Fashion - 14 December 2018

Daftar 5 Produk Wajib Glass Skin Korean Look

Admin - 14 December 2018
Daftar 5 Produk Wajib Glass Skin Korean Look
Halo semuanya, kembali lagi dengan Filia! Hari ini aku mau share tentang produk-produk wajib untuk yang ingin membuat glass skin ala Korea yang mudah didapatkan.

1. Moisturizing Serum

Untuk bisa mendapatkan kulit yang berkilau dari dalam, tentu kita harus memberikan “makanan” untuk kulit kita dong. Aku suka banget pake serum yang moisturizing atau melembabkan apalagi yang modelnya seperti air atau gel karena cepat banget diserap oleh muka. Aku saranin untuk mencari skin care yang mengandung aloe, rose, ataupun green tea untuk mendapatkan kelembaban yang cocok untuk kita yang tinggal di daerah tropis ini!

2. Moisturizer atau Pelembab Wajah

Nah, produk ini tidak hanya untuk melembabkan kulit tapi juga menjadi lapisan pelindung antara kulit kita dan alas bedak. Tidak hanya itu, pelembab wajah akan menjadikan kulit lebih halus sehingga alas bedak bisa diaplikasikan lebih merata di kulit kita.

3. BB Cream

Untuk hasil glowy yang lebih natural, aku saranin untuk pakai BB cream supaya kilau kita tetap terjaga tanpa terlihat berminyak. Tentu kamu bisa pakai foundation yang dewy untuk coverage yang lebih tinggi. Tapi kalau kamu ada BB cream, coba aplikasikan dengan kuas foundation karena coverage-nya juga akan lebih tinggi - mirip dengan foundation.

BACA JUGA : 

Tutorial Glowing Glass Skin Makeup

Cara Aplikasi Foundation Agar Terlihat Halus dan Tahan Lama

Tutorial Mudah Membuat Korean Autumn Makeup

Promo Beauty Glam

4. Liquid Highlighter

Liquid highlighter ini bisa dipakai untuk beberapa step di tutorial kali ini. Pertama untuk campuran BB cream agar lebih berkilau dan juga pada step terakhir kita pakai untuk menambah highlighter. Tentu dua langkah ini bisa kamu pakai untuk mendapatkan glow yang paling maksimal.

5. Cream Blush

Dalam tutorial ini, aku sengaja tidak menggunakan powder atau bedak apapun agar glowy-nya terjaga. Karena itu, produk perona pipi juga lebih baik kalau kita menggunakan cream supaya tidak mengurangi cahaya dari base BB cream kita. Nah itu dia deh produk-produk wajib andalan aku ketika membuat Glass Skin Look ala Korea! Ayo coba lakuin tips-tips seperti video di atas dan tampil seperti orang Korea. Saranghaeyo <3

Sumber: https://blog.istyle.id/daftar-5-produk-wajib-glass-skin-korean-look/

Comments

You must Register or Login to post a comment.