Beauty - 13 November 2021

Serba-Serbi Produk Erha yang Banyak Diserbu Selebgram, dari Acne Treatment sampai Glowing Skin

Kevin - 13 November 2021
Serba-Serbi Produk Erha yang Banyak Diserbu Selebgram, dari Acne Treatment sampai Glowing Skin

Postingan perawatan kulit yang dilakukan selebgram ternama memang sering jadi inspirasi buat para netizen untuk melakukan hal yang sama. Banyak yang tertarik mencoba ritual perawatan kulit ala selebgram demi mendapatkan kulit sehat dan glowing yang jadi impian.

Di antara beragam produk yang pernah diulas, Erha jadi salah satu brand lokal yang banyak diulas karena kualitas yang bukan kaleng-kaleng. Ingin melakukan perawatan wajah yang sama dengan selebgram favoritmu? Yuk, kenalan dulu dengan berbagai product range dari Erha yang bisa kamu borong lewat promo Beauty Brand Day Erha di iStyle.id!

Acne Treatment

Credit: Instagram/erha_acneact

Lagi punya masalah jerawat yang cukup parah memang bisa mengganggu penampilan. Untungnya Erha punya sederet produk acne treatment untuk meminimalisir breakout yang bikin nggak tenang. Salah satu yang banyak direkomendasikan oleh para selebgram adalah Erha Acneact Blemish Shooting Serum yang diformulasikan khusus untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan sensitif dengan kondisi berjerawat.

Dengan kandungan utama Cica dan Prebiotik, dua formula yang lagi hits di dunia skincare, serum dari Erha ini bekerja untuk melawan bakteri penyebab jerawat, meredakan kemerahan, hingga meningkatkan pertahanan kulit.

Anti-Aging

Credit: Instagram/erha.dermatology

Dari selebgram yang berbagi info di media sosial juga mungkin kamu banyak mengetahui rumus dasar menggunakan skincare. Misalnya saja nggak perlu menunggu tua untuk menggunakan produk anti-aging. Erha juga menghadirkan product range anti-aging yang banyak disukai para selebgram ternama.

Kenalan dulu dengan Erha Age Corrector Anti-Aging Rejuvenating Skin Moisturizer Set yang terdiri dari day cream, night cream, dan eye cream. Krim pelembap yang satu ini mengandung Matrixyl Synthe-6 (Anti Aging Peptides) yang meningkatkan pembentukan kolagen dan menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah. Kombinasi antioksidan di dalamnya juga melindungi kulit dari radikal bebas.

Glowing Skin

Credit: Instagram/erha.dermatology

Kulit kering dan kusam sering jadi 'musuh' yang bikin penampilan jadi kurang oke. Banyak yang penasaran nih, apa sih rahasia kulit glowing dan sehat ala selebgram? Salah satu produknya dibocorin buat kamu nih. ERHA X AQUA Hydrating Serum lagi jadi produk terbaru dari Erha yang lagi trending.

Serum water-based dengan teknologi khusus 24-Hour Hydration Lock ini memiliki tekstur yang ringan dan berfungsi untuk melembapkan dan meningkatkan kadar air pada kulit wajah. Ada juga formula anti-aging dan antioksidan yang melindungi tanda penuaan dini pada kulit.

Hair Care

Credit: Instagram/erhair_official

Nggak hanya memberikan perawatan maksimal pada kulit saja. Erha juga punya product range yang memberikan perawatan yang kamu butuhkan untuk masalah rambut dan kulit kepala. Salah satu yang lagi banyak direkomendasikan adalah Erhair Scalperfect Scalp Relief Duo yang jadi perawatan kulit kepala anti ketombe. Sementara itu, buat yang bermasalah dengan ketontokan bisa menjajal Erhair Hairgrow Serum yang menjadi serum penumbuh rambut unggulan.

Itu tadi deretan produk Erha yang banyak direkomendasikan selebgram di media sosial. Sudah tahu mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, KLovers? Checkout sekarang juga biar bisa menikmati promo Beauty Brand Day Erha yang hadir hanya di iStyle.id! Apa saja keuntungan belanja yang bisa kamu dapatkan?

Nikmati Erha Halloween Treats yang kasih diskon spesial hingga 35% dan Extra Diskon sampai Rp 175ribu. Ada juga Extra Gift untuk setiap pembelian sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku dan selama persediaan masih ada. Kapan lagi belanja produk kecantikan jadi seirit ini kan? Yuk, segera download aplikasi iStyle.id yang telah tersedia di App Store dan Playstore!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/serba-serbi-produk-erha-yang-banyak-diserbu-selebgram-dari-acne-treatment-sampai-glowing-skin-3ff764.html?utm_source=crm&utm_medium=hl&utm_campaign=istyle-0279-L6-CL-07-2021/R3

Comments

You must Register or Login to post a comment.