Lifestyle - 31 July 2021

Rahasia Tubuh Sehat dan Bugar Ala Artis Korea, Ternyata Gampang Banget

Kevin - 31 July 2021
Rahasia Tubuh Sehat dan Bugar Ala Artis Korea, Ternyata Gampang Banget

Bicara soal profesionalitas, artis Korea memang layak banget diacungi jempol. Di tengah sederet jadwal padatnya mulai dari pemotretan, syuting iklan, hingga syuting drama, para selebriti idola selalu berhasil memberikan performa yang maksimal. Jadi penasaran kan, sebenarnya apa sih rahasia tubuh sehat dan fit andalannya?

Saatnya tuntaskan rasa penasaranmu dengan bongkar jurus ampuhnya di sini, KLovers!

Workout 30 Menit di Pagi Hari

(c) Shutterstock

Salah satu rahasia penting yang bisa bikin tubuh fit adalah rajin olahraga. Kalau kamu mengikuti akun Instagram idol dan bintang Korea ternama, pasti ada postingan yang memperlihatkan latihan fisik yang mereka lakukan. Mulai dari yoga, running, atau bahkan dancing juga bisa jadi olahraga seru yang melatih kerja jantung, lho. 

Demi kesehatan tubuh yang selalu terjaga, nggak ada alasan nggak punya waktu buat olahraga. Saatnya ubah kebiasaan sehari-hari dengan bangun lebih pagi dan agendakan buat olahraga selama 30 menit sebelum melakukan aktivitas lainnya. Dijamin kamu makin semangat dan energik! 

Kurangi Konsumsi Makanan Berminyak

(c) Shutterstock

Banyak idol dan artis Korea lainnya yang sudah kasih spill tentang menu diet hariannya. Sayur dan buah jadi menu utama yang nggak boleh di-skip. Selain itu, penting juga buat mengurangi konsumsi makanan berminyak yang bisa mengakibatkan berbagai masalah kesehatan. Mulai dari penyumbatan pembuluh darah, kolesterol, hingga obesitas.

So, jangan hanya gaya fashion selebriti Korea saja yang ditiru. Menu diet sehat sehari-hari mereka juga wajib banget jadi panduan kamu menjalani healthy lifestyle. Mulai sekarang belajar mengurangi konsumsi makanan berminyak dan ganti dengan perbanyak konsumsi sayur dan buah, yuk!

Dukung dengan Konsumsi Smart Energy Drink

Ini dia salah satu kunci tubuh sehat ala selebriti Korea, yaitu mendukung gaya hidup sehat mereka dengan konsumsi smart energy drink. Tapi, jangan sembarangan memilih produk. Temukan produk yang jadi andalan selebriti Korea, seperti Login Your Day yang jadi energy drink andalan Siwon.

Credit: Instagram/loginyourday_idn

Sekarang nggak perlu ribet jastip buat mendapatkan energy drink yang satu ini, karena Login Your Day kini sudah tersedia di iStyle.id! Ada promo launching spesial, yaitu diskon hingga 50% serta Bank Promo yang menawarkan diskon hingga Rp 211 ribu. Dapatkan juga Login Your Day dengan Launching Price istimewa dan kesempatan membawa pulang postcard yang ditandatangani oleh Siwon, lho!

Jadi tunggu apa lagi, buruan download aplikasi iStyle.id yang kini telah tersedia di App Store dan Play Store, borong promo seru Login Your Day!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/rahasia-tubuh-sehat-dan-bugar-ala-artis-korea-ternyata-gampang-banget-421678.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.