Lifestyle - 27 July 2021

3 Rekomendasi Skincare Korea Terbaik dengan Promo Diskon hingga 70%, Serbu di iStyle.id

Kevin - 27 July 2021
3 Rekomendasi Skincare Korea Terbaik dengan Promo Diskon hingga 70%, Serbu di iStyle.id

Melihat penampilan para aktris Korea di drama terbarunya pasti selalu mengesankan. Nggak hanya sukses menampilkan kualitas akting yang mumpuni saja. Para aktris ini juga berhasil bikin fans terpesona dengan kulit yang terlihat sehat dan cantik. Nggak heran kalau banyak dari kamu yang sering dibuat bertanya-tanya, memangnya mereka nggak punya permasalahan kulit ya?

Nyatanya, banyak kok selebriti Korea yang juga sama seperti kamu, yaitu memiliki berbagai pemasalahan kulit yang bisa mengganggu penampilan. Namun, tentu saja mereka selalu berupaya memberikan perawatan terbaik yang dibutuhkan. Misalnya dengan menggunakan 3 produk skincare andalan dari Missha yang dikenal sebagai salah satu brand skincare terbaik asal Korea Selatan berikut ini. Serbu promo diskon hingga 70% hanya di iStyle.id, yuk!

Missha Su Nhada Calendula Ph 5,5 Soothing Special Set

Credit: Instagram/missha.id

Calendula menjadi salah satu bahan perawatan kulit yang jadi primadona dalam skincare Korea. Dikenal sebagai produk yang 'ramah' untuk kulit sensitif, calendula atau yang dikenal juga dengan bunga marigold memiliki formula yang efektif untuk menenangkan kulit sensitif.

Kebaikan calendula bisa kamu rasakan sendiri dalam Missha Su Nhada Calendula Ph 5,5 Soothing Special Set yang mengandung calendula berbasis 97%. Formulanya sendiri terbuat dari ekstrak calendula, Soothing Complex dan kandungan lain yang dapat memberikan kelembapan berlimpah pada kulit. Rangkaian produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga spesial hanya di iStyle.id!

Missha Yei Hyun Cream + Emulsion

Credit: Instagram/missha.id

Jika ingin merasakan perawatan kulit dengan skincare yang mengandung bahan herbal yang kaya akan kebaikan alam, Missha Yei Hyun Cream dan Emulsion menjadi rangkaian sempurna untuk menjawab kebutuhanmu. Krim herbal oriental yang satu ini mengandung Pinus Thundergii yang merawat kulit secara menyeluruh dari dalam. Rangkaian produknya mampu membuat kulit lebih sehat dan memperbaiki kulit kendur hingga jadi sehat kembali.

Selain itu, masih ada kandungan lainnya yang juga baik untuk kesehatan kulit. Seperti ekstrak Papaver Rhoeas Petal dan ekstrak Kyungokdan yang memperkuat pancaran sinar kulit dan juga ekstrak kyungokdan yang merupakan campuran dari akar Panax Ginseng, ekstrak poria cocos, dan ekstrak akar Rehmania Glutinosa dan ekstrak madu. Perawatan rutin dengan Missha Yei Hyun Cream dan Emulsion bisa membuat kulit lebih bersinar dan lembut.

Missha Time Revolution Regenerating Royal Special Set

Credit: Instagram/missha.id

Lagi bingung mencari produk anti-aging yang mampu menjaga kulit tetap awet muda dan sehat? Missha Time Revolution Regenerating Royal Special Set adalah jawabannya!

Produk yang satu ini dapat memberikan perawatan yang dibutuhkan untuk mewujudkan kulit kencang, muda, dan bercahaya. Formulanya sendiri memberikan respon pada 5 fungsi utama yang dibutuhkan pada kulit yang mengalami penuaan. Mulai dari meningkatkan elastisitas kulit, meratakan dan meningkatkan warna kulit, perlindungan pada kulit, memenuhi kelembapan kulit, hingga menutrisi kulit. Ada juga kandungan Queen Bee Peptide dan Royal Jelly yang memberikan elastisitas dan energi pada kulit. Borong produk ini mumpung lagi diskon spesial di iStyle.id! 

Masih banyak produk andalan Missha lainnya yang bisa kamu serbu hanya di iStyle.id, lho. Jangan lewatkan juga penawaran menariknya yaitu diskon spesial hingga 70% yang bisa bikin belanja produk skincare favorit jadi makin hemat. Siapa bilang cantik itu menguras kantong? Cuss langsung intip iStyle.id aja buat dapetin promo spesialnya!

Jangan lupa download aplikasi iStyle.id yang kini sudah tersedia di App Store dan Play Store demi mendapatkan pengalaman belanja yang lebih praktis!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/3-rekomendasi-skincare-korea-terbaik-dengan-promo-diskon-hingga-70-serbu-di-istyleid-24214b.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.