Beauty - 11 February 2022

Bikin Flawless Seharian, Ternyata 3 Basic Skincare Ini Tak Pernah Dilewatkan Selebriti Korea

Kevin - 11 February 2022
Bikin Flawless Seharian, Ternyata 3 Basic Skincare Ini Tak Pernah Dilewatkan Selebriti Korea

Punya wajah flawless seperti selebriti Korea memang masih menjadi dambaan di 2022 ini. Apalagi belakangan makin banyak drama-drama Korea maupun idol K-Pop baru dengan wajah yang begitu memesona, sehingga makin terinspirasi untuk memiliki kulit cantik dan sehat seperti mereka.

Rupanya bukan hal mustahil untuk mendapatkannya. Sebab, kini makin banyak produk skincare yang biasa digunakan selebriti Korea, seperti Kiehl's di Indonesia. Produk-produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah lewat iStyle.id. Dengan rangkaian produk Kiehl's, tiga basic skincare ini tak pernah dilewatkan selebriti Korea untuk mendapatkan wajah yang menawan.

Ultra Facial Toner yang Mampu Bersihkan Wajah Secara Optimal

Credit via Instagram/kiehls

Kunci menjaga kesehatan kulit wajah para selebriti Korea terdapat pada cara membersihkan wajah, terutama setelah menggunakan makeup seharian. Para selebriti Korea menggunakan produk toner Ultra Facial Toner dari Kiehl's, yang mampu mengangkat setiap kotoran yang ada di permukaan kulit, tanpa menyebabkan lapisan kulit tersebut terkelupas. Bukan hanya membuat wajah tampak bersih, tetapi senantiasa terjaga kesehatannya.

Avocado Eye Cream yang Bikin Area Mata Terlihat Segar dan Menawan

Credit via Instagram/kiehls

Basic skincare lainnya yang tak dilewatkan oleh para selebriti Korea adalah eye cream. Produk skincare satu itu efektif untuk menghilangkan efek kerutan yang kerap muncul di area mata, seiring bertambahnya usia. Gunakan Avocado Eye Cream dari Kiehl's yang mampu memperbaiki bagian kulit mata, agar selalu terlihat kencang dan bebas kerutan. Selain itu, ekstrak avocado yang digunakan, juga membuat mata terlihat lebih segar dan menawan, sebagaimana yang dipancarkan para selebriti Korea.

Ultra Facial Cream yang Bisa Mempertahankan Kelembapan Kulit

Credit via Instagram/kiehls

Hal lain yang juga tak dilupakan oleh selebriti Korea dalam merawat kesehatan kulit mereka adalah penggunaan skincare yang mampu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit sepanjang hari. Kiehl's pun menghadirkan Ultra Facial Cream, yang nggak hanya mempertahankan kelembapan kulit, tetapi juga melindungi permukaan kulit dari kering, kusam dan permasalahan kulit lainnya.

Apabila kondisi kulit wajah sehat, maka makeup pun juga akan terlihat flawless meski diaplikasikan tipis-tipis dan natural seperti para selebriti Korea. Makanya, jangan ragu untuk mengandalkan produk Kiehl's, jika ingin mendapatkan wajah sehat dan secantik para selebriti Korea. Biar produknya terjamin keasliannya, dapatkan dengan harga hemat lewat iStyle.id saja.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/bikin-flawless-seharian-ternyata-3-basic-skincare-ini-tak-pernah-dilewatkan-selebriti-korea-9bed5a.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.