Beauty - 28 January 2022

3 Hal yang Bikin Netizen Susah Berpaling dari Taeyeon Girls Generation

Kevin - 28 January 2022
3 Hal yang Bikin Netizen Susah Berpaling dari Taeyeon Girls Generation

Dikenal sebagai salah satu idol K-Pop sukses di Korea, Taeyeon Girls Generation memang selalu berhasil menyita perhatian. Bahkan, kendati lebih aktif berkarier secara solo, nyatanya ia menjadi salah satu penyanyi di Korea yang begitu diperhitungkan. Tak heran, jika lagu-lagu barunya selalu dinantikan dan sukses merajai chart musik Korea.

Leader Girls Generation ini pun juga sukses mengembangkan karier di bidang lain, seperti membintangi sejumlah variety show. Hal inilah yang bikin popularitasnya nyaris tak pernah pudar. Kendati usianya kini sudah berkepala tiga, tetapi wajah cantiknya juga kerap bikin susah berpaling.

Brand Ambassador Sulwhasoo ini pun selalu membeberkan skincare routine andalannya. Apalagi sedang ada promo Sulwhasoo Buy More Get More dari iStyle.id. Jadi, kesempatan punya wajah secantik dan bisa bikin pangling seperti Taeyeon pun kini bukan hal yang mustahil buat diwujudkan.

Lebih lanjut, berikut beberapa hal ini bikin netizen susah berpaling dari Taeyeon Girls Generation.

Suara yang Unik dan Kemampuan Bernyanyi Luar Biasa

Credit via Instagram.com/sulwhasoo.official

Taeyeon tak hanya dikenal punya range vokal yang tinggi, tetapi juga punya karakter suara yang unik. Perpaduan kemampuan dan bakat yang menarik inilah, yang menjadikan Taeyeon dengan mudah memikat hati penggemar saat bernyanyi.

Bahkan, dengan kualitas vokal yang dimilikinya, tak jarang Taeyeon dipilih untuk menyanyikan soundtrack film-film Disney dalam bahasa Korea. Misalnya, ia sukses menyanyikan Into the Unknown versi Korea, soundtrack film Frozen 2 dengan penuh penghayatan hingga bikin merinding siapapun yang mendengarnya.

Sikapnya yang Baik Hati Kerap Menuai Banyak Pujian

Credit via Instagram.com/sulwhasoo.official

Selain punya suara emas, Taeyeon juga dikenal sebagai salah satu artis terkenal Korea yang punya sikap baik hati kepada sesama. Beragam cerita kebaikannya pun tak sedikit yang tersebar luas. Misalnya, ia merasa tak enak saat melihat stafnya makan di lantai, sementara artis lain di atas meja. Namun, sang staf mengungkapkan agar tak terlalu mengkhawatirkannya.

Selain itu, Taeyeon juga dipuji para dancer di konsernya, karena menyediakan in-ear monitor di telinga, di mana artis lain jarang melakukannya. Sikap terpujinya inilah yang bikin pesona Taeyeon kian lengkap di mata banyak penggemar.

Kecantikan Wajahnya Acap Didambakan Penggemar

Credit via Instagram.com/sulwhasoo.official

Sebagai penyempurna, Taeyeon memiliki wajah yang menawan. Saking cantiknya, bahkan tak sedikit netizen susah berpaling kala melihatnya. Menariknya, Taeyeon tak pernah menutupi apa rahasia kecantikannya. Selain rutin menjalankan pola hidup sehat, ia juga menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan skincare dengan kandungan ginseng Korea, seperti Sulwhasoo.

Dengan memanfaatkan promo Sulwhasoo Buy More Get More dari iStyle.id, kamu bisa berburu produk Concentrated Ginseng Renewing Cream EX yang kerap jadi andalan Taeyeon. Produk tersebut selalu dipakai Taeyeon setelah mandi pagi dan malam hari, tetapi juga saat di studio. Hal inilah yang menjadi rahasia kulitnya yang tampak selalu elastis, sekaligus sehat dan cantik alami setiap saat.

Kabar baiknya, promo Sulwhasoo Buy More Get More di iStyle.id ini bisa kamu nikmati dari 25-31 Januari 2022. Ambil kesempatan tersebut dan miliki wajah secantik Taeyeon Girls Generation dari sekarang. Kapan lagi bisa mendapatkan produk Sulwhasoo favorit dengan harga bersahabat, kan?

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/3-hal-yang-bikin-netizen-susah-berpaling-dari-taeyeon-girls-generation-834037.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.