Beauty - 02 July 2021

Tren Sampo Ramah Lingkungan dari Korea, Bikin Rambut Secantik Bintang Drama Idola

Kevin - 02 July 2021
Tren Sampo Ramah Lingkungan dari Korea, Bikin Rambut Secantik Bintang Drama Idola

Hingga saat ini Korea memang nggak pernah absen melahirkan fenomena baru di bidang kecantikan. Sederet produk perawatan wajah dengan berbagai formula andalan hadir untuk mewujudkan kulit glowing. Sebut saja Centella Asiatica hingga Calendula yang lagi banyak dicari para beauty enthusiast.

Tapi, perawatan diri ala Korean beauty nggak hanya sebatas mewujudkan kulit glowing saja. Masih ada lagi tren sampo ramah lingkungan yang dapat merawat kesehatan rambut agar tampil cantik seperti bintang drama Korea favorit.

Produk kecantikan ramah lingkungan atau yang juga dikenal dengan istilah eco-friendly ini hadir sebagai bentuk rasa cinta dan tanggung jawab terhadap lingkungan. Sebagaimana yang sudah banyak diketahui, bumi sudah tidak dalam keadaan baik-baik saja. Menggunakan produk dengan bahan-bahan alami untuk kulit hingga meminimalisir limbah kimia dalam proses produksinya jadi hal yang penting banget dilakukan.

Mau tampil cantik dan tetap bersahabat dengan alam? Rangkaian produk Daeng Gi Meo Ri ini bisa jadi pilihan dan tersedia lengkap hanya di iStyle.id!

Daeng Gi Meo Ri Glamo Volume Shampoo

Instagram/daenggimeori_id

Menjaga kebersihan rambut bisa dibilang sebagai konsep perawatan yang paling mendasar lho, KLovers. Biar rambutmu tampak tergerai indah seperti artis Korea di drama favorit, jangan lupa untuk keramas secara rutin. Gunakan produk perawatan terbaik dari Daeng Gi Meo Ri Glamo Volume Shampoo, yuk!

Hadir sebagai sampo ramah lingkungan, produk yang satu ini dapat memberikan perawatan secara menyeluruh dari batang rambut, kulit kepala, hingga ke akar. Dengan kandungan Korean Tradisional Medicinal Herbs yang bekerja menguatkan akar rambut, membersihkan kulit kepala, mencegah kerontokan, hingga melembapkan batang rambut dan meningkatkan elastisitasnya hingga mudah diatur. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan sampo 1-2 kali sehari. Sementara pemilik kulit kepala berminyak sebaiknya gunakan pagi dan malam hari.

Daeng Gi Meo Ri Keratin Treatment

Instagram/daenggimeori_id

Keratin treatment jadi salah satu perawatan rambut yang booming beberapa tahun belakangan ini. Treatment tersebut bekerja mengembalikan keratin rambut, yaitu protein yang membentuk rambut tampak sehat dan indah. Nah, perawatan dengan keratin ternyata bisa dilakukan di rumah, lho.

Percayakan saja pada Daeng Gi Meo Ri Glamo Keratin Treatment. Kondisioner ini bekerja memperbaiki rambut yang rusak dan bercabang, serta melembapkan rambut. Glamo Keratin Treatment sendiri bekerja memperbaiki rambut yang rusak, dapat menata rambut lebih mudah, rambut pun mudah diatur dan lebih halus.

Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Hair Pack

Instagram/daenggimeori_id

Selain sampo dan kondisioner, jangan lupa melakukan perawatan dengan hair mask secara teratur demi mendapatkan rambut indah ala bintang drama Korea favoritmu. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Hair Pack jadi produk hair mask yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan pada rambut dengan menjaga kelembapan dan membuatnya lebih halus dan berkilau.

So, siap tampil cantik dengan rangkaian produk Daeng Gi Meo Ri di atas? Untungnya kini nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam buat melengkapi hair treatment dengan produk ramah lingkungan yang satu ini. Ada promo special bundle dengan harga lebih hemat yang bisa kamu borong langsung di iStyle.id.

Download dulu aplikasi iStyle.id yang kini sudah tersedia di App Store dan Play Store demi merasakan pengalaman belanja yang lebih praktis dari smartphone aja. Selamat memborong produk favoritmu, KLovers!

Comments

You must Register or Login to post a comment.