu ketagihan terus deh makan di sini. ESSEL JKT dimiliki langsung oleh orang Korea Teman iStyle, jadi rasanya masih otentik seperti aslinya. 

Kamu bisa coba menu lain seperti gimbap, japchae ramyeon, dll juga di ESSEL JKT. 

Sumber foto: Google

Hantteok Korean Food Pejaten

Nah kalau ini bukan berbentuk restoran Teman iStyle, tetapi pedagang kaki lima yang rasanya gak jauh kalah enak kayak di restoran. Yup, Hantteok Korean Food Pejaten menjadi viral saat ini karena rasa tteokbokki nya yang enak. 

Baca Juga:

Gak Hanya BBQ, Berikut Restoran Korea di Jakarta!

Berlokasi di depan Circle K Pejaten Jakarta Selatan, Hantteok Korean Food gak pernah sepi pengunjung, malahan selalu antri. Bukanya mulai dari jam set 4 sore sampai jam 10 malam. 

Meski jajanan kaki lima, kamu tetap bisa makan di tempat kok, salah satu tteokbokki enak yang mesti kamu coba deh. 

Sumber foto: Instagram (reddog.id)

Reddog 

Menu wajib yang perlu dipesan di Reddog yaitu Rose Tteokbokki. Kuah creamy, kental dan pedas, gak pernah gagal bikin penikmatnya ketagihan. 

Reddog pun menjadi rekomendasi tempat makan untuk berburu tteokbokki dan corn dog Teman iStyle. Selain Rose Tteokbokki, ada beberapa variasi lain seperti original, saus mozzarella, dan carbonara yang gak kalah enak. 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.