Lifestyle - 10 July 2021

Mama Muda Merapat, Ada Promo Kids Season Sale di iStyle.id Hadirkan Diskon hingga 80%

Kevin - 10 July 2021
Mama Muda Merapat, Ada Promo Kids Season Sale di iStyle.id Hadirkan Diskon hingga 80%

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, liburan sekolah kali ini lebih banyak dihabiskan di rumah. Belum bisa staycation, berlibur ke luar kota, atau sekadar jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, para mama muda pun harus banyak akal menghibur anak-anak agar terhindar dari kejenuhan. Mumpung ada Kids Season Sale di iStyle.id, intip inspirasi seru untuk isi liburan di rumah. 

Batasi Pemakaian Gadget 

(c) Shutterstock

Ngaku deh, tak sedikit anak-anak yang meminta jatah screen time lebih banyak selama liburan. Memang bisa bikin si kecil lebih anteng dan terhibur, tapi terlalu lama menonton TV atau bermain game juga kurang bagus untuk tumbuh kembangnya. 

Buat kesepakatan dengan anak tentang aturan penggunaan gadget. Misalnya gunakan sebagai rewards setelah membantu membereskan kamar, membaca buku, atau melakukan aktivitas science yang menyenangkan. 

Libatkan Anak 

(c) Shutterstock

Bisa jadi anak-anak mudah merasa jenuh karena bingung bagaimana mengisi hari liburnya. Untuk anak-anak yang lebih besar, tanyakan aktivitas yang diinginkan misalnya menjajal menu mudah yang lagi viral di medsos atau belajar bersepeda.

Bagi si kecil yang lebih muda, libatkan dirinya dalam membuat keputusan mudah. Mumpung lagi Kids Season Sale, coba tanyakan barang apa yang diinginkannya dari dua pilihan. Cara ini bisa membantu mengasah kemampuan anak untuk membuat keputusan dan merasa dihargai.

Nonton Film Keluarga 

(c) Shutterstock

Belum bisa ke bioskop, yuk ajak anak-anak untuk menggelar nobar di rumah. Manfaatkan aplikasi streaming online yang punya sederet judul film khusus keluarga dan ajak anggota keluarga untuk berdiskusi mana judul yang akan dinikmati bersama. Biar makin seru, sediakan juga jajanan khas yang sering ditemukan saat pergi ke bioskop seperti hotdog, nachos, caramel popcorn, hingga minuman segar favorit keluarga. 

Ajak Beraktivitas Fisik 

(c) Shutterstock

Liburan mana asyik kalau dijalani dengan tubuh yang sedang sakit? Mumpung si kecil sedang libur, ajak untuk rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan. Pilih aktivitas fisik yang disukai oleh anak-anak, misal berjalan pada pagi atau sore hari yang sejuk di sekitar rumah yang cenderung sepi, bermain air di kolam pompa, atau mengikuti kelas kebugaran online. 

Dilakukan bersama dengan anggota keluarga, bukan hanya hubungan satu sama lain jadi lebih dekat tapi jadi lebih semangat. Apalagi kalau menggunakan alas kaki yang nyaman, hasil berburu barang brand ternama di Kids Season Sale

Buat para mama muda, promo keren dari iStyle.id ini jangan sampai dilewatkan, demi mendapatkan berbagai barang kebutuhan anak. Mulai dari mainan, tas, pakaian, hingga alas kaki yang empuk dan nyaman untuk si kecil, dapatkan dengan harga miring berkat diskon hingga 80%. Tunggu apalagi, segera download aplikasi iStyle.id di App Store atau Play Store, dan nikmati serunya belanja dari rumah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.