Lifestyle - 10 July 2021

Kriteria Smartphone Idaman Para Mama di Masa Pandemi

Kevin - 10 July 2021
Kriteria Smartphone Idaman Para Mama di Masa Pandemi

Disadari atau nggak, pandemi turut memengaruhi intensitas penggunaan smartphone di rumah. Jika sebelumnya smartphone mungkin hanya dipakai seperlunya, kebiasaan baru yang mengharuskan banyak orang memperbanyak aktivitas di rumah, turut meningkatkan fungsi smartphone. Hal ini pun ikut dirasakan oleh para mama, yang kini mulai serius mempertimbangkan smartphone dengan kriteria lebih spesifik.

Tujuannya biar smartphone yang dibeli nggak lagi sekadar bisa buat selfie, tetapi benar-benar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berkegiatan secara online. Lantas, seperti apa sih kriteria smartphone idaman para mama di masa pandemi ini?

Layar Lebar dan Jernih Biar Nyaman Buat Nonton di Rumah 

(c) Shutterstock

Selama di rumah, para mama biasanya banyak mengisi waktu luang atau di sela-sela kesibukan dengan menonton beragam tayangan favorit seperti drama Korea lewat smartphone. Hal inilah yang bikin smartphone berlayar besar begitu diidamkan para mama di masa pandemi ini. 

Biar pengalaman menikmati beragam hiburan di smartphone lebih puas, para mama pun dapat memilih smartphone dengan kualitas layar FHD+ atau Super AMOLED. Biar tetap sesuai budget, para mama bisa memanfaatkan Gadget & Accessories Crazy Sale di iStyle.id untuk mendapatkan smartphone dengan kualitas layar terbaik.

Kapasitas Baterai Besar Biar Nggak Bolak-Balik Charging 

(c) Shutterstock

Selain layar yang lebar dan jernih, para mama juga tertarik smartphone dengan kapasitas baterai besar. Tentu saja tujuannya biar lebih lancar beraktivitas, tanpa harus ribet bolak-balik colokin kabel buat charging. Smartphone dengan kapasitas baterai 4500 mAh sampai 5000 mAh sangat cocok dipilih para mama. 

Smartphone Anti Lelet dengan Koneksi Cepat 

(c) Shutterstock

Menyebalkan memang jika smartphone yang dimiliki nggak bisa dipakai secara maksimal untuk bekerja. Para mama pun akhirnya mulai melirik smartphone anti lelet dengan chipset canggih, seperti Snapdragon. Selain itu, pilihlah smartphone yang minimal konektivitasnya sudah mendukung akses 4G, sehingga nggak sampai lelet saat digunakan internetan. Biar lebih fleksibel memilih jaringan, smartphone dual SIM juga cukup dilirik para mama. 

Punya Kualitas Kamera Depan-Belakang yang Mumpuni 

(c) Shutterstock

Selama beraktivitas di rumah, meeting online untuk urusan pekerjaan maupun reuni online dengan keluarga jauh di kampung halaman, sering banget dilakukan. Inilah yang bikin smartphone dengan kamera depan-belakang mumpuni begitu dibutuhkan para mama selama pandemi. Untungnya kini sudah ada beberapa smartphone dengan kamera mengesankan. Bahkan, ada yang hadir dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 32MP, serta fitur canggih yang disematkan di dalamnya. 

Beragam kriteria smartphone idaman para mama itu pun bisa didapatkan dengan mudah lewat Gadget & Accessories Crazy Sale di iStyle.id. Bukan hanya terjamin kualitas dan keasliannya, produk yang dijual juga lebih hemat karena ada diskon hingga 90%. Makanya nggak usah kelamaan mikir, langsung pilih smartphone terbaik untuk menunjang kegiatan sehari-hari para mama selama di rumah hanya di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.