Beauty - 01 February 2021

Inspirasi Makeup #BeraniBaru Dari K-Pop Idols yang Berzodiak Aquarius

Admin - 01 February 2021
Inspirasi Makeup #BeraniBaru Dari K-Pop Idols yang Berzodiak Aquarius

Memasuki pertengahan Januari menuju bulan Februari artinya kita akan merayakan Aquarius season nih Teman iStyle. Wanita Aquarius yang lahir antara tanggal 21 Januari sampai 19 Februari dikenal sebagai wanita yang cerdas dan independen. Termasuk zodiak yang berelemen udara, Aquarius adalah si pecinta kebebasan yang berani beda dari yang lain dan punya cara pandang unik dalam memandang dunia.

Hal itu juga tercermin pada cara mereka merepresentasikan diri lewat penampilan fisik yang mungkin bisa membuat orang lain terkejut atau membuat mereka dicap eksentrik. Tidak cuma dalam gaya berpakaian tapi juga lewat pilihan makeup yang inspiring dan menampilkan kepribadian mereka yang unik. Sederet K-pop idols yang berzodiak Aquarius berikut ini menampilkan makeup yang bisa menjadi inspirasi bagi Teman iStyle yang juga berzodiak Aquarius untuk makin bersinar tahun ini dan pastinya jadi semangat untuk #BeraniBaru! Let’s check them out!

Orange Eyeshadow Ala Seulgi Red Velvet

Main dancer dan lead vocalist Red Velvet yang lahir tanggal 10 Februari 1994 ini dikenal memiliki visual alami khas wanita Korea dengan mata monolid yang cantik. Tidak banyak seleb Korea yang pede dengan mata monolid dan lebih memilih mata double eyelid karena dianggap lebih besar dan ekspresif, tapi Seulgi membuktikan kalau mata monolid justru bisa lebih terlihat standout dalam berbagai gaya riasan mata. Dari mulai yang bold dan edgy sampai yang playful seperti warna orange. Kebetulan warna official Seulgi di Red Velvet adalah warna kuning tangerine, jadi makeup kali ini memang sesuai elemen dia. Untuk Teman iStyle yang ingin mencoba riasan mata orange seperti Seulgi bisa mencoba Zureo Silky Touch Eyeshadow warna Sparkling Orange. Eyeshadow ini punya base warna orange dan gold glittered orange coral yang membuatnya tetap lembut dan tidak terlihat cartoonish. Seulgi melengkapi riasannya dengan blush on dan bibir warna coral yang manis, tapi yang juga bikin looks-nya unik dan tambah seru adalah nail polish warna orange yang vibrant.    

Coral Lipstick Ala Minju IZ*ONE

Bukan hal mudah untuk bisa stand out di antara girl group 12 member yang semuanya punya visual cantik, tapi gadis kelahiran 5 Februari 2001 ini selalu berhasil memukau orang dengan visualnya yang seperti bidadari. Minju termasuk idol yang tanpa makeup pun tetap terlihat flawless dan ia juga lebih suka makeup yang natural dan tidak terlalu aneh-aneh. Selain riasan natural, warna yang biasanya ia pakai adalah warna-warna lembut seperti pink, peach, dan coral. Untuk pemotretan album Heart*Iz, Minju terlihat anggun dalam riasan bernuansa coral dari mulai eyeshadow yang cukup bold di bagian atas dan bawah mata, blush on, dan tentu saja lipstick. Salah satu lipstick warna coral yang harus Teman iStyle coba adalah Make Up For Ever Artist Lip Blush varian warna Healthy Coral yang bisa membuat bibir terlihat cerah dan sehat dengan finishing matte. Bentuknya yang mirip crayon membuat produk ini bisa diaplikasikan dengan intensitas sesuka kita, dari mulai tipis natural hingga bold yang kreatif.

Glitter Eyeshadow Ala Rosé BLACKPINK

Keempat member BLACKPINK punya karisma masing-masing dan tidak takut untuk bereksperimen dengan makeup edgy, termasuk Rosé, si Aquarius kelahiran 11 Februari 1997. Gadis bernama asli Roseanne Park ini suka dengan riasan feminin yang cukup simple untuk sehari-hari, tapi kalau sedang tampil bersama BLACKPINK riasannya pun jadi lebih berani. Makeup artist BLACKPINK sempat membocorkan tips makeup Rosé secara mendetail. Ia memakai maskara alis dengan warna cokelat muda yang senada dengan warna rambut Rosé saat itu. Yang menjadi fokus riasan kali ini memang di mata dengan eyeliner hitam yang membentuk winged tip lalu ditambahkan eyeshadow warna cokelat ber-glitter yang disapukan di seluruh kelopak mata. Looks ini sukses membuat mata Rosé terlihat lebih besar dan literally berkilau. Teman iStyle yang ingin coba eyeshadow ber-glitter seperti ini bisa bereksperimen dengan Barry M Glitter Bomb Eyeshadow varian Queen yang dapat diaplikasikan langsung atau dikombinasikan dengan eyeshadow untuk hasil yang lebih glamor.  

Plum Lipstick Ala Jihyo TWICE

Leader Twice yang lahir tanggal 1 Februari 1997 ini punya senyuman manis yang makin cantik dengan riasan bibir yang pas untuknya. Selain warna-warna lembut yang umum, Jihyo juga berani terlihat baru dengan mencoba lipstick warna plum yang bernuansa ungu gelap. Gak perlu repot-repot memikirkan riasan yang rumit, cukup dengan eyeshadow hitam standar untuk riasan mata dan blush on secukupnya, kita tinggal pulaskan lipstick warna plum dan wajah kita langsung stand out seketika. Warna lipstick yang agak gelap ini menimbulkan kesan elegan dan mature yang makin terlihat glamor untuk riasan party atau night out. Tips penting untuk Teman iStyle yang ingin mencoba lipstick warna plum adalah sesuaikan dengan shade kulit kita dan bermain dengan finishing yang berbeda. Salah satu shade plum yang cukup aman untuk semua rona kulit adalah Absolute New York Lip Color Maxi dalam varian Satin Plum. Dengan bentuk seperti crayon, produk ini memberikan warna plum yang smooth dan menempel lama di bibir. Sebelum pakai, jangan lupa untuk menjaga penampilan terbaik bibir kita dengan rutin eksfoliasi dan menjaga kelembapannya agar hasil riasan bibir jadi cetar maksimal sekaligus terlihat sehat! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.