Beauty - 18 March 2021

Yuk Simak Step & Tips Retouch Praktis Saat Pakai Masker dengan Focalure Eyeshadow Pencils!

Agatha Febry - 18 March 2021
Yuk Simak Step & Tips Retouch Praktis Saat Pakai Masker dengan Focalure Eyeshadow Pencils!

Pemakaian masker telah menjadi keharusan semenjak pandemi COVID-19 untuk mencegah terjangkit virus. Penggunaan masker bukan menjadi halangan untuk kita dapat tampil tetap cantik dimanapun dan kapanpun loh! Apalagi jika harus bepergian, makeup harus tetap stand out dengan mengaplikasikan kembali makeup kita atau retouch.  Karena masker digunakan hampir menutupi seluruh bagian wajah kecuali bagian mata, maka fokus utama makeup kita berada pada makeup mata. Supaya dapat retouch di manapun dan kapanpun,  Focalure eyeshadow pencils bisa menjadi solusi yang praktis di bisa bawa kemana-mana. Ini dia step retouch praktis saat pakai masker dengan Focalure eyeshadow pencils!

 

Pastikan Daerah Kelopak dan Sekitar Mata Kering

Walaupun dalam keadaan terburu-buru, Teman iStyle harus banget nih untuk memastikan terlebih dahulu daerah di sekitar mata kalian itu bersih dan dalam keadaan kering. Hal ini penting banget karena jika wajah kita basah karena air atau keringat, maka makeup yang akan kita pakai nantinya Gak bisa menempel dengan baik.

Sumber foto: Pinterest

Aplikasikan Sedikit Bedak

Mengaplikasikan bedak biasanya dilakukan sesuai dengan kebutuhan saja (optional). Retouch dengan menggunakan bedak harus di lakukan sebelum retouch mata menggunakan eyeshadow. Sebelum mengaplikasikan bedak, gunakan kertas minyak terlebih dahulu ke wajah kamu, untuk mengurangi dan menyerap minyak yang ada di wajah.

Aplikasikan Focalure Eyeshadow Pencils

Setelah memastikan daerah kelopak mata bersih dan kering serta sudah memakai bedak jika diperlukan, kini Teman iStyle bisa mengaplikasikan Focalure eyeshadow pencils ke kelopak mata. Penggunaan Focalure eyeshadow pencils  memungkinkan kamu untuk Gak menggunakan eyeshadow brush. Jadi gak perlu bawa banyak perlengkapan makeup deh.

Sumber foto: Youtube

Blend dengan Menggunakan Jari

Selanjutnya, Teman iStyle bisa blend eyeshadow stick dengan menggunakan jari sehingga dapat lebih praktis dan cepat. Gak susah untuk blend eyeshadow dari Focalure eyeshadow pencils mengingat tekstur yang dimilikinya adalah tekstur yang creamy and blendable.

Selain step-step di atas, kamu juga bisa banget mengaplikasikan Focalure eyeshadow pencils dengan tips-tips berikut ini biar kamu makin #CantikTanpaBatas

Memperdalam Lipatan Mata

Dengan menggunakan Focalure eyeshadow pencils, kamu bisa memperdalam lipatan mata loh. Tips ini biasanya digunakan untuk menunjukkan ilusi seakan-akan mata kamu terlihat lebih besar daripada yang biasanya. Cara mengaplikasikan untuk tips ini juga tergolong mudah. Cukup aplikasikan eyeshadow stick dengan warna yang Teman iStyle suka tepat pada garis lipatan mata kamu. Kamu bisa menggunakan eyeshadow pencils yang memiliki warna lebih gelap, agar efek untuk memperdalam lipatannya dapat terlihat lebih natural.

Sumber foto: Pinterest

Highlight Your Eyes!

Tips yang kedua, dengan menggunakan eyeshadow stick kamu juga bisa meng-highlight mata kamu loh! Cara pengaplikasiaannya juga ga perlu ribet-ribet, kamu tinggal mengaplikasikan eyeshadow stick berwarna cerah pada ujung mata bagian dalam kemudian mem-blendnya denga jari. Pilihan warna yang cerah dapat mempertajan kesan highlight yang ditimbulkan dari eyeshadow kamu.  

Sumber foto: Pinterest

Eyeshadow untuk Mengisi Alis

Tips yang terakhir yaitu jika eyeshadow kamu memiliki warna yang gelap, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mengisi dan membentuk alismu. Hasil yang diberikan justru lebih natural dibanding menggunakan pensil alis. Caranya mudah banget, kamu cukup ambil eyeshadow yang memiliki warna sesuai dengan warna pensil alis yang kamu miliki. Selanjutnya kamu bisa aplikasikan dengan mengikuti bentuk alis kamu. Supaya hasil terlihat lebih natural, kamu bisa menggunakan eyeshadow tipis-tipis secara perlahan di alis mata yang ingin di isi warna.

Focalure eyeshadow pencils atau yang biasanya disebut eyeshadow stick ini praktis banget untuk dibawa kemana-mana karena model wadahnya seperti lipstick hanya saja lebih ramping dan panjang. Mereka miliki 12 shade warna pilihan yang bisa dipilih. Warna-warna tersebut adalah Frost, Champagne, Mars, Moon Dust, Ash, Fuchsia, Flame, Copper, Cherry Blossome, Pink Fire, Rose, dan Brown Spark. Nah Teman iStyle ga perlu khawatir, Teman iStyle bisa mendapatkan Focalure eyeshadow pencils ini di iStyle.id yah!

 

 

 

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.