Lifestyle - 11 February 2022

Traktiran Spesial Valentine buat Orang Tersayang, Borong Diskonnya di iStyle.id!

Kevin - 11 February 2022
Traktiran Spesial Valentine buat Orang Tersayang, Borong Diskonnya di iStyle.id!

Februari selalu jadi bulan yang istimewa karena momen Valentine yang dinantikan. Jadi bulan penuh cinta, nggak heran kalau berbagai momen spesial hingga kejutan sudah disiapkan untuk orang-orang tersayang. Tinggal menghitung hari saja nih, sudah mempersiapkan hadiah istimewa untuk orang tersayang, KLovers?

Memilih kado Valentine jangan dilakukan secara sembarangan, tapi perlu disesuaikan dengan karakter si penerima. Kalau masih bingung, pilihan produk yang ada di Valentine's Day Special Treats yang digelar iStyle.id bisa kamu incar, lho!

Jewellery Cantik untuk Bunda Tersayang

Credit via Shutterstock.com

Valentine bukan hanya jadi momen berbagi cinta dengan pacar saja. Jangan lupa ungkapkan kasih sayang untuk sosok istimewa lainnya yang selalu ada untukmu, misalnya saja bunda tercinta. Kira-kira hadiah apa yang cocok ya?

Sosok spesial jelas wajib banget mendapatkan hadiah yang nggak kalah spesial. Kamu bisa mempersembahkan beragam pilihan jewellery cantik seperti kalung atau anting yang pasti bakal jadi kado berkesan untuknya. Mumpung ada penawaran diskon hingga 35% juga untuk produk Luxury Jewellery di iStyle.id nih.

Sling Bag Kekinian untuk Sahabat Tercinta

Credit via Shutterstock.com

Selalu memberi warna dalam hidupmu di saat suka maupun duka, kehadiran sahabat perempuan memang terasa istimewa. Jangan lupa ungkapkan rasa sayangmu untuk dia yang selalu setia menemani. Kalau bingung dengan rekomendasi hadiahnya, sling bag kekinian yang lagi populer di drama Korea bisa jadi pilihan. Hadiah kecil ini pastinya bakal jadi kejutan spesial. Apalagi dengan modelnya yang kekinian cocok banget buat memaksimalkan OOTD sehari-hari.

Jam Tangan untuk Si Dia

Credit via Shutterstock.com

Bingung memberikan hadiah apa untuk si dia tercinta? Jam tangan bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Selain bisa menjadi pengingat waktu, aksesori yang satu ini dijamin akan selalu mengingatkannya kepadamu.

Kalau ingin kembaran gaya dengan pasangan, jam tangan couple bisa jadi pilihannya. Apalagi ada promo Special Couple Watch dalam rangka menyambut Valentine yang menghadirkan diskon istimewa hingga 40% untuk berbagai brand ternama. Pastinya bikin belanja makin hemat kan!

Sepatu ala Korea untuk Adik atau Saudara Perempuan Lainnya

Credit via Shutterstock.com

The power of sisterhood memang nggak perlu diragukan lagi. Biarpun kadang sering berantem, tapi justru hal itulah yang bikin kangen dan membuat ikatan antara sesama saudara perempuan semakin kuat.

Untuk adik atau saudara perempuan lain yang spesial dalam hidupmu, memberikan kado berupa sepatu ala Korea bisa jadi alternatif yang bisa dicoba. Desainnya yang trendi dan kekinian bisa mendukung penampilan. Pastinya jadi makin maksimal deh!

Jadi, sudah tahu hadiah Valentine apa yang ingin kamu persembahkan untuk orang-orang tersayang? Temukan perfect gift untuk para sosok spesial yang ada dalam hidupmu dengan berburu promo Valentine's Day Special Treats hanya di iStyle.id. Promo yang berlangsung mulai dari 1-16 Februari 2022 ini memberikan banyak kejutan spesial yang sayang banget kalau dilewatkan. Mulai dari diskon hingga 80% hingga voucher Gratis Ongkir yang bikin belanja makin hemat.

Yuk, buruan download aplikasi iStyle.id yang tersedia di App Store dan Google Play Store biar lebih nyaman berburu promonya!

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/traktiran-spesial-valentine-buat-orang-tersayang-borong-diskonnya-di-istyleid-b1b2ba.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.