K-Entertainment - 14 September 2021

Jangan Sampai Kehabisan, Promo iStyle Baru Korea Sebar Banyak Diskon Fantastis

Kevin - 14 September 2021
Jangan Sampai Kehabisan, Promo iStyle Baru Korea Sebar Banyak Diskon Fantastis

Belanja online memang enaknya dilakukan pas awal-awal bulan, apalagi uang gajian juga masih cukup berlimpah, jadi bisa lebih leluasa memburu beragam kebutuhan. Selain itu, enaknya belanja online ini adalah banyaknya promo yang dihadirkan. Lebih-lebih jika promo ini bisa kamu dapatkan untuk membeli beragam produk Korea, seperti di iStyle.id.

Seolah paham kemauan pelanggan, iStyle.id pun tak pernah berhenti tebar promo menggiurkan. Paling baru ada promo iStyle Baru Korea. Banyak memberikan diskon istimewa, sehingga para pemburu promo wajib banget pantengin biar nggak sampai ketinggalan. Lantas, ada apa saja promonya?

TerjJang Flash Sale Produk Terpilih Jam 10.00 dan 15.00

(c) Shutterstock

Promo pertama yang tak boleh kamu lewatkan dari promo iStyle Baru Korea adalah TerjJang Flash Sale. Promo bisa kamu nikmati pada tanggal 8-10 September 2021. Bukan hanya tanggalnya yang harus kamu catat, tetapi jamnya juga, karena TerjJang Flash Sale akan berlaku dari jam 10.00 dan 15.00 pada tanggal yang sudah ditentukan tersebut. Menariknya, beragam produk-produk pilihan bisa kamu buru lewat flash sale ini. Siapa tahu ada barang favorit yang sudah lama kamu incar di iStyle.id, kan? 

Double Cashback 

(c) Shutterstock

Selain flash sale, promo iStyle Baru Korea juga menghadirkan promo yang tak kalah memikat hati, apa lagi kalau bukan Double Cashback iPoint hingga 180 ribu untuk pembelian produk-produk Korea. Promo ini bisa dinikmati sepanjang September di iStyle.id. Selain itu, terdapat pula Super Cashback iPoint hingga 90 ribu yang makin membuat belanja jadi hemat berkali-kali lipat. Kapan lagi bisa belanja hemat dengan Double Cashback selain di iStyle.id. 

Gratis Produk Korea Setiap Hari 

(c) Shutterstock

Buat penggemar produk-produk Korea, seperti skincare hingga fashion, promo iStyle Baru Korea juga bisa jadi sumber kebahagiaan tersendiri. Sebab, ada Gratis Produk Korea Setiap Hari, seperti tas-tas keren dari Marhen.J, skincare, makeup, multivitamin, hingga album K-Pop. Cara mendapatkannya juga tak sulit kok. Kamu hanya perlu ikutan giveaway yang diadakan di masing-masing sosmed iStyle.id. 

Buat pengguna Twitter, follow akun Twitter @iStyle.id, like dan retweet tweet iStyle tentang giveaway #iStyleBaruKorea. Reply tweet tersebut dengan hadiah yang jadi impianmu, tag 2 orang teman dan tetap gunakan hashtag #iStyleBaruKorea. Bagi pengguna Facebook, like FB Fanpage iStyle, lalu like postingan FB iStyle tentang giveaway #iStyleBaruKorea. Jawab pertanyaannya, tag teman kamu sebanyak-banyaknya dan gunakan hashtag #iStyleBaruKorea #iStyleGiveaway. Jangan lupa repost atau share postingan giveaway #iStyleBaruKorea ini di FB Feed dan FB Story akunmu ya. 

Adapun buat pengguna Instagram, follow akun Instagram @istyleid, like dan save postongan Instagram tentang giveaway #iStyleBaruKorea. Lakukan games yang ada pada postingan, tag 3 teman dan gunakan hashtag #iStyleBaruKorea #iStyleGiveaway. Share postingan giveaway #iStyleBaruKorea ini di Instagram Story kamu dan mention/tag @istyleid. Biar kesempatan menang lebih besar, jangan lupa gunakan akun Instagram asli kamu. Nantinya, masing-masing pemenang giveaway di Twitter, Facebook dan Instagram ini akan dipilih secara random oleh Team iStyle.id. 

Buat TikTok user, iStyle.id juga punya kejutan tersendiri. Follow Tiktok @istyleid, like 3 dan share link 2 postingan terakhir TikTok iStyle. Bikin video recreate makeup atau fashion ala idol atau artis Korea favoritmu. Gunakan tag @istyleid dan hashtag #iStyleBaruKorea. Posting cuplikan video Tiktok kamu di Instagram Story dan mention @istyleid. Pemenang ‘Most Creative’ dan ‘Most Favorite’ nantinya akan dipilih oleh Team iStyle.id. 

Gimana sudah tak sebar menikmati promo dan ikutan giveaway dari iStyle.id ini? Pastikan jangan sampai kelewatan Promo iStyle Baru Korea, karena banyak kejutan fantastis menantimu!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/jangan-sampai-kehabisan-promo-istyle-baru-korea-sebar-banyak-diskon-fantastis-755f8e.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.