Lifestyle - 14 August 2021

Login Your Day Dulu Dapatkan Postcard Siwon Kemudian

Kevin - 14 August 2021
Login Your Day Dulu Dapatkan Postcard Siwon Kemudian

Ada yang bilang usia kepala tiga adalah masa di mana seseorang terlihat lebih menarik dan berkharisma. Pesona inilah yang tengah terpancar dari seorang Choi Siwon. Meski nggak lagi remaja, tetapi visualnya hampir tak pernah memudar sedikit pun. 

Sebaliknya, pasca melakukan wajib militer, Siwon justru terlihat gagah bak sultan idaman para kaum hawa. Apalagi jika mengintip dari media sosialnya, member Super Junior ini juga aktif banget mencoba beragam olahraga, dari bersepeda, lari, sampai bermain tenis. Nggak percaya? Ini bukti menariknya! 

Suka Lari Nggak Peduli Siang Malam 

Credit via instagram.com/siwonchoi

Sebenarnya bukan hal baru jika Siwon sangat tergila-gila dengan olahraga lari. Lewat beberapa postingan di Instagramnya, Siwon bahkan seolah menikmati lari tanpa peduli siang maupun malam. Lihat saja, dari postingan terbarunya, dengan bangga ia posting kegiatan lari malamnya bersama rekan-rekannya. Kerennya, ia tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Sungguh benar-benar idol panutan banget, kan? 

Jalani Hidup Sehat Bareng Aktris Korea 

Credit via instagram.com/siwonchoi

Hal lain yang juga perlu ditiru dari Siwon adalah sikap rendah hatinya. Ia memang kaya raya, tapi jarang pamer kekayaannya. Sebaiknya, sikapnya yang selalu menunjukkan gaya hidup sehat bersama aktris Korea, terbilang cukup positif. Sebab, dapat ditiru oleh para penggemar bahkan masyarakat lain untuk melakukan hal serupa. Salah satunya saat ia memamerkan aktivitas lari berkeliling Seoul bersama aktris cantik Lee Si Young. 

Tak Lupa Minum Suplemen Kesehatan 

Credit via instagram.com/siwonchoi

Siwon sendiri sepertinya paham, jika menjalani gaya hidup sehat harus seimbang. Nggak hanya lewat olahraga, tetapi juga perlu memperhatikan asupan gizi juga. Selain itu, ia juga nggak lupa mengonsumsi suplemen kesehatan, karena paham betul jika ada beberapa zat gizi yang kadang nggak bisa terpenuhi dari makanan sehari-hari. Supaya tubuh tetap fit dan bugar, suplemen kesehatan pun dibutuhkan.

Bicara suplemen kesehatan, Siwon ternyata punya pilihan sendiri. Ia menjatuhkan pilihan pada produk Login Your Day. Smart energy drink ini menjadi cara baru untuk menyempurnakan gaya hidup sehat dengan cara seru dan menyenangkan.

Menariknya, kamu juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan postcard bertanda-tangan asli Siwon jika membeli produk Login Your Day di iStyle.id. Kapan lagi bisa ikutan hidup sehat plus dapat hadiah langka langsung dari sang idol? Buruan dapatkan sekarang juga!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/login-your-day-dulu-dapatkan-postcard-siwon-kemudian-6dee16.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.