K-Entertainment - 10 September 2018

Jangan Salah Pilih Bluetooth Speaker, Lihat Tipsnya Di Sini

Admin - 10 September 2018
Jangan Salah Pilih Bluetooth Speaker, Lihat Tipsnya Di Sini
Teknologi wireless memang menyenangkan. Setelah ponsel dan laptop yang membuat kabel berlebihan, kini hadir speaker bluetooth. Alat yang satu ini telah membuat pengalaman mendengarkan musik naik ke tingkat yang baru. harganya tidak terlalu mahal dan hadir dalam berbagai model menarik. Salah satu kelebihannya adalah desain compact yang bisa dibawa kemana saja. Olahraga, private party atau traveling, you name it. Sebelum kamu membeli speaker bluetooth yang kamu inginkan, perhatikan hal-hal berikut ini dulu ya.

1. Fitur

[caption id="attachment_10712" align="aligncenter" width="800"]Bose Bluetooth Speaker SoundLink Color II Bose, IDR 2,799,000[/caption] Beberapa bluetooth speaker terbaik memiliki fitur tambahan seperti jam, alarm, dan built in mic untuk panggilan telepon gratis. Sebaiknya beli speaker yang sudah memiliki fitur tambahan dan dapat digunakan dengan MP3 player lama kamu.

2. Kualitas Suara

[caption id="attachment_10713" align="aligncenter" width="800"]Bose Soundlink Mini II Bluetooth Speaker Bose, IDR 3,999,000[/caption] Tidak semua merk memiliki kualitas suara yang kamu inginkan. Cari ulasan atau review terlebih dahulu tentang speaker yang ingin kamu beli agar sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA : 

Yuk, Kenalan Dengan Jabra BT2046, Bluetooth Headset Bersuara Super Jernih

The Stockwell Bluetooth Speaker by Marshall

3. Kompatibilitas

[caption id="attachment_10714" align="aligncenter" width="800"]Anker Speaker Portable SoundCore Nano Anker, IDR 419,800[/caption] Kalau kamu ingin memutar musik dari ponsel, laptop atau tablet, cari tahu dulu apakah speaker yang ingin dibeli kompatibel dengan gadget. Ini penting lho sebelum membeli speaker bluetooth.

4. Daya Tahan Baterai

[caption id="attachment_10717" align="aligncenter" width="800"] JBL, IDR 2,199,000[/caption] Daya tahan baterainya pun berbeda-beda. Sebaiknya kamu membeli speaker bluetooth dengan daya tahan baterai yang paling lama sehingga nggak perlu terlalu sering charging.

5. Harga Speaker

[caption id="attachment_10718" align="aligncenter" width="800"]JBL GO+ Portable Bluetooth Speaker JBL, IDR 800,000[/caption] Ada beberapa speaker bluetooth yang dibandrol dengan harga mahal tapi kualitasnya sama saja dengan harga yang lebih murah. Dahulukan kualitas daripada bentuk fisik atau design produknya. Dengan begitu kamu tidak akan merasa rugi ketika membelinya.

Sumber: https://blog.istyle.id/jangan-salah-pilih-bluetooth-speaker-lihat-tipsnya-di-sini/

Comments

You must Register or Login to post a comment.