Beauty - 06 February 2022

Fans SM Ent Harus Tahu Tips Kecantikan Member Girls on Top!

Berlin Belladina - 06 February 2022
Fans SM Ent Harus Tahu Tips Kecantikan Member Girls on Top!

Girl group jebolan SM Entertainment yang baru yaitu Girls on Top The Beat (GOT The Beat) berhasil mencuri hati para netizen. Anggotanya bukan orang baru melainkan dari beberapa group besar SM Ent seperti BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet serta Winter dan Karina aespa.

Selain performanya yang keren, Teman iStyle pasti sadar dengan kecantikan mereka yang masih terpancar di berbagai kesempatan. Kamu mau tahu gak nih tips kecantikan member Girls on Top? Yuk kita bahas sama-sama.

Sumber foto: Instagram (boakwon)

BoA

Member GOT pertama ada BoA, BoA terkenal dengan kulitnya yang sempurna, bercahaya, dan tentu aja flawless. Ia pernah membeberkan tips kecantikannya, BoA sebenarnya gak mengikuti skincare routine tertentu, tapi ada 2 hal yang sangat penting baginya.

Pertama cukup tidur, meski memiliki jadwal yang cukup padat, tapi BoA selalu memastikan dirinya tetap cukup tidur untuk menjaga kulitnya. Selanjutnya yaitu tetap terhidrasi dengan banyak minum air mineral.

Setiap ditanya gimana cara menjaga tubuh dan kulitnya jawaban BoA adalah “aku selalu menjawab, banyak minum air putih”. Stay hydrated Teman iStyle!

Sumber foto: Instagram (taeyeon_ss)

Taeyeon

Untuk membersihkan muka, Taeyeon menggunakan makeup remover, cleansing oil, dan cleansing foam. Membersihkan muka dengan dasar oil dan water sangat populer belakangan ini, itulah kenapa Taeyeon menutup ritual membersihkan mukanya dengan cleansing foam.

Cleansing foam terkenal dengan kelembutannya yang sangat bagus buat kulit sensitif kayak MISSHA Super Aqua Ultra Hyalron Cleansing Foam bikin kulitmu terlihat lebih kenyal, lembap, serta mencegah penyumbatan minyak penyebab kerawat.

Untuk skincare routine-nya Taeyeon menggunakan essence, moisturizer, sunscreen, krim regeneratif, dan peel off gel mask.

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Hyoyeon

Saat masih di SNSD, Hyoyeon termasuk member yang sering menggonta-ganti warna rambut. Dari warna blonde sampai colorful kayak pelangi udah pernah dicoba sama Hyoyeon, sampai orang-orang sepertinya lebih ingat rambut blonde dari pada warna rambut aslinya.

Baca Juga:

Hair Care ala Park Shin Hye Bisa Bantu Atasi Rambut Kusutmu!

Nah kali ini si Hyoyeon punya tips kecantikan perihal rambut Teman iStyle. Karena sering di bleaching, Hyoyeon pernah membagikan kalau kulit kepalanya baik-baik aja soalnya ia mengonsumsi makanan yang bagus untuk menutrisi kulit kepala.

Selain itu Hyoyeon juga menggunakan produk rambut seperti conditioner, masker, dan vitamin supaya rambut dan kulit kepalanya gak cepat rusak.

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi

Memiliki mata yang tajam serta kulit flawless, Seulgi pernah membeberkan tips dan rahasia kecantikannya di salah satu interview. Hampir sama kayak BoA yang gak terlalu suka mengikuti step-step tertentu, Seulgi pun pernah mengalami kulit yang bermasalah Teman iStyle.

Baca Juga:

Suka Mengeksplorasi, Begini Tampilan Makeup Taeyeon SNSD

Ia merekomendasikan untuk menggunakan mild moisturizer, soalnya kalau menggunakan banyak produk, kulit wajah seulgi malah jadi tambah bermasalah. Sepertinya Seulgi menganut skincare routine ‘simple is the best’ ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (todayis_wendy)

Wendy

Tips dan rahasia kecantikan member Girls on Top selanjutnya ada Wendy. Ternyata ada rahasia dibalik dewy dan glowing skin Wendy Teman iStyle, dan itu menjadi salah satu alasan ia ditunjuk jadi brand ambassador Pond’s.

Baca Juga:

Bersihkan Komedo Putih Dengan Produk Korea & Bahan Alami

Wendy mempercayai 3 bahan dasar skincare untuk bikin wajahnya dewy, yaitu niacinamide, hyaluronic acid, dan gluta-boost-C. Kandungan niacinamide memang powerful, bisa meminimalisir pori-pori yang tampak di wajah, bikin muka jadi lebih halus serta memperbaiki tekstur wajah.

Hyaluronic acid memiliki fungsi membuat wajah Wendy lebih ternutrisi dan well-hydrated. Dan tips kecantikan Wendy yang terakhir yaitu gluta-boost C, dapat mencerahkan wajah 60x lebih baik dibandingkan vitamin C. It’s a big check to make your skin glowing as Wendy.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Karina

Tips kecantikan skincare dan rambut udah dibahas, sekarang K-Hub bahas tentang makeup ala member Girls on Top. Kemanapun Karina pergi, ia selalu membawa makeup pouch yang berisi cushion, blush untuk membuat pipi nya berona pink, eyelash curler supaya matanya lebih terlihat cantik, dan 10pcs lipstik.

Kamu gak salah baca kok Teman iStyle, Karina benar-benar membawa 10pcs lipstik dari berbagai brand, jenis dan warna berbeda. Diantara lipstik-lipstik tersebut yang paling Karina favoritkan ialah yang berwarna burgundy karena bikin wajahnya lebih cerah dan menonjol, no doubt it’s become best lipstick color in winter.

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Winter

Nah kalau member GOT satu ini gak begitu suka menggunakan makeup apalagi makeup tebal, rahasia cantik Winter yaitu prefer berpenampilan simple serta natural Teman iStyle. Tapi ada 2 barang yang selalu ia bawa, yaitu tisu makeup remover.

Jadi setelah datang ke sebuah acara atau ada pekerjaan ia langsung menghapus makeup nya. Barang selanjutnya adalah liptint berwarna coral dan pink yang jadi warna favoritnya dan sering digunakan untuk perform. Jadi rahasia kecantikan Winter ialah stay natural and simple!

Ingin punya wajah cantik serta glowing kayak member Girls on Top? Langsung aja meluncur ke Beauty Love at First Sale di iStyle.id. Cleanser, serum, toner, SPF, moisturizer, untuk cewek atau cowok semua tersedia, diskon up to 87% + free ongkir lagi!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.