Lifestyle - 03 August 2021

8 Kandungan Login Your Day Smart Energy Drink yang Jadi Rahasia Tubuh Sehat Artis Korea

Kevin - 03 August 2021
8 Kandungan Login Your Day Smart Energy Drink yang Jadi Rahasia Tubuh Sehat Artis Korea

Buat yang mengikuti tren kesehatan para bintang di Korea Selatan, pasti nggak asing lagi dong dengan yang namanya energy drink. Yup, minuman energi yang menunjang diet sehat memang lagi populer banget di kalangan selebriti Korea idola. Salah satu produk energy drink favorit yang lagi banyak direkomendasikan adalah Login Your Day Smart Energy Drink yang banyak berseliweran di media sosial.

Bukan produk sembarangan, karena Login Your Day Smart Energy Drink yang satu ini jadi rahasia tubuh sehat ala artis Korea. Bongkar lebih jauh 8 kandungan istimewanya, yuk! 

L-Theanine 

L-Theanine adalah senyawa asam amino yang biasanya terkandung di dalam teh dan bekerja untuk meningkatkan fokus atau konsentrasi. Dalam Login Your Day Smart Energy Drink, kandungan ini akan bekerja dan dikombinasikan dengan kafein untuk membuatmu lebih energik dan fokus. Selain itu, L-Theanine juga bekerja meminimalisir efek buruk kafein yang masuk dalam tubuh. 

L-Carnitine 

Kandungan lainnya adalah L-Carnitine yang memiliki peran penting dalam hal produksi energi dengan cara mentransportasikan asam lemak menuju sel mitokondria. 

Credit: Instagram/loginyourday

Choline 

Khusus kandungan yang satu ini punya peran penting dalam mempengaruhi fungsi liver. Selain itu, choline juga bekerja untuk membantu perkembangan otak yang lebih sehat, pergerakan otot, sistem saraf dan metabolisme tubuh. 

Ginkgo Biloba

Tahukah kamu kalau Ginkgo Biloba jadi salah satu kandungan yang cukup sering ditemukan dalam minuman energi? Formula tersebut berperan untuk meningkatkan fokus, memori, dan seberapa lama kamu bisa memperhatikan sesuatu.

Natural Guarana Caffeine 

Kafein juga jadi kandungan yang sering ditemukan dalam energy drink, karena fungsinya untuk meningkatkan fokus. Khusus dalam Login Your Day Smart Energy Booster, kamu bisa mendapatkan natural caffeine yang dapat meningkatkan fokus dan energi dalam tubuh. 

Credit: Instagram/loginyourday

Taurine

Minum Login Your Day Smart Energy Drink bisa membantu menjaga hidrasi tubuhmu, lho. Hal ini nggak terlepas dari kandungan Taurine yang berperan langsung menjaga hidrasi tubuh tetap seimbang.

Prebiotic

Prebiotik memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan. Kandungan tersebut bekerja untuk mengatasi gangguan pencernaan seperti diare dan sembelit.

Vitamin B6, B12, C, dan D

Dalam Login Your Day Smart Energy Drink, ada serangkaian vitamin yang bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh. Mulai dari Vitamin B6 dan B12 yang membantu metabolisme protein, lemak, dan karbohidrat dalam tubuh serta membantu pembentukan sel darah merah dan neurotransmitter. Selain itu, ada juga kandungan vitamin C yang dibutuhkan untuk proses biosintesis kolagen, L-Carnitine, dan neurotransmitter tertentu. Terakhir ada vitamin C yang penting untuk menguatkan otot, menjaga sistem imun tubuh, serta membantu menurunkan berat badan.

Gimana, ingin merasakan langsung manfaat Login Your Day Smart Energy Drink? Dapatkan penawaran spesial hanya di iStyle.id karena ada diskon hingga 50%, lho! Buruan install aplikasi iStyle.id yang kini telah tersedia di App Store dan Play Store.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/8-kandungan-login-your-day-smart-energy-drink-yang-jadi-rahasia-tubuh-sehat-artis-korea-071132.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.