Beauty - 08 August 2021

Promo Bundling Sulwhasoo dengan Diskon Hingga 64%, Rahasia Wajah Glowing Song Hye Kyo Nih

Kevin - 08 August 2021
Promo Bundling Sulwhasoo dengan Diskon Hingga 64%, Rahasia Wajah Glowing Song Hye Kyo Nih

Lama nggak menyapa penggemar drakor, Song Hye Kyo bakal unjuk kemampuan akting di drama NOW, WE'RE BREAKING UP. Jadi lawan main Jang Ki Yong yang lebih muda 10 tahun, nyatanya pesona visual aktris kelahiran 22 November 1981 ini tetap menawan. Rela spill rahasia awet mudanya, Song Hye Kyo rutin merawat kulit dengan SULWHASOO.

Skincare Anti-Aging

Credit via Instagram.com/sulwhasoo.indonesia

Kini, tren skincare banyak berasal dari Korea dengan keunggulan bahan alami yang aman dan efektif merawat kulit. Tampil awet muda, tak sedikit yang memilih Sulwhasoo sebagai brand skincare untuk mengatasi penuaan.

Mengusung konsep holistic beauty, produk andalannya banyak menggunakan ginseng putih sebagai salah satu bahan utama. Mengandung phytonutrient, tanaman ini sudah digunakan oleh masyarakat Korea dari generasi ke generasi untuk menjaga kecantikan kulit. �

10 Step Skincare

Credit via Instagram.com/sulwhasoo.indonesia

Jadi tren perawatan kulit yang lagi ngehits, Song Hye Kyo rutin melakukan 10 step skincare setiap hari. Dimulai dengan double cleansing, mantan istri Song Joong Ki ini menutrisi kulitnya dengan produk dari SULWHASOO Basic Kit. Dimulai dengan Sulwhasoo First Care Activating Serum EX diformulasikan dengan JAUM Balancing Complax untuk mengembalikan keseimbangan kulit yang sehat dan glowing alami.

Lanjutkan dengan Sulwhasoo Essential Balancing Water EX untuk kulit wajah ekstra lembap dan Essential Balancing Emulsion EX yang bikin wajah terasa lebih halus. Rawat kulit di sekitar mata yang sensitif dengan Sulwhasoo Essential Rejuvenating Eye Cream EX dan akhiri dengan Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream yang merawat tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam.

Less Makeup

Credit via Instagram.com/sulwhasoo.indonesia

Jarang banget melihat Song Hye Kyo dalam pulasan makeup tebal, apalagi saat sedang menikmati hari off dari pekerjaan. Perempuan yang mengawali karirnya sebagai model ini mengaku jarang menggunakan foundation dan memilih bedak berformula ringan untuk menyempurnakan penampilannya.

Begitu juga di waktu senggangnya, Song Hye Kyo memilih merawat kulit wajahnya dengan bahan alami. Selain sheet mask yang praktis, bintang drama ENCOUNTER ini juga menggunakan masker alami dari telur dan madu. Tak ketinggalan rutinitas face massage dengan madu dan air mawar, yang bikin wajahnya segar, lembap, dan cerah alami.

Bagi Song Hye Kyo, umur mungkin hanya sekadar angka, yang nggak menghalangi langkahnya untuk terus berkarya. Didukung kecantikan yang paripurna, ikuti jejaknya dengan rutin merawat kulit menggunakan SULWHASOO First Care Activating Serum Trial Kit.

Beli produk kecantikan asal Negeri Ginseng hanya di iStyle.id, yang pasti orisinal lengkap dengan penawaran menarik. Seperti promo bundling produk Sulwhasoo yang bisa didapatkan dengan harga miring, berkat diskon hingga 64%. Awet muda dengan wajah glowing alami, segera download aplikasi iStyle.id di App Store atau Google Play, dan segera nikmati belanja berbagai kebutuhan dengan mudah dan aman.

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/promo-bundling-sulwhasoo-dengan-diskon-hingga-64-rahasia-wajah-glowing-song-hye-kyo-nih-c99e97.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.