Beauty - 05 June 2021

Kenalan Yuk dengan Manfaat Exfoliating Pad dari Produk Korea Ini!

Agatha Febry - 05 June 2021
Kenalan Yuk dengan Manfaat Exfoliating Pad dari Produk Korea Ini!

Punya wajah kusam karena sering terpapar polusi, kotoran dan debu? Belum lagi penggunaan makeup yang bikin kulit kamu rentan terhadap pori-pori wajah yang tersumbat. Semua masalah tersebut bisa kamu atasi dengan eksfoliasi secara rutin, girls!

Ada dua jenis eksfoliasi yang bisa kamu lakukan yaitu physical dan chemical exfoliation. Nah, sekarang ini, kamu bisa melakukan keduanya lho sekaligus dengan menggunakan selembar exfoliating pad dari Neogen Dermalogy.

Sumber foto: Google

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine berbentuk kapas dan memiliki tekstur pada sisi-sisinya. Selain kaya akan antioksidan, exfoliating pad ini juga mengandung ekstrak teh hijau serta AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi) yang mana membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan cerah.

Teman iStyle perlu memakai toner terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Biar bisa menggunakannya secara maksimal yuk kenalan dengan manfaat exfoliating pad untuk kulit kamu!

Mencerahkan Kulit

Sumber foto: Freepik (luis_molinero)

Selain dapat menghilangkan sel-sel kulit mati serta ekstra kotoran dan makeup, exfoliating pad juga dapat membuat warna kulit kamu lebih cerah dan merata lho Teman iStyle! Kamu dapat menggunakannya secara rutin untuk melakukan eksfoliasi sehingga kulit kamu akan terlihat semakin cerah dan teksturnya pun akan semakin halus. Dengan demikian, hasil makeup kamu akan turut terlihat flawless dan makin cantik!

Membantu Skincare Bekerja Lebih Baik

Fungsi utama dari exfoliating pads adalah bekerja menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga memungkinkan pembersih wajah, pelembab, dan produk perawatan lainnya bekerja lebih baik untuk kulit. Jika kulit mati yang ada di wajahmu hilang, skincare yang kamu akan gunakan pun dapat bekerja secara lebih efektif dan lebih baik. Kulit kamu pun akan terasa lebih lembab dan sehat setelah semua sel-sel kulit mati terangkat. 

Mencegah Munculnya Tanda Penuaan dan Jerawat

Sumber foto: Google

Dengan rutin melakukan eksfoliasi yang salah satu caranya dengan menggunakan exfoliating pad, Teman iStyle bisa melawan tanda-tanda penuaan. Sel-sel kulit yang mati cenderung memunculkan garis-garis dan kerutan pada wajah dan ini bisa dihilangkan dengan melakukan exfoliating.

Meskipun kulit dapat beregenerasi, kemampuannya regenerasi akan melambat seiring dengan bertambahnya usia. Exfoliating pad dapat membantu proses regenerasi tersebut dan menyembunyikan beberapa tanda-tanda penuaan.

Selain dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan, melakukan eksfoliasi dengan menggunakan exfoliating pad ini dapat mencegah adanya jerawat yang muncul pada wajah kamu. Tersumbatnya minyak dalam pori-pori di bawah permukaan kulit dapat menimbulkan jerawat. Dan dengan melakukan eksfoliasi, kamu bisa mencegah hal ini.

Membuat kulit kamu lebih halus

Exfoliation membuat wajah kamu halus dan lembut setelah sel-sel kulit mati terangkat. Kegiatan ini merangsang pertumbuhan kulit baru sehingga tekstur kulit kamu pun akan terasa lembut apabila kamu rajin melakukannya secara rutin.

Ada beberapa produk exfoliating yang bisa digunakan setiap hari dan ada juga yang gak bisa digunakan setiap hari. Cari tahu dulu cara pemakaian dan efek sampingnya sebelum kamu gunakan ya girls.

Sumber foto: Google

Nah untuk menggunakan exfoliating pad ini cukup mudah lho Teman iStyle. Kamu dapat membersihkan wajah kamu terlebih dahulu. Setelah membersihkan wajah, ambil pad dan selipkan jari ke dalamnya.

Pastikan saat mengambil pad, tangan kamu bersih sehingga gak membuat pad yang masih dalam wajah jadi terkontaminasi. Setelah itu, usapkan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar pada area wajah dan leher, lalu gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran.

Setelah kamu rasa pemakaian pad sudah merata ke seluruh bagian wajah kamu, bilas dengan air hangat supaya lebih memaksimalkan proses dan hasil yang didapatkan. Teman iSTyle bisa gunakan exfoliating pad ini dua kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan kamu.  Happy exfoliating!

Comments

You must Register or Login to post a comment.