Beauty - 07 April 2021

Make Over Gaya Biar Secantik Artis Korea, Harus Mulai dari Mana?

Kevin - 07 April 2021
Make Over Gaya Biar Secantik Artis Korea, Harus Mulai dari Mana?

Gaya artis Korea memang sering tampil memesona. Mulai dari makeup minimalis yang bikin raut wajahnya terlihat makin fresh, eksis dengan tren fashion terkinian, hingga body goal yang membuatmu terpacu untuk rutin berolahraga. Jangan hanya jadi pengagum pasif, kamu juga bisa makeover gaya secantik mereka, lho.

Harus dimulai dari mana ya? Temukan jawabannya di iStyle.id, tempat kamu cari produk asli Korea yang lagi hype, seperti berikut ini.

Koleksi Rangkaian Skincare yang Lagi Trending

Korea kini dikenal sebagai salah satu kiblat dalam dunia skincare. Mengusung bahan-bahan alami yang efektif merawat kulit, nggak heran kalau produk-produk kecantikan dari Negeri Ginseng ini selalu diburu para beauty enthusiast. Nah, biar Cantik Tanpa Batas, tentunya harus memakai produk yang terjamin keasliannya.

Pastikan belanja di beauty & lifestyle e-commerce seperti iStyle.id yang terpercaya, aman, nyaman, dan lengkap. Tinggal masuk ke halaman K-Mall , kamu bisa memilih beragam produk skincare yang dijamin 100% original.

Mulai dari W. Skin Laboratory yang fokus untuk perawatan kulit anti-aging dan hyperpigmentation, Klavuu yang menggunakan bahan terbaik dari lautan Korea, hingga Celluver yang menghadirkan beragam wewangian maupun body care. Tinggal pilih sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu, ya!

Tingkatkan Level fashion dengan Koleksi Fashion Bag

Selain skincare, Korea juga jadi asal tren fashion yang stylish dan #BeraniBaru, seperti yang dikenakan oleh para bintang drakor atau biasmu. Berani baru untuk tampilan kasualmu dengan menjajal tren street style, cukup padukan oversize shirt, celana baggy, dan bucket hat.

Selain itu, siap-siap koleksi ankle pants yang mudah di-mix and match dengan busana kasual atau lebih formal, dan bikin kakimu tampak lebih jenjang. Masih ada deretan item fashion yang diprediksi bakal populer tahun ini seperti ribbed t-shirt, puff sleeves hingga rok pleated.

Tapi buat yang ingin mencari aksesori yang everlasting, wajib mengoleksi tas-tas keren dari Marhen J. Ada beragam model, bahan, hingga ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau jenis aktivitasmu. Jadi sekece seleb Korea, kan?

Olahraga demi Jaga Body Goals ala Seleb Korea

Mau pakai busana model apa pun, seleb Korea punya tampilan yang sedap dipandang, berkat body goals yang selalu tampak langsing. Jangan hanya bisa ngiri, jadikan pemacu untuk terus rutin berolahraga dan mendapatkan badan yang fit, bonus bentuk tubuh yang ideal. Biar makin semangat, putar lagu-lagu K-Pop favoritmu seperti HOUSE PARTY dari SUPER JUNIOR, HOW YOU LIKE THAT dari BLACKPINK, atau DYNAMITE-nya BTS.

Tak perlu repot mencari produk asli Korea untuk memenuhi kebutuhanmu sebagai vibrant shoppers with premium lifestyle. Saatnya berbelanja di iStyle.id dan dapatkan beragam produk dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau. Jangan lewatkan penawaran dan promosi menarik, yang bakal bikin pengalaman online shopping-mu makin seru. Yuk, unduh aplikasi iStyle.id yang kini sudah tersedia di App Store dan Play Store dan buruan borong produk favoritmu!

(eth/wri)

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/make-over-gaya-biar-secantik-artis-korea-harus-mulai-dari-mana-3386d9.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.