Beauty - 13 February 2022

Rambut Rontok Parah? Produk Korea Ini Terbaik untuk Mengatasi

Berlin Belladina - 13 February 2022
Rambut Rontok Parah? Produk Korea Ini Terbaik untuk Mengatasi

Sama seperti skincare Korea, produk haircare Korea memiliki formula yang berfokus untuk merawat dan mengatasi masalah. Karena itulah produk haircare Korea yang dapat merawat kulit kepala sangat populer.

Rambut rontok memang bikin bete, apalagi kalau kerontokannya parah banget. Perempuan paling sering mengalami kerontokan terutama yang memiliki rambut panjang.

Banyak aktor penyebab rambut rontok biasanya karena genetic, masalah kulit kepala, stress, sedang hamil, anemia, dll. Kalau kamu mengalami rambut rontok, inilah produk haircare Korea untuk merawat dan mengatasi rambut rontok.

Sumber foto: Google

SKINFOOD Argan Oil Repair Plus Heat Serum in Oil

Produk haircare Korea satu ini bisa di bilang minyak rambut terbaik. Sangat direkomendasikan untuk rambut yang rusak karena panas dan bisa menyebabkan kerontokan.

Argan Oil Repair Plus Heat Serum in Oil dari SUPERFOOD bikin rambut jadi lebih kuat dan lembut. Cara mengaplikasikannya juga mudah, Teman iStyle tinggal mengaplikasikan pada rambut yang keriting atau kering setelah keramas.

Ada tips lainnya, setelah kamu mengeringkan rambut, aplikasikan sedikit pada ujung rambut bercabang. Rambut mu akan terasa lebih baik serta lembap deh setelah menggunakan minyak rambut Korea ini.

Sumber foto: Google

Daeng Gi Meo Ri Ki Gold Premium Shampoo

Menggunakan bahan alami, Daeng Gi Meo Ri menjadi brand Korea top selling untuk merawat rambut lho, salah satu produk yang patut dicoba yaitu Daeng Gi Meo Ri Ki Gold Premium Shampoo.

Shampo haircare Korea ini gak menggunakan campuran bahan kimia Teman iStyle, melainkan mengandung ramuan herbal Korea diproses selama 72 jam. Terdapat ekstrak alami seperti ginseng Korea, Siberian chrysanthemum, dan 33% lebih banyak ekstrak herbal obat murni.

Shampo Korea terbaik Daeng Gi Meo Ri dapat menjaga kulit kepala bersih, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah rambut rontok, menyembuhkan rambut dan kulit kepala. Dijamin rambut kamu jadi bagus and say goodbye to hair loss!

Sumber foto: Google

MEDIHEAL Hair Sheep Steam Pack

Merawat rambut rontok identik dengan masker rambut, ditambah kecantikan Korea terkenal dengan sheet mask. Nah kalau kamu suka maskeran, kamu gak boleh melewatkan masker rambut Korea untuk mengatasi rambut rontok.

Baca Juga:

Hair Care ala Park Shin Hye Bisa Bantu Atasi Rambut Kusutmu!

Salah satu produk terbaiknya ialah MEDIHEAL Hair Sheep Steam Pack, masker rambut Korea satu ini sangat efektif untuk perawatan rambut rusak akibat perm atau pewarnaan rambut. Berbentuk unik hair cap domba yang hanya perlu digunakan setelah keramas dan tunggu 10 – 15 menit.

Orang-orang yang udah mencoba hair mask MEDIHEAL membuktikan hasilnya, rambut jadi mudah diatur, mencegah kerontokan, gak kusut dan kulit kepala jadi lebih sehat.

Sumber foto: Google

Innisfree My Hair Recipe Treatment

Perawatan produk Korea Innisfree My hair Recipe Treatment dibuat secara khusus untuk rambut berminyak. Rambut berminyak juga menjadi penyebab rambut rontok lho, jadi My Hair Recipe Treatment dapat membantu kamu untuk mencegah hal tersebut.

Baca Juga:

Mudah Diikuti, Tips Merawat Rambut dari Artis Korea!

Diformulasikan dengan bahan yang melembutkan serta menenangkan yang bisa menyeimbangkan tingkat produksi minyak kulit kepala. Tekstur nya ringan serta harum, tentu aja dapat menghilangkan sebum dan kotoran pada rambut kayak ketombe.

Solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah kulit kepala serta rambut rontok.

Sumber foto: Google

Mise En Scene Perfect Repair Serum

Selanjutnya ada serum untuk mengatasi rambut rontok nih Teman iStyle, kali ini dari Mise En Scene. Selain produk pewarna rambutnya yang oke banget, Mise En Scene juga memiliki serum untuk perawatan rambut yaitu Perfect Repair Serum.

Baca Juga:

Cobain Makeup Simple ala Park Ji Hoo, Si Imut Pemain 'All Of Us Are Dead'

Mise En Scene Perfect Hair Serum sangat tinggi konsentrat berperan untuk merawat rambut rusak akibat penataan serta pewarnaan rambut. Serum Korea ini sangat direkomendasikan soalnya banyak review positif dari orang yang udah pernah mencoba.

Kaya nutrisi dari 7 minyak bermanfaat yaitu argan, Camellia, kelapa, apricot, marula, jojoba dan minyak olive. Rambut mu bakal terlihat bersinar, lembut, serta sehat kayak di iklan-iklan.

Sumber foto: Google

Lador Dermatical Scalp Tonic

Produk perawatan rambut Korea untuk rambut rontok yang terakhir ada Dermatical Scalp Tonic dari Lador. Salah satu ciri tonic yang bagus ialah gak mengandung kandungan kimia keras, dan nilai plus tersebut ada pada Lador Dermatical Scalp Tonic.

Green tea dan aloe juga terkandung di hair tonic ini Teman iStyle, yang terkenal sangat bagus untuk rambut. Untuk hasil terbaik kamu harus menggunakannya 2 sampai 3 kali sehari.

Di antara produk haircare Korea di atas, mana yang bikin kamu tertarik untuk mencoba? Atau kamu udah pernah coba salah satunya buat merawat serta mengatasi rambut rontok?

Comments

You must Register or Login to post a comment.