Beauty - 10 September 2021

Produk Skincare Korea Favoritmu Banjir Diskon Hingga 85%, Mau?

Kevin - 10 September 2021
Produk Skincare Korea Favoritmu Banjir Diskon Hingga 85%, Mau?

Tren kecantikan Korea belakangan ini makin diminati. Bahkan, tak sedikit yang menjadikannya sebagai kiblat kecantikan, lantaran kerap melihat para idol K-Pop maupun artis Korea dengan kulit glowing dan tampak sehat. Apalagi untuk memiliki kulit indah dan sehat ala selebritis Korea bisa diwujudkan, selama ada kemauan.

Selain perlu menerapkan gaya hidup sehat, pemilihan hingga pemakaian skincare yang tepat perlu banget diterapkan. Tak perlu khawatir jika skincare favorit sedang habis, karena kamu bisa memanfaatkan Korean Beauty Fair digelar lagi di iStyle.id. Ada banjir diskon produk skincare Korea hingga 85% sepanjang September yang bisa kamu manfaatkan.

K-Beauty Bundle yang Hadirkan Diskon Spesial Bundle Favoritmu

(c) Shutterstock

Suka belanja beragam produk skincare dalam bentuk paketan? Korean Beauty Fair jadi pilihan yang tak boleh kamu lewatkan, karena menghadirkan K-Beauty Bundle. Lewat promo tersebut kamu bisa membeli produk-produk skincare Korea dengan harga diskon yang dijual secara bundle spesial buatmu.

Misalnya, produk set ampoule dan vegan mask dari Missha yang digunakan untuk menutrisi kulit, melindungi dan memperbaiki tingkat kelembapan kulit, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp99 ribu saja. Atau, set Femmue untuk kulit wajah yang dapat menenangkan dan melembutkan kulit, bisa kamu miliki dengan harga Rp189 ribu saja, dari harga awal Rp580 ribu. Tentu masih banyak banget K-Beauty Bundle lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan diskon spesial di Korean Beauty Fair dari iStyle.id. 

K-Beauty Brand Day, Banyak Brand Terbaik yang Bisa Diburu  

(c) Shutterstock

Sesuai namanya, promo ini akan menghadirkan brand-brand terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga diskon pada hari-hari tertentu. Misalnya pada 1-3 September 2021, Korean Beauty Fair dari iStyle.id menghadirkan K-Beauty Brand Day dengan produk spesial Daeng Gi Meo Ri. Kemudian, pada 4-6 September 2021 dengan produk Kiehl’s, Laneige pada 7-9 September 2021 dan seterusnya. 

Nikmati Juga Penawaran Menarik Lainnya 

(c) Shutterstock

Bukan itu saja, Korean Beauty Fair juga menghadirkan banyak penawaran menarik lainnya yang bikin kamu puas belanja beragam produk skincare Korea. Cuma punya budget Rp100 ribu tapi pengin beli skincare Korea? Bisa cek promo Everyday Lowest Price. Sementara jika ingin membeli produk-produk skincare Korea dengan segudang manfaat, seperti Missha, Some By Mi, maupun Benton, bisa intip K-Beauty Power.

Tak ketinggalan, ada pula The K-Beauty Haul Extra yang bisa kamu cek untuk berburu produk perawatan kulit dengan manfaat seperti menenangkan, meremajakan kulit, menghidrasi kulit, melembapkan hingga menjaga kekenyalan kulit, agar tampak sehat dan glowing seperti idol atau artis Korea. Diskonnya benar-benar bikin mupeng pokoknya. Makanya, jangan sampai melewatkan Korean Beauty Fair dari iStyle.id, karena semua produk skincare Korea terbaik dengan diskon hingga 85% benar-benar bisa kamu dapatkan.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/produk-skincare-korea-favoritmu-banjir-diskon-hingga-85-mau-ae436c.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.