Lifestyle - 11 February 2022

Kemeriahan Imlek Belum Berakhir, Buru Barang Incaranmu di Lunar New Year Salebration

Kevin - 11 February 2022
Kemeriahan Imlek Belum Berakhir, Buru Barang Incaranmu di Lunar New Year Salebration

Kemeriahan Imlek tak hanya berlangsung sehari. Meski puncaknya dilangsungkan pada 1 Februari 2022 lalu, tetapi rangkaian acaranya bisa terus dinikmati hingga ditutup dengan perayaan Cap Go Meh di hari ke-15. Untuk itu, buat kamu yang kemarin belum sempat mendapatkan barang incaran, jangan berkecil hati dulu.

Sebab, kamu masih bisa merayakan kemeriahannya dengan memburu barang incaranmu di Lunar New Year Salebration dari iStyle.id. Bukan hanya menghadirkan produk-produk terbaik, tetapi harga yang ditawarkan juga ramah di kantong, sehingga bakal menyesal jika sampai melewatkannya.

Lebih lanjut, berikut beberapa alasan kenapa Lunar New Year Salebration dari iStyle.id tak boleh sampai kamu lewatkan!

Momennya Tak Datang Dua Kali

Credit via Shutterstock.com

Buat pelanggan setia iStyle.id, tentu sangat hapal jika e-commerce satu ini sering banget mengadakan pesta belanja. Di mana setiap momen tersebut selalu menyuguhkan penawaran menarik yang amat menguntungkan para pecinta belanja. Begitu pula selama perayaan Imlek 2022 kali ini, iStyle.id tak ketinggalan memanjakan para pecinta belanja dengan promo spesial Lunar New Year Salebration.

Momen ini pun tentunya tak akan datang dua kali. Siapa tahu, lewat Lunar New Year Salebration di iStyle.id kali ini produk incaranmu benar-benar banting harga. Buruan bungkus, karena biasanya cepat ludesnya.

Hadirkan Produk dari Banyak Brand Terkenal

Credit via Shutterstock.com

Alasan lain kenapa Lunar New Year Salebration di iStyle.id tak boleh sampai dilewatkan, karena menghadirkan banyak produk dari brand-brand terkenal. Mulai Nike, Adidas, Puma, Quicksilver, Element sampai Flex Zone. Masing-masing brand menghadirkan bermacam-macam produk yang bisa kamu buru, seperti perlengkapan olahraga, sneakers, t-shirt edisi spesial, tas, hingga sepeda buat gowes lho.

Bertabur Banyak Diskon dan Promo Menggiurkan

Credit via Shutterstock.com

Tak hanya menghadirkan produk-produk terbaik dari brand-brand terkenal, Lunar New Year Salebration di iStyle.id juga bertabur banyak diskon dan promo. Sebut saja koleksi sneakers, baju, dan celana spesial bisa kamu dapatkan dengan diskon hingga 70%. Kemudian, kalau ingin membeli tas, ada diskon hingga 60%. Sementara jika ingin kasih reward buat diri sendiri saat Imlek kali ini dengan sebuah sepeda gowes, diskon hingga 40% bisa kamu dapatkan.

Masih kurang? Tenang, Lunar New Year Salebration di iStyle.id memberikan diskon tambahan hingga 70%, diskon hingga 200k, serta promo Free Ongkir. Kapan lagi bisa memiliki barang favorit dengan harga miring kan? Buruan dapatkan barang incaranmu sekarang juga di iStyle.id!

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/kemeriahan-imlek-belum-berakhir-buru-barang-incaranmu-di-lunar-new-year-salebration-0ad289.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.