Beauty - 13 November 2021

Promo Beauty Brand Day dari iStyle.id, 4 Produk SK-II Ini Jadi Rahasia Cantik Cewek Jepang

Kevin - 13 November 2021
Promo Beauty Brand Day dari iStyle.id, 4 Produk SK-II Ini Jadi Rahasia Cantik Cewek Jepang

Tren kecantikan ala Jepang sampai saat ini masih banyak digemari para beauty enthusiast. Bukan tanpa alasan, soalnya cewek Jepang memang dikenal dengan kecantikan alami yang memikat. Eits, jangan mengira kalau pesona kecantikannya diperoleh secara instan karena ada berbagai beauty routine yang dilakukan demi mewujudkan visual bening seperti idaman.

Produk kecantikan asal Jepang juga masih jadi tren tersendiri yang banyak diburu. Misalnya saja salah satu rahasia cantik cewek Jepang yang terungkap lewat rekomendasi perawatan dari SK-II berikut ini. Gali lebih jauh sebelum berburu promo Beauty Brand Day SK-II di iStyle.id!

Produk Unggulan untuk Membersihkan Wajah

Credit: iStyle.id

Jangan pernah skip membersihkan wajah usai beraktivitas. Kotoran, debu, minyak dan sisa makeup yang menempel di permukaan kulit dapat membuat pori-pori tersumbat yang bikin tampak kusam.

Sesibuk apapun aktivitas sehari-hari, cewek Jepang selalu melakukan ritual membersihkan wajah sebelum beristirahat. Andalkan pada SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser yang menjadi sabun pencuci wajah terbaik dari SK-II yang memiliki formula ekstra lembut dan sensasi yang lembut saat menyentuh kulit menjadikan ritual mencuci wajah jadi lebih menyenangkan.

Essence yang Bikin Kulit Sebening Kristal

Credit: iStyle.id

Setelah mencuci wajah, langkah perawatan kulit selanjutnya yang dilakukan perempuan Jepang adalah mengaplikasikan essence yang berperan menjaga hidrasi kulit. SK-II punya produk andalan yang sudah dipercaya nggak hanya di Jepang saja, tapi juga diakui dunia yaitu SK-II Facial Treatment Essence.

Produk ini mengandung formula legendaris PITERA yang mengandung vitamin, asam amino dan mineral. Kandungan ini yang mentransformasikan kulit jadi lebih cerah, meningkatkan tekstur kulit dan membuatnya terlihat lebih bercahaya.

Serum Pencerah Wajah yang Berikan Hasil Maksimal

Credit: iStyle.id

Wajah yang terlihat kusam dan lifeless mungkin jadi salah satu hal yang bikin jadi kurang percaya diri bagi sebagian perempuan. Sering dibuat bertanya-tanya tentang rahasia wajah glowing ala cewek Jepang? SK-II Genoptics Aura Essence adalah jawaban yang kamu butuhkan.

Serum pencerah yang mengatasi berbagai masalah kulit seperti dark spot hingga warna kulit tidak merata ini disebut-sebut sebagai best-selling product yang banyak direkomendasikan, lho. Mau mencoba sendiri untuk membuktikan keampuhannya?

Krim Anti-Aging untuk Penampilan Awet Muda Impian

Credit: iStyle.id

Kerutan wajah yang datang sebelum waktunya mungkin jadi hal yang mengganggu bagi sebagian perempuan. Nggak perlu galau terlalu lama, saatnya lakukan perawatan dengan SK-II Face Cream R.N.A Power Radical New Age.
Produk ini merupakan anti-aging revolusioner yang mengombinasikan Radical New Age (R.N.A) Complex dengan PITERA yang jadi formula andalan SK-II. Serum ini dapat menghidrasi, meminimalisir tampilan pori-pori dan menyamarkan kerutan halus pada wajah.

Sederet produk terbaik dari SK-II di atas bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin melakukan perawatan kulit ala cewek Jepang. Sudah tahu produk mana yang sesuai kebutuhanmu? Segera serbu promo spesial yag hadir dalam Beauty Brand Day SK-II hanya di iStyle.id, yuk!

Dapatkan berbagai diskon menarik hingga Extra Voucher lainnya yang bisa bikin belanja makin seru karena lebih hemat. Download aplikasi iStyle.id yang telah tersedia di App Store dan Playstore demi belanja yang terasa lebih nyaman, yuk!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/promo-beauty-brand-day-dari-istyleid-4-produk-sk-ii-ini-jadi-rahasia-cantik-cewek-jepang-4f985e.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.